"gue gabisa bawa mobil lambat" jawab cowok itu sambil melirik wajah Ayla dengan dekat, membuat Ayla membulatkan matanya dan..🌱🌱🌱
"Lo belom mandi yah? belek Lo masih nempel tu" ledek sicowok pada Ayla, yahh spontanitas Ayla langsung melihat layar handphonenya dan mengecek apakah benar ada belek atau tidak. Sedangkan sicowok itu malah menahan tawanya yang hampir pecah di depan seorang gadis berhijab yang menggemaskan baginya. Ayla yang menyadari bahwa tidak ada belek langsung memukul lengan sicowok itu dengan lumayan kuat.
"aishh!, apaan sihlo mukul-mukul gue"
"rese Lo, orang gue dah mandi dah wangi dah cantik malah Lo bilang ada belek!"
"ohyaa?! massaaaak, bwleee" ledek cowok itu sambil mengeluarkan lidahnya seperti mengejek. Dan Ayla menatap sinis cowok, dan sicowok itu malah melajukan mobilnya tapi dengan kecepatan yang agak cepat tapi ga cepat kalilaa.
Diperjalan yang ada hanya kesunyian, tak ada yang memulai untuk mengobrol ato membuka suaranya yang terdengar hanya suara kendaraan yang berlalu lalang dari kanan ke kiri ataupun dari kiri ke kanan. Suasana seperti ini membuat Ayla mengantuk dan akhirnya Ayla tertidur..
*11.07am
"bangun Lo" ucap si cowok pada Ayla tapi tak dapat respon apapun dari Ayla, dia masih asik dalam dunia mimpinya. Akhirnya cowok itupun turun dari mobil meninggalkan Ayla yang masih terlelap didalamnya. Cowok itupun masuk kedalam sebuah rumah yang megah, dan mengetuk pintu rumah tersebut.
tok.. tok..
"Assalamualaikum" ucap mboh caprik sambil membuka pintu rumah majikannya.
"wa'alaikumsalam, mboh itu Ayla ada didalam mobil" ucap singkat cowok itu dan masuk menuju dapur untuk mengambil air mineral agar bisa menghilangkan kekeringan yang melanda dikerongkorangnnya. Sedangkan mboh caprik mencoba untuk membangunkan Ayla yang sedang tertidur. Akhirnya Ayla pun bangun dan bertanya kepada sosok paruhbaya yang ada dihadapannya yang barusan membangunkannya.
"eh, mboh siapa?"
"saya asisten rumah tangga nyonya Riri mamanya non Ayla"
"oh jadi udah sampe mboh?"
"udah non, sekarang non masuk aja nyonya lagi pergi bentar nanti balik, kamarnya non Ayla ada dilantai dua yang dipintunya ada tulisan 'Bathroom Ayla' " jelas mboh caprik.
"okeh mboh, saya masuk dulu" jawab Ayla ramah dan segera keluar dari mobil dan tak lupa Ayla membuka bagasi untuk mengambil 2 kopernya.
"ee tidak usah non, biar saya aja yang bawa masuk kopernya" pinta mboh caprik kepada gadis cantik berhijab itu.
"tidak usah mboh, ini ga berat kok, Ayla kuat" jawab Ayla sambil melengkungkan bibirnya membentuk sebuah senyuman indah yang membuat kaum Adam terpesona kalau melihat senyumnya. Mboh caprik yang melihat Ayla pun manggut manggut aee.
Ayla pun berjalan didepan diikuti mboh caprik dari belakangnya. Saat masuk kedalam rumahnya Ayla langsung menuju kamarnya tanpa memperhatikan bahwa ada seseorang yang meliriknya dari arah ruang tamu, yaa sicowok itu yang sekarang sedang duduk bersandar disofa ruang tamunya.
Mboh caprik yang sedari tadi mengikuti Ayla pun hingga sampai tepat didepan pintu kamar Ayla pun membuka suara
"maaf non, apa yang bisa mboh bantu?"
"astaga! mboh dari tadi ngikuti Ayla?"
"iya non."
"yaampun mboh, yauda sekarang mboh balik kedapur aja ato beres-beres rumah, saya mau istirahat dulu dikamar"
KAMU SEDANG MEMBACA
"AYLA" ✅
Teen FictionBismillah.. || aku ga suka kalo kamu cuma liat awalnya tanpa tau akhirnya:'( || "Gausah gosok gigi Ay, jigong kamu udah wangi plus bersih kok karna udah aku cium." -Arkan. "Kamu bilang senyum aku jelek makanya aku senyum biar dia pergi, tapi malah b...