Wajib baca!!!
Uwu seperti judul di atas ini bukan Update ya guys. Tapi just info aja. Nah karena readrs dan jumlah part sudah banyak, jadi aku mutusin bikin trailer buat cerita ini. Biar lebih dapet.
Disarankan sekali jika menonton menggunakan full layar dan kencengin volume, oke.
(Jangan cuman ditonton, like, komen, dan subscribe juga, hohoho.)1000% kalo nonton trailernya sampe habis kalian bakal baper. Aku aja yang bikin baper sendiri hohoho. Jiwa bucin koar-koar.
Quetions buat pembaca tercinta? Yang gak mau jawab fix sombong banget.
1. Apa sih yang bikin kalian tertarik baca cerita ini. Dan kenapa kalian masih betah baca cerita ini?
2. Siapa sih tokoh favorite kalian di antara KN²AR, Alasannya kenapa milih dia?
3. Harapan kalian untuk cerita ini apa sih? Mau tau dong. Hohoho.
Answer untuk diri sendiri.
1. Yang bikin aku tertarik sama cerita ku sendiri adalah. Perjuangan-nya loh. Aku gak sembarang tulis, perlu mikir berkali-kali untuk bikin satu kalimat yang mampu dipahami kalian. Dan pesan pesan yang aku selipin di dalamnya. Pokoknya baca terus deh, alur siap bikin kalian terombang ambing.
2. Tokoh favorite aku di cerita ini adalah Nani, loh kenapa Nani? Karena aku suka sama cowok kek gtu. Humoris gak gampang kesingung. Bikin gemes gitu.
> Kenapa gak milih Ken? Hei, Ken terlalu manis. Kan gak lucu kalau gue mati sebelum kawin gegara dimanisin tiap hari.
> Kenapa gak milih Reno? Reno terlalu subhanallah buat aku yang astagfirullah. Dia baik bgt massa sama aku yg akhlakless. Gak cocok.
>
Terus Ares? Gak suka cowok dingin dan cuek bebek. Gak suka aja di diemin. Lagian Ares udah punya Kekeyi.
3. Harapan aku buat cerita ini. Semoga bisa dilirik penerbit ya. Bisa dijadiin versi cetak. Dan kalau itu terjadi aku akan revisi besar-besaran. Tentunya aku perlu kalian.
#Deven Kenzio Alzygair a.k.a Ken setan jahanam iblis:-)
#Muhammad Arbani A.K.A Nani yang otaknya setengah.
#Ares Leonard A.K.A Ares pujaan hati kekeyi sampe mati.
#Reno Aditya A.K.A Reno yang tersakiti.
#Netta Anindisya Pratama A.K.A Netta cewek yang punya kecepatan otak H+
But, Gak bisa Next dulu ya. Karena di chapter sebelah target yang aku pasangan belum nyampe. Jadi tolong yang belum vote maupun komen. Laksanakan dlu bantu yang lain.
Salam cinta💙ina
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Psikopat
Подростковая литератураNote : untuk dibaca bukan ditulis ulang. (Berani plagiat neraka MENANTIMU) *Pada masanya* HISHRANK⭐ #1Ceritaremaja HISHRANK⭐ #1 Anak sekolah HISHRANK⭐ #1 Bbrigtvc HISHRANK⭐#1 Funfiction HISHRANK ⭐#1 Broken HISHRANK⭐ #1 Badboy HISHRANK⭐#1 cerita se...