EMPAT PULUH DUA

98 29 8
                                    


mulmed diatas tersedia^^
biar menambah kesannya saat baca boleh diputar🎶

'Kamu bisa apa - Widi Nugroho'



Suasana kantin riweh setelah Ayla dkk datang berbarengan dengan Arkan dkk, memasuki kantin dengan tawa yang menghiasi wajah mereka.

"njir tawanya cuy!"

"OMEGAT! OMEGAT! OMEGAT!"

"dasar cabe tadi sama galih sekarang sama Arkan!"

"ayla senyumnya buat gue salting!"

"Dian cantik semenjak sama Ayla and the geng!"

"sumpah itu indah kok gandengan sama bintang?!"

"tapi kayaknya bintang yang maksa liat tu indah aja narik tangannya terus!"

"Zahra sama keysa kok nambah glowing yak!"

"ee Irfan kok natap Zaskia dalem gitu..?!"

"njir! gue baru ngeh Arkan nambah glowing!"

Hingga mereka duduk disatu meja yang sama, dan memakan pesanan mereka dengan beberapa lelucon yang dilontarkan dan membuat senyum dan tawaan yang terlihat diwajah mereka masing-masing



jdar!



Suara petir yang menyambar membuat mereka yang mendengarnya menutup telinga dan berucap istighfar.



jdar!



Lampu kantin, kelas, lampu yang berada disekolah semuanya padam. Bahkan sekarang hujan mulai turun membasahi tanah yang kering, pohon yang hampir layu, dan menyuci jalanan yang terkena debu polusi.

"astaga! gue ga nampak.. gelap.."  Bintang merapatkan duduknya dengan indah lalu merangkul pundaknya, sontak Indah menoleh kesamping dan melihat bintang yang memainkan alisnya keatas dan kebawah dengan segera Indah mendorong kasar dada bidang bintang agar menjauh darinya.

"gausah sentuh gue!" ketus indah lalu beranjak dari duduknya berbalik dan



bruk!



"mamiiiiiii! kaki indah sakit.." indah tersungkur kedepan, padahal suasana tak terlalu gelap karna terdapat beberapa celah dari luar. Untung ada meja jadi tak membuat keningnya tercium lantai kantin yang dingin. Bintang berdiri dan langsung menarik kaki indah membuat indah meringis karna bintang menyentuh lukanya.

"SAKIT" Indah manarik jambul bintang hingga membuat tubuh bintang mengikuti arah tarik yang mengarah kedepan.

"akh.. sa--sakit beb"

"bilang apa tadi!" indah semakin kuat menarik jambul bintang hingga akhirnya bintang menyelipkan tangan kanannya ditengkuk leher Indah yang dibaluti oleh hijabnya dan tangan kirinya dipaha bagian bawah yang dibaluti oleh rok panjang biku-biku, menggendong Indah ala bridal style membuat semua pasang mata menatap kearah mereka

"gue bawa my girl ke UKS kakinya sakit" setelah mengatakan itu bintang langsung melangkah keluar dari area kantin.



"so sweet.." Zaskia meletakkan tangannya diatas meja menjadikan tumpuan untuk meletakkan dagunya.

"ntar kalo mereka udah jadi, anaknya kayak apa ya?" lanjut Zaskia lalu manatap teman-temannya

"lu mah mikirnya udah anak aja, tunangan pun belom" sahut Irfan lalu melanjutkan makan baksonya.

"AYLA" ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang