Jangan lupa v & c!🙌
He is Arka
.
.
Bagian 10HAPPY READING!!💞
🍂🍂🍂
Tentang The Dark Forces
↕
The Dark Forces, memiliki anggota sebanyak 250 anggota, dan juga memiliki 10 pasukan inti, terdiri dari. Arka, Kevan, Kevin, Tino, Reyhan, Didin, Hendra, Fero, Xavier dan yang terakhir Beni. Dari semua pasukan inti itu, yang paling disegani oleh semua anggota The Dark Forces yaitu Arka, Kevan, Kevin dan Tino.
Reyhan Alexander adalah pasukan inti yang ditugaskan oleh Arka untuk memantai semua anggota musuhnya.
Hendra Pratama adalah pasukan inti yang selalu ditugaskan oleh Arka untuk mengatur strategi pertempuran.
Dilan Aditama adalah pasukan inti yang selalu ditugaskan oleh Arka untuk mengakses sosmed/sosial media milik musuhnya.
Fero Ferdiansyah adalah pasukan inti yang selalu ditugaskan oleh Arka untuk melatih semua anggota geng motornya ditemani oleh Xavier Denandra.
Beni Hermawa dan Tino Vernandes adalah pasukan inti yang ditugaskan oleh Arka untuk memimpin pasukan kedua.
Kevin Maheswara adalah pasukan inti yang ditugaskan oleh Arka untuk memimpin pasukan pertama.
Kevan Maheswara adalah wakil ketua dari geng The Dark Forces.
Dan yang terakhir Arka Bagaskara adalah ketua dari geng motor dan sekaligus pendiri geng motor The Dark forces ini.
Geng motor tersebut didirikan oleh Arka pada saat masa masa masuk sekolah menengah atas/SMA.
Dari semua anggota tersebut tidak sembara orang boleh memasuki geng motor itu, sebelum memasuki dunia geng motor Arka terlebih dahulu melatih/melantik orang orang yang akan memasuki geng motor ini.
Kalau dalam rintangan yang Arka berikan sudah lolos, berarti seseorang tersebut boleh memasuki geng motor itu. Tetapi dalam memasuki geng motor The Dark Forces harus mematuhi peraturan yang ada.
Peraturan
Seperti :
1. The Dark Forces tidak akan mengampuni sang penghianat.
2. The Dark Forces tidak boleh merendahkan sesama anggotanya.
3. The Dark Forces tidak boleh membawa senjata saat bertempur.
4. The Dark Forces mementingkan sesama anggota.
Itu lah peraturan yang ada yang di tulis oleh Arka dan disetujui oleh semua anggota geng motor itu.
🍂🍂🍂
Bersambung:v
Tbc
Bintangnya jangan lupa!!
↕
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arka [COMPLETE]
أدب المراهقينCoverby : @TiaraAtika4 Arka Bagaskara cowok terdingin di SMA, sekaligus ketua geng motor THE DARK FORCES. Arka juga terkenal dengan kekejamannya, tetapi semenjak Arka bertemu dengan cewek itu, Arka selalu terbayang dengan sahabat dan sekaligus cinta...