Happy Reading...
Jangan lupa vote biar enggak kelupaan ya...Kamu tahu apa yang lebih menyakitkan dibanding ditinggal pergi?
Yang lebih menyakitkan itu adalah ketika kamu ada tapi seperti telah pergi.
_______________________________________________"Loh Danendra?" Ucap wanita itu.
Danendra sedikit terkejut melihat Faneza lalu mencium punggung tangan Faneza.
"Iya Tante.""Mau beli apa Ndra di sini?" tanya Faneza.
"Beli bahan buat praktek sekolah, Tan."
"Oh gitu, ini kalian satu sekolah?"
"Oh iya Tante, kenalin saya Dania temen sekelasnya Danendra."
"Seumuran sama Mawar, kapan-kapan main ke rumah Tante, dan makasih ya Dania udah bantuin Tante," ucap Faneza dengan ramah.
"Sama-sama tan."
"Kalau gitu Tante lanjut belanja dulu ya buat masak di rumah."
"Oh iya tante, silahkan." Dania memberi jalan Faneza untuk melanjutkan aktivitasnya.
"Yaudah yuk Ndra..."
Dania berjalan mendahului Danendra dengan membawa beberapa buah di keranjang. Lalu pergi ke kasir untuk membayar.
Tidak butuh waktu lama kini Danendra dan Dania sudah berada di mobil dan meninggalkan parkiran supermarket menuju rumah Dania.
"Ndra, boleh nanya enggak?"
"Itu lo udah nanya."
"Eh iya, enggak jadi deh."
"Loh kenapa?"
"Gapapa."
"Dasar perempuan," sindir Danendra sambil masih fokus mengendarai.
Dania yang merasa tersindir mendengus pelan. "Eh iya by the way itu tadi siapa Ndra?"
"Yang mana?"
"Tante tadi Danendra, itu siapa?"
"Oh itu Tante Faneza."
"Tante kamu?"
"Bukan."
"Terus?"
"Nabrak."
"Danendra, aku serius."
"Jangan serius-serius nanti lo baper."
"Tau ah, Danendra sekarang nyebelin."
Danendra terkekeh pelan. "Itu temennya mama."
"Ouh, terus itu sia.."
"Mawar?"
"Eh?"
"Dia orang yang mirip banget sama Tamara."
"Tamara? Maksudnya gimana sih?"
"Mawar itu anaknya Tante Fanesa, tapi wajah Mawar mirip sama Tamara." Danendra menjelaskan kepada Dania dengan ekspresi biasa.
"Kamu jangan bercanda Ndra, mana ada orang yang punya wajah mirip. Mirip sekilas doang kali," elak Dania tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE 2 [COMPLETED]
Fiksi Remaja#16 in Mawar dari 1,06 ribu cerita (30-07-21) "Aku tidak bahagia ketika menyadari aku hanya sendiri tanpa dirimu." Ketika diriku sendiri tidak tahu bagaimana aku menyadari akan suatu hal tentang diri sendiri yang begitu menyedihkan, dan ketika aku h...