EXTRA PART III

169 26 1
                                    

Assalamualaikum sayang!
Gomowo banget pokoknya
Bisa sampai 5k
Bahagia bangetttttt🤗





2074 words.


Ayla baru saja keluar dari kamar mandi setelah menyelesaikan ritual mandinya, ia berjalan menuju meja riasnya dan segera memakai segala skincare bermacam merk yang berjejer rapi dihadapannya.

Baru membuka tutup dari botol Toner, benda pipih yang bergeletak diatas kasurnya bergetar menampilkan layar ponselnya yang juga turut menyala. Ayla mengabaikannya kembali melanjutkan aktivitasnya memakai Toner yang tertunda.

Ponsel itu terus bergetar kembali getarannya terus muncul sepertinya ada yang sedang nge-spam chatnya, lagi-lagi Ayla hanya mengabaikannya ia sudah tau siapa dibalik seseorang yang sedari tadi nge-spamnya. Ia mengambil essence lalu menuangkan beberapa tetes ketelapak tangannya dan mengoleskannya keseluruh permukaan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan. Dilanjut dengan memakai serum dan moisturizer untuk melembabkan kulit wajahnya.


Getaran yang berasal dari ponselnya terus meningkat, bahkan sekarang sudah berganti dengan panggilan Vidio yang berasal dari salah satu aplikasi berwarna hijau. Ayla mengambil ponselnya lalu menggeserkan ikon hijau untuk mengangkat panggilan vidionya, berjalan kembali kemeja rias lalu meletakkan ponselnya tepat didepan wajahnya. 


~~~


Dilain tempat seorang cowok dengan ketampanan diatas rata-rata itu sedang berada disalah satu meja kafe yang menjadi tempatnya untuk melakukan pekerjaan sampingannya yakni live music.  Ia menatap layar ponselnya yang menampakkan istrinya sedang, ah dia tidak tau Ayla sedang memoleskan apa diwajahnya.

Ayla mengambil sunscreen lalu mengaplikasikannya diwajahnya sambil mendengarkan Arkan yang terus mendumel karna ia yang telat datang untuk menonton Arkan nyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayla mengambil sunscreen lalu mengaplikasikannya diwajahnya sambil mendengarkan Arkan yang terus mendumel karna ia yang telat datang untuk menonton Arkan nyanyi.


"Buruan sayang... Kamu mah kebo banget dari pagi udah aku bangunin juga,"

"Ini lagi siap-siap kok, sabar atuh."

"Udah 3 jam aku disini, udah nyanyi 2 lagu untuk pembukaan tadi dan sekarang lagi break bentar terus nyanyi lagi tapi kamunya belum sampai sampai,"

"Yah tadi ketiduran lagi,"

"Tuhkan! Aturan tadi aku nungguin kamu aja biar ga__"

"Syutttt, kamu ganggu konsentrasi aku tau ga? Bentar lagi siap ini,"

"Itu lagi make apa?"

"Body lotion, terus benerin jilbab, ambil tas dah.. otw tempat kamu."

"Buruan pakenyaaaa, aku tau ya kamu kalo pakai jilbab tuh lama, ribet banyak banget yang dipentulin."

"AYLA" ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang