LIMA

314 142 30
                                    


*Galiv POV

"kamu udah pulang nak?" tanya seorang payuhbaya yang sedang duduk dimeja makan sambil memakan makan siangnya.

"bukan urusan anda!" jawab galih acuh dan langsung menuju ke kamarnya yang berada dilantai dua.

"setelah ganti baju kamu turun ikut makan sama papa disini!" pinta papa Galih agak berteriak agar dapat didengar Galih. Galihpun masuk ke kamarnya dan mengganti pakaiannya dan merebahkan tubuhnya diatas kasur.

"kenapa sih? gue gabisa merasai kasih sayang mama? apa gue gapunya mama? ga mungkin gue ada didunia ini kalo gaada mama" -batin Galih sambil menutup wajahnya menggunakan bantal miliknya.

tok.. tok..

"Galih? papa masuk ya?" ujar papa sambil membuka pintu kamar galih dan duduk disamping kasur Galih. Papanya tau kalau Galih sangat rindu akan sosok mama, tapi papanya gabisa berbuat apapun. Papa Galih mengelus kepala Galih dengan lembut, Galih tetap menutup wajahnya dengan bantal tanpa mereka sadari sebuah cairan bening jatuh dari kelopak mata mereka.

"maafin papa ya nak, papa gabisa kasih tau kamu yang sebenarnya" ucap papa sambil menghentikan elusan pada kepala Galih dan beranjak pergi meninggalkan Galih yang masih stay diposisinya.

"kenapa sih pa? aku cuma ingin disayang sama mama apa itu susah?" -batin Galih sambil terisak karna tangisnya yang tak kunjung berhenti. Galih pun tertidur dengan hati yang masih terus menangis.

~~~

"gaess. Sumpah ya gue bahagia banget hari ini, pokoknya setiap weekend kita harus hangout gini ya, gamau tau gue mah harus wajib pokoknya" ujar Indah sambil memakan lolipopnya.

"yehhh sakerepmu la ndok" respon Ayla.

"pulang skuy gaes, gue mau mandi nih dah bau ketiak aku nih" ujar Zaskia sambil mencium aroma tubuhnya.

"jorok lu kia" ujar Keysa dan langsung menjauh dari Zaskia.

"heyy bebyy! mau kemana kamuu? sini aku butuh sandaran mu sayang!" ujar Zaskia sambil menuju kearah Keysa, Keysa pun langsung mempercepat jalannya menuju keluar mall.

"eh tunggu kita napa" ujar Ayla sambil narik tangan Indah yang masih asik dengan lolipopnya dan menyusul Keysa dan Zaskia.

*Parkiran mall

"ah capek gue lari dari kenyataan" ujar Zaskia sambil menarik napasnya dalam dalam dan mengeluarinnya.

"gue balik" ujar Keysa sambil membuka pintu mobilnya.

"enak ae lu key, anterin gue dulu atuh" pinta Ayla sambil menahan lengan Keysa.

"eh Bambang masa lu aja, gue juga mau diantar Keysa mah" timpal Indah.

"eh terus gue cemana? gakbisa gue juga mau nebeng" kali ini yang membuka suara Zaskia. Mereka bertiga pun mengeluarkan pupyeyesnya dan membuat Keysa yang melihatnya jadi ga bisa untuk menolak permintaan para sahabatnya ini.

"iya dah, lu semua menang, masuk dah buru" ujar Keysa dan masuk kedalam mobil miliknya, Keysa mengantarkan mereka bergantian hingga selamat sentausa.









🌱🌱🌱

*ruang makan

"Ay, bagaimana sekolah kamu?" ujar mama Ayla membuka topik.

"ya gitu mah, aneh" jawab Ayla lalu memakan suapan terakhir dipiringnya.

"aneh? gimana? coba cerita" ujar mama sambil menatap manik mata milik anaknya itu. Ayla pun meminum air bening dan mengelap mulutnya menggunakan tissue.

"AYLA" ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang