Pasangan Perpustakaan

25 0 0
                                    

"Eh... Sorry ya sorry"

Aduh gua gak ngerti lagi deh sama diri gua yang sering banget ceroboh kayak gini, tadi pas berangkat dari kossan gua numpahin air pellan yang alhasil ngebuat gua di marahin sama Bi imah, pembantu yang kerjaannya menjaga sekaligus ngebersihin kossan.

Dan sekarang, gua baru aja nabrak orang dan ngebuat dia ketumpahan kopi panas yang gua bawa, demi Allah, gua tobat sama diri gua sendiri!

"Aduh maaf yaa, gua emang ceroboh banget, sorry yaa"

Gua elap-elap kemeja putihnya yang berubah warna menjadi dekil akibat tumpaham kopi panas itu.

"Iya mba iya, udah gapapa"

Apaan tadi katanya ?

Mba ?!

Siapa itu mba ?

Gua ?

Gua dipanggil mba2 ?!!!!!!

Dandan setengah mati gini, Dipanggil mba ? Siangke banget nih manusia

Tangan gua berhenti, arah pandang gua berubah memandang lelaki berkemeja putih ini.

Satu kata yang cuma bisa keluar begitu gua liat lelaki kemaja putih ini.

Cakep!

Sumpah, ini mungkin yang dinamakan ada hikmah disetiap cobaan yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah, ini mungkin yang dinamakan ada hikmah disetiap cobaan yang terjadi.

Tapi, rasa-rasanya dia pernah melihat pria ini, tapi dimana ?

Tinggi, kulitnya gak putih tapi lebih putih dia daripada gue, badannya tegap, bola matanya besar, bibirnya tipis dan lehernya jenjang oh iya idungnya, idungnya mancung.

Mirip Javas, si ganteng motivator arsitektur.... Iya, dia ingat, Ini Javas Kastara Putra!

Yang di jodohin sama Sekar itu, kan ?

Yaampun, Kalo Jodoh emang gak kemana Lus.

Akhirnya Lusi yang selama ini jomblo dapet jodoh, Alhamdulillah yaallah doa hamba terkabul, satu kampus pula. Cocok banget emang.

"Mba ?"

Yaallah, udah ganteng suaranya manly pula, gapapa deh, gua ridho dipanggil mba-mba. Btw dia masih inget gue gak sih ? Yang ngasih pertanyaan ? Kayaknya si enggak deh.

"Mba?"

Aduh dipanggil lagi, jantung plis B aja, oke?gausah norak gitu degdegkannya.

"Mba ?"

"I..iya ?"

"Gapapa, udah saya gapapa"

"Iya gapapa Mas,"

Tampak bodoh, itulah gambaran Lusi sekarang, tersenyum lebar tanpa ada yang membalasnya.

"Yaudah, saya permisi"

Lost On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang