Mau nanya ya?#Harusjawab! Kalian tau cerita ini dari mana? Jalur mandiri atau recomendasi temen? Hayo apa?
°°°
Tidak perlu takut dengan hadirnya orang ketiga. Sebab cinta yang kuat, akan mampu bertahan dalam badai apapun.°°°
"Eh! Kalau gue pikir-pikir nih ya. Kenapa Alina tiba-tiba balik. Menurut Lo ada yang aneh gak sih?" Ungkap Ares merasa ada kejanggalan.
Nani mengangguk. "Sama, gue juga mikir gitu. Coba deh lo pikirin, dia kan cinta banget dulu sama Ken. Nah, gue kagak percaya kalau dia udah berhasil move on. Mungkin aja dia mau bales dendam atau mau rebut Ken dari Netta. Hiw kok horor ya bahas cewek itu," jawab Nani menebak-nebak.
Hipotesis sementara itu, sukses membuat cabang baru di kepala Ares. Jika Alina datang untuk menghancurkan hubungan Ken dan Netta, berarti usahanya selama ini akan sia-sia. Tidak! Ken sudah tepat bersama Netta. Alina tidak cocok menjadi pasangan Ken. Sebab keras tambah keras akan bentrok. Beda dengan Netta yang memiliki sisi lembut. Mereka bisa saling melengkapi.
"Dugaan gue paling parah sih, si Alina itu tipe cewek nekat. Bisa aja dia ngelukain Netta demi milikin Ken lagi. Gue takut banget itu terjadi. Gue gak bisa biarin itu terjadi, sebisa mungkin kita harus selidiki alasan Alina datang kembali." Tambah Nani memaparkan kemungkinan terburuk.
"Iya juga sih, tapi untuk sekarang Netta masih aman lah ya. Masih ada Ken yang jagain dia. Gue yakin Ken cinta banget sama Netta. Gak mungkin dia biarin Netta kenapa-napa."
Nani paham hal itu, tapi cewek yang dihadapi mereka sekarang Alina. Cewek itu berbeda, mungkin terlalu terobsesi pada Ken, membuat cewek itu ingin merambat kedunia Ken. Iya, dunia psikopat. Apapun yang ada pada diri Ken, maka Alina akan menjiplaknya. Gila bukan? Dan hal itu membuat Nani semakin takut.
Nani memejit pelipisnya. "Tetep aja kita harus waspada. Alina gak bisa ditebak dengan mudah. Dia berbahaya. Gue percaya sama Ken, dia bisa jaga Netta, tapi Ken gak mungkin terus-terusan sama Netta seharian kan? Bisa aja saat Ken gak ada, Netta di apa-apain. Ini masalah serius gak bisa di anggap enteng," ucap Nani bernada khawatir. Ada-ada saja masalah yang datang. Seakan tidak bisa menghirup kebahagian walau sebentar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Psikopat
Teen FictionNote : untuk dibaca bukan ditulis ulang. (Berani plagiat neraka MENANTIMU) *Pada masanya* HISHRANK⭐ #1Ceritaremaja HISHRANK⭐ #1 Anak sekolah HISHRANK⭐ #1 Bbrigtvc HISHRANK⭐#1 Funfiction HISHRANK ⭐#1 Broken HISHRANK⭐ #1 Badboy HISHRANK⭐#1 cerita se...