24

403 58 13
                                    

Wendy seharusnya sadar jika selama ini Yerin menyadari keberadaannya. Menyadari pertemuan nya dengan Yoon Gi yang secara diam-diam dilakukan keduanya. Namun mengapa Yerin memilih untuk diam tanpa ada rasa ingin mencaci Wendy secara langsung. Kenapa Yerin malah terlihat begitu tenang seperti tidak terjadi apa-apa. Apa hubungan Yoon Gi dengan Yerin yang sebenarnya memang hanya sebatas teman, sahabat dengan dasar pernikahan tanpa adanya landasan cinta. Tapi kenapa Yerin membiarkan Wendy masuk begitu saja tanpa adanya benteng yang berarti. Ini terlalu mudah dan sangat tidak masuk akal. Dulu, sebelum dirinya mengenal Yerin lebih jauh. Yoon Gi selalu menceritakan bagaimana sikap Yerin dan juga perannya saat bersama si kembar Min. Ada rasa yang menggelitik saat kedatangan Wendy ke rumah Yoon Gi tanpa adanya sambutan hangat dari si kembar. Bahkan Haechan secara terang-terangan tidak menyukai kehadiran Wendy. Bocah versi Yoon Gi cilik itu lebih memilih merengek dan minta di antar ke rumah Yerin. Mungkin saat itu Wendy merasa maklum, namun berbeda dengan kejadian satu jam yang lalu. Dimana dirinya bisa melihat dengan sangat jelas, bagaimana paniknya Yoon Gi mendekap Yerin yang dalam keadaan tak sadarkan diri. Manik kembar nya bahkan bergerak liar.
Ini kali pertama dirinya melihat Yoon Gi bisa menjadi sekacau itu.

Tentu saja pemandangan itu membuat hatinya berdenyut nyeri. Merasa tidak terima dengan kenyataan, seharusnya yang mendapatkan seluruh afeksi adalah dirinya. Tidak peduli jika Yerin adalah istri sah Min Yoongi, tapi Wendy adalah cinta pertama Yoon Gi. Wendy sempat beradu tatap dengan Yoon Gi sebelum akhirnya Yoon Gi pergi membawa Yerin.
Ya.
Sekacau itu Yoon Gi sampai harus mengabaikan dirinya yang berada tak jauh dari Yoon Gi.
Manik Wendy memanas, gemuruh amarah seperti tidak bisa Wendy kendalikan. Dengan sekali gerakan ponsel yang berada di tangannya terbanting begitu saja.

Wendy seakan lupa dimana dirinya sekarang, seluruh mata yang tertuju padanya Wendy abaikan. Hatinya sakit bukan main, niat hati hari ini akan menjadi sedikit menyenangkan saat bertemu dengan beberapa temannya.
Seketika berubah total dan yang tersisa hanyalah bagaimana menyedihkannya dia.

Kali ini, Wendy tidak akan membiarkan Yoon Gi melangkah lebih jauh lagi bersama Yerin.
Sudah cukup dirinya dipermalukan seperti ini.
Jika dengan cara bersembunyi tidak berhasil, mungkin dengan cara terang-terangan akan menjadi lebih menyenangkan. Wendy sangat yakin jika Yoon Gi pasti akan berpihak padanya.
Lagipula, Yerin yang sudah membuatnya seperti ini, jadi jangan salahkan dirinya jika harus merebut Yoon Gi secara paksa.

Rasa ingin memiliki serta cinta yang amat besar berhasil membutakan Wendy. Niat ingin menghancurkan Yerin semakin mendesak saat dirinya melihat sendiri bagaiman Yoon Gi yang masih memberinya afeksi luar biasa banyak.
Bahkan sampai tidak menyadari keberadaannya meski mereka sempat bersitatap. Yoon Gi yang dikelilingi oleh kepanikan, tidak sadar jika dirinya bertatapan langsung dengan Wendy.
Dengan Yerin yang berada dalam dekapan Yoon Gi meraih ponsel Yerin yang beruntungnya tidak tersandi. Rasa-rasanya Wendy berharap jika Yerin mati saja tanpa harus bersusah payah diselamatkan. Selicik itulah pemikiran Wendy saat ini.


>>°°°°°<<

Lima hari berlalu dan selama itu juga Yoon Gi mendiaminya. Tanpa perlu bersusah payah menyapa, memberikan senyuman atau sekedar duduk berdua. Yoon Gi total menjauh, sekuat apapun dirinya bertindak sejauh itu pula Yoon Gi menghindar. Meski Yoon Gi masih ingat rumah dan pulang tepat waktu, namun tetap saja setibanya di rumah. Pria itu layaknya manusia tanpa mulut, diam tak bersuara. Tatapan kedua maniknya yang semakin hari semakin dingin saja membuat Yerin hampir menyerah jika siang itu Yoon Gi masih dalam mode diam.

Yoon Gi menyerah saat melihat Yerin membersihkan pecahan beling gelas yang tak sengaja dia jatuhkan. Meski darah mengalir dari jari lentiknya Yerin bahkan tidak meringis kesakitan. Wanita itu hanya diam dengan sesekali kernyitan di dahi yang menandakan jika dirinya masih merasakan sakit. Salah Yerin karena memaksa Yoon Gi untuk meminum vitamin.
Serta bagaimana Yoon Gi yang begitu kasar menolak diiringi kalimat menyakitkan.

Moon Child ( COMPLETE ) | Tersedia versi E-book dan versi Cetak |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang