👆👆👆
(BASECAMP DARK DEMON GANGSTER)Selamat membaca 😊
Jangan lupa 🌟 dan 💬 oke???
Author hitung nih yaaa sebelum lanjut baca pencet tanda bintang 🌟 di bawah 👇!!! Oke!!! Siap??? Are you ready???
Tiga......
Dua......
Satu......
Terimakasih telah vote 🌟 part ini 😉
👿👿👿
"SIALAN!" teriak seorang gadis penuh emosi itu membuat ketiga teman nya menghela nafasnya berulang kali.
Jika mereka menghentikan aksi Zie sekarang bisa-bisa bukan Samsak saja yang di pukul namun tubuh mereka juga.
Entah lah kenapa hari ini emosi gadis di depannya meledak-ledak. Wajah nya pun nampak begitu datar dan menakutkan. Lihat saja dari otot-otot yang mulai terlihat di bagian lengannya.
"Brengsek! Anjing" umpat Zie kembali dan yang terakhir gadis itu menendang Samsak hingga terjatuh karena tali rantai besi itu copot membuat mata ketiga sahabat nya membulat sempurna, menakutkan!.
"Serem njir" batin Mimi sesambil menelan ludahnya.
"Astaga!kalau gue tahan tadi bisa-bisa gue ketendang sampai korea sana" batin Dara menggelengkan kepalanya cepat.
"Ck, gue gak suka lihat Lo kayak gini Zie" batin Kaila dan berdiri dari duduk nya.
Kaila mengambil sebotol air mineral dan melempar botol itu kepada Zie. Gadis itu dengan sigap menerima nya dan membuka botol itu, meminum nya hingga tandas tak tersisa.
Meremas botol plastik itu dan melempar nya asal "Tenang Ziee!" ucap Kaila membuat Zie menatap nya sebentar dan menghembuskan nafas nya kasar.
"Thanks Kai" ucap Zie membuat Kaila tersenyum dan menganggukan kepalanya.
Zie terduduk di samping Dara dan Mimi yang masih terdiam dengan mulut yang mengaga.
"Lo berdua kenapa?" tanya Zie menatap kedua sahabat nya yang masih mengedipkan matanya berulang kali.
"Kesambet tuh" ucap Kaila asal membuat Zie terkekeh kecil.
"Heh!"
"ALAMAAAA" teriak keduanya terkejut membuat Zie dan Kaila tertawa kencang.
"ZIEEEE! KAGET GUE" teriakan Dara membuat Zie menghentikan tawaan nya dan tersenyum kecil.
"Suruh siapa bengong" ucap Kaila membuat Zie menganggukan kepalanya.
"Tau tuh! Nyebelin" ucap Mimi membuat keduanya tersenyum.
"Udah, ayo jadi jalan gak?" tanya Kaila membuat Mimi dan Dara menganggukan kepalanya cepat.
"Ayo lah" ucap mereka berdua membuat Zie berdiri dan berdeham singkat.
"Gue siap-siap dulu" ucap Zie datar membuat ketiga nya menganggukan kepalanya semangat.
Zie pun dengan cepat keluar dari ruang latihan nya dan menuju ruang kamar pribadinya. Semasa di perjalanan gadis itu menatap sekeliling nya dan menemukan seseorang yang baru saja memasuki ruang utama.
"Bang Delonnnnn" teriak Zie membuat laki-laki bernama Delon itu menatap kelantai atas dan menemukan seorang gadis yang memakai kaos putih polos yang terlihat begitu berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT)
Novela Juvenil(BELUM REVISI) SEBELUM LANJUT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR YAKK, SEBAGIAN PART DI PRIVASI!!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! DI JAMIN BEDA! YUHU MAMPIR YAA.... BANYAK PERTANYAAN NANTI... 👿👿👿 Sakit Hati lah yang menimbulkan rasa balas denda...