JANGAN LUPA 🌟 VOTE DAN KOMEN NYA....
SELAMAT MEMBACA 😊
🔥🔥🔥
Semua persiapan telah di lakukan di sebuah bangunan Mansion yang benar-benar besar itu, Mansion itu di desain sendiri oleh laki-laki tampan berwajah datar yang telah menjabat sebagai CEO perusahaan Bramastha.
Dan laki-laki itu lah yang memberikan Mansion mewah ini hanya untuk kehidupan rumah tangga nya nanti. Karena beberapa bulan yang lalu para sahabat nya telah menikah seperti Rafa dan juga Rangga yang telah bersetatus sebagai suami berbeda dengan Dafa yang akan menikah saat ulang tahun Kaila yang tepat nya enam bulan yang akan datang.
Sedangkan Satria dan Reyga mereka akan menikah di waktu yang dekat dengan pernikahan Zay dan juga Zie.
Sebenernya Zie masih saja menolak jika saja Daddy nya, Ferdi tidak meminta untuk Zie untuk segera menikah. Kata nya mereka ingin sekali memiliki cucu dari putri polos kesayangan mereka.
Gadis itu menatap pantulan dirinya di depan kaca dengan bibir yang Ia kerucut kan, hari ini Ia akan menikah dan memasuki hidup baru dan juga status baru. Ia hanya belum siap saja namun mau bagai mana lagi Zay justru memaksa nya dan pernah menuduh nya kalau Zie memiliki orang lain di hidup nya selain Zay. Jelas itu tuduhan yang tidak benar dan Zie akhirnya menyetujui pernikahan ini.
Gadis itu terlihat begitu cantik dengan gaun putih panjang dan akad nikah akan di langsung beberapa satu jam. Kenapa Zie harus siap-siap secepat ini? Apa lagi Zie tidak terlalu suka menggunakan gaun seperti ini.
Gadis itu kembali menatap pantulan ya dan tersenyum tipis. "Semoga setelah ini tidak ada masalah dalam kehidupan ku" ucap Zie pelan bahkan begitu pelan.
Zie takut benar dia benar-benar takut maka dari itu Zie belum siap. Bukan nya Ia tidak percaya dengan kekasih nya hanya saja Zie terlalu sering menonton suara hati istri saat berada di basecamp DDG. Bukan terbiasa hanya saja anak buah nya lah yang selalu menonton membuat Zie tahu alur dan juga akhir dari film itu.
Zie tersenyum lalu menggelengkan kepalanya hingga suara pintu terbuka membuat gadis itu menatap kearah pintu dan senyum nya pun langsung mengembang saat melihat kedua Mommy nya yang berjalan kearah nya dengan langkah anggun.
"Princess Mommy cantik sekali" ucap Aleya membuat Zie tersenyum.
"Iya nih, udah siap kan?" tanya Sinta membuat Zie menganggukan kepalanya kecil.
"Zie masih mau sama Mommy" ucap Zie membuat kedua wanita itu membuang nafasnya pelan dan berjalan mendekat.
"Princess Mommy jangna sedih, Mommy tau Zie bisa" ucap Aleya membuat Sinta menganggukan kepalanya dan memeluk putri kecilnya.
"Jangan menangis di hari bahagia Sayang, Mom yakin Zay adalah laki-laki yang pantas untuk kamu" ucap Sinta membuat Zie menetesakan airmata nya.
Pasti dia akan rindu dengan Mommy-Mommy nya dan juga Daddy-Daddy nya apa lagi para Abang nya yang selalu memanjakannya.
"Jangan nangis sayang" ucap Aleya dan menghapus air mata putri nya.
Zie menganggukan kepalanya sesambil tersenyum kecil. "Zie sayang Mommy" ucap Gadis itu dan memeluk kedua wanita itu.
"Mommy juga sayang sama Zie" ucap keduanya kompak dan Zie pun melepaskan pelukannya.
"Mom" panggil Zie membuat keduanya menatap kearah nya.
"Zie kan akan tinggal di mansion ini sama Zay, emm lalu mansion Zie gimana?" tanya Zie seketika membuat mereka tertawa kecil.
"Mom dan Dad setuju akan pindah di Mansion kamu" ucap Sinta membuat Aleya menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT)
Novela Juvenil(BELUM REVISI) SEBELUM LANJUT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR YAKK, SEBAGIAN PART DI PRIVASI!!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! DI JAMIN BEDA! YUHU MAMPIR YAA.... BANYAK PERTANYAAN NANTI... 👿👿👿 Sakit Hati lah yang menimbulkan rasa balas denda...