Jangan lupa v & c!!
He is Arka
.
.
Bagian 15.HAPPY READING!!
📍📍📍
"Jadi ini udah oke?" tanya Kevin dengan muka seriusnya.
Arka hanya berdehem menjawab ucapan Kevin.
Sekarang geng The Dark Forces sedang mengatur strategi pertempuran yang dipimpin oleh Hendra.
"Oh ya ka, nanti malam si Keano nantangin lu" ucap Beni yang sedang memainkan benda pipihnya.
"Ok, gua terima" perkataan Arka membuat semua anggota The Dark Forces melihat kearahnya.
"Lu yakin. Kan lu males berurusan dengan Keano ka" ucap Kevan sambil melihat raut muka Arka yang serius. Kevan menganggu kan kepalanya mengerti.
"Jam 10 udah sampai di sana" ucap Beni sambil berdiri dari duduknya dan berjalan keluar.
"Mau kemana Ben?" teriak Didin yang sedang menaikkan ps nya.
"Mau jemput bonyok di bandara" teriak Ben diambang pintu.
"Jam berapa sekaran no?" tanya Didin kepada Tino yang sedang rebahan dilantai yang dilapisi karpet bulu.
"Bisa liat jam?" tanya Tino balik.
"Ya bisa lah"
"Yaudah liat sendiri aja" ucap Tino sambil memejamkan kedua matanya.
"Bastard memang" ucap Didin kesal sambi berjalan menuju dapur.
.
.
.Jam sudah menunjukkan pukul 22.00, suara bising dari kenalpot motor, dengan seorang lelaki yang menaiki motor dan tak lupa helm yang menutupi semua wajahnya kecuali sebagian mata.
Terdengar suara penonton yang menyoraki sang juaranya masing masing, Beni berjalan kearah Arka yang sudah stay di garis start.
"Arka lu harus hati hati" ucap Beni sambil menepuk bahu kiri Arka.
Arka hanya menganggu kan kepalanya untuk membalas perkataan si Beni.
"Apakah sudah siapa" ucap seorang wanita berbaju seksi yang berwarna merah sedang berdiri diantara motor Arka dan Keano. Sedangkan Beni sudah pergi menuju kearah anggota The Dark Forces.
Arka dan Keano menganggukan kepalanya pertanda sudah siap. Dibalik helm fullface nya Keano tersenyum dengan sinis. Gua pastikan lu pasti kalah Arka. Gumam Keano dalam hati.
Dalam hitungan mundur, motor Arka dan Keano sudah siap meluncur di jalan yang sepi.
3....2....1....
Mulai...
Arka melajukan motornya dengan kencang, sedang kan Keano didepan motor Arka dengan senyuman sinisnya.
Saat ditikungan yang tajam, Arka pun langsing melakukan aksinya untuk meyalip Keano.
Woooo...Arka...
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arka [COMPLETE]
Ficção AdolescenteCoverby : @TiaraAtika4 Arka Bagaskara cowok terdingin di SMA, sekaligus ketua geng motor THE DARK FORCES. Arka juga terkenal dengan kekejamannya, tetapi semenjak Arka bertemu dengan cewek itu, Arka selalu terbayang dengan sahabat dan sekaligus cinta...