Ayla dkk dan Arkan dkk yang tengah berjalan menuju kantin pun terhenti karna melihat Zahra yang tengah berlari dilapangan dengan tatapan yang diberikan beberapa kaum Adam kepada Zahra.jleb!
"OH NO ITU GALIH?!" teriak Indah yang melihat galih tiba-tiba mengangkat tubuh Zahra seperti mengangkat karung beras, semua pasang mata melihat aksi galih, tak sedikit yang memotret kejadian langkah ini dan juga cibiran yang dilontarkan kepada galih dan Zahra
"lepasan gue!"
"bisa ga sih angkatnya romantisan dikit?!"
"turunin gue kalo gini mah!"
"turunin galih!"
"gue bukan karung beras elah!"
"ala bridal style gitu kek!"
Zahra terus memukul punggung belakang galih dan menyerocos tak ada henti sampai didepan toilet wanita, galih menurunkan Zahra lalu memasangkan hoodienya dengan paksa ditubuh Zahra.
"Kyud" batin galih yang melihat Zahra menggunakan hoodienya yang nampak kegedean ditubuh Zahra.
"tunggu disini jangan kemana-mana" tegas galih lalu melangkahkan pergi dari hadapan Zahra, Zahra mengerucutkan bibirnya menyaksikan punggung galih yang perlahan menjauh.
"pake, gue tunggu" galih datang dengan membawa kemeja seragam sekolah
"roknya mana?"
"roknya kosong cuma ada kemejanya doang, cepet ganti" Zahra melangkah masuk kedalam toilet wanita. Tak lama kemudian Zahra keluar dengan seragam yang kegedean. Galih menahan tawanya melihat zahra dari atas sampai bawah
"gue boleh ketawa gak sih? tapi kalo gue ketawa bisa turun image gue" batin galih
"kegedean galih" rengek Zahra sedangkan galih mengerutkan keningnya
"masuki bajunya kedalem rok" Zahra kembali masuk kedalam toilet. Tak lama Zahra keluar dengan baju yang sudah dimasukkan kedalam roknya.
"ini kali pertama gue pake kemeja sekolah yg super duper kegedean" lirih Zahra melihat seragam yang ia kenakan sungguh mengundang semua pasang mata meliriknya, bagaimana tidak? baju yang sangat kebesaran dipadukan dengan rok yang bisa dibilang kekecilan, oh no style Zahra kali ini sangat menarik untuk dibully.
Seharian Zahra tidak keluar dari dalam kelas bahkan ia hanya duduk saja dikursinya yakni disamping galih. Ayla dkk sudah berkali-kali ngajaki zahra untuk kekantin bareng bahkan ketoilet tapi Zahra tetap menolaknya ia malu dengan seragam yang ia kenakan saat ini padahal Keysa udah bilang gausah didengerin udah biasa juga di gibahi tapi Zahra bilang gue jelak pake ginian.
Sekarang sudah jam pulang sekolah, tapi Ayla dkk belum pulang dikarenakan mereka yang menunggu sekolah hingga sepi karna Zahra yang masih malu dengan penampilannya, sedangkan Arkan dkk dan galih sudah pulang saat bel berbunyi.
"waedeul geuri daundwaeisseo
mwoga munjeya say something
bunwigiga geopna ssahae
yosaeneun ireon ge yuhaenginga
waedeul geuri jaemieopseo
a geugeon nado machangaji
Tell me what I got to do
geuphan daero beullutuseu kyeo
Ting!__" lantunan musik dari ponsel indah mengalunkan lagu tik tok any song, ia sedang membuat tiktok dengan Zaskia, sedangkan Keysa dan Dian sedang asik Mabar game cacing, dan Zahra serta Ayla sedang bergosip ria mengenai aktor yang mereka kagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"AYLA" ✅
Teen FictionBismillah.. || aku ga suka kalo kamu cuma liat awalnya tanpa tau akhirnya:'( || "Gausah gosok gigi Ay, jigong kamu udah wangi plus bersih kok karna udah aku cium." -Arkan. "Kamu bilang senyum aku jelek makanya aku senyum biar dia pergi, tapi malah b...