EXTRA PART IV

211 13 0
                                    


Heyyyoooo!







They don't know what's wrong with me
And i'm too shy to say

It's my first love
What i'm dreaming of
When i go to bed
When i lay my head upon my pillow

Don't know what to do, my first love





"Apaan sii ay," Arkan menuruni anak tangga sambil mengucek mata, masih dengan celana pendek dan rambut acak-acakan.

"Ha? Apanya yang apaan?"

"Kamu nyanyinya kayak ngajak gelut gitu,"

"Apaan dah," Ayla mengecilkan volume speakernya, lalu mengangkat lauk yang akan menjadi sarapan di pagi hari ini

"Ya kalau mau nyanyi gausah ngegas gitu! nyanyi ya nyanyi aja, gausah cosplay jadi supporter sepak bola bisa?"

"Meng ha ya ti!"

"Bukan menghayati! Itumah ngajak gelut! Masih pagi malah jerit-jerit gitu kaya abis olahraga malam aja kamu," Arkan menarik kursi untuk ia duduk tapi malah dihentikan oleh Ayla.

"Cuci muka dulu! Gosok gigi! Baru makan,"

"Mager Ay, ntar siap makan aj__" Arkan memasang muka melas. Biar dikasihani

"Apaan enggak enggak! Harus hidup bersih!"

"Sekali aja ga__"

"Ga boleh! Ntar malah jadi kebiasaan,"

"Mager aku tuh,"

"Yauda makannya tunggu kamu ga mager aja,"

"Yah laper dong!"

"Yeu, bodoamat" Ayla merotasi bola matanya.

"Untung lagi mager kalo engga udah aku sosor__"

"Buruaaannn gosok gigiiii cuci mukaaaa," dengan didorang dari belakang akhirnya mau gak mau Arkan masuk kedalam kamar tidur eh typo! eh engga deng emang masuk ke kamar tidur terus dari kamar tidur ke kamar mandi dikarenakan kamar mandi dibawah lagi mampet. Eeknya ngambang gitu di kloset jadi bau mau nelfon tukang sedot WC tapi nomernya belom dikasih sama Bintang.

"Yang bersih ya sayangggg!"





~~~

Setelah selesai serapan bersama, Arkan izin untuk pergi keluar bareng teman-temannya sedangkan Ayla, menghabiskan waktu untuk nge drakor yang kalau Arkan tau bakalan marah. Yaa gimana ga marah, Ayla kalau udah nge drakor mah tingkat ke halu an nya semakin meningkat kan Arkan kesel kalau Ayla malah nge halu in orang yang jelas-jelas bukan jodohnya sedangkan Arkan mah minta dikasih anak malah di tunda tunda mulu untung sabar.

"Oke! Cemilan? check, minuman? check, tisu? check, bantal? check, terus apa lagi ya? Ohiyaa! Leptop nya kan masih dikamar,"

Setelah menyiapkan segala kebutuhan untuk marathon drakor, akhirnya sesi marathon pun dimulai. Ayla menonton drama yang lumayan menguras air mata. Dimana sosok pemeran utama yang harus selalu kehilangan kekasihnya dan harus selalu menampakkan fake smile agar semua orang tidak tahu kalau dibalik senyuman yang terukir indah ada sebuah kepedihan yang sangat ia simpan rapat rapat.

Dari pukul 10.45 sampai pukul 20.12 Ayla masih asik didepan leptopnya. Tinggal beberapa menit lagi dramanya habis, Ayla mah ga mau setengah-setengah kalau nonton jadi tunggu udah ending baru dia nonton dan harus langsung selesai gak boleh di skip skip, terkecuali kalau ada Arkan yaa you know lah.




"AYLA" ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang