🔥MLG - 18-🔥

27.8K 2.5K 365
                                    

JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA YAAA... DAN JUGAAA JANGAN LUPA KOMENNYAAA SAYANG EYAKK HAHA...

SELAMAT MEMBACA 😊


👿👿👿

Hari ketiga bersekolah adalah hari dimana awal dia muncul, seorang gadis yang mulai jengah dengan dirinya.

Sekuat tenaga gadis itu menghancurkan nya lebih kuat lagi Zie yang membalasnya.

Seperti saat ini, Zie beserta ketiga sahabat nya tengah terduduk dengan tenang di atas bangku kantin bersama most wanted boy di JHO'SCHOOL.

Mereka terlihat begitu akrab, berbeda dengan Zie dan Zay yang sedari tadi terdiam dan terfokus pada ponsel di tangan mereka. Seakan-akan mereka punya dunia nya sendiri.

Mereka berdua bahkan tidak mendengarkan sahabat-sahabat nya yang sedang bercerita dan bercanda gurau. Bahkan mereka beradu mulut seperti Dara dan Satria yang susah untuk bersatu bagaikan air dan minyak.

Zie mematikan ponselnya saat pesanan mereka datang begitu saja, se mangkuk bakso dengan es teh manis adalah menu yang sedikit sempurna untuk menganjal perut mereka.

"Gue mau sambel dong" ucap Dara membuat Satria dengan cepat mengambil kan sambal untuk gadis itu.

"Sambela bela sambel lado, mulut bergetar lidah bergoyang, neng Dara makin cantik saja owek owek" ucap Satria sambil bernyanyi membuat semua tertawa begitu juga dengan Zie dan Zay yang menggelengkan kepalanya.

"Bacot Lo mah Bangsat" ucap Dara dan langsung merebut mangkuk kecil yang berisi sambal itu.

"Dek mau kecap?" tanya Dafa membuat Zie tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Enggak Bang" ucap Zie dan kembali memakan makanan nya.

Meja yang mereka tempat ti begitu panjang dan mereka saling berhadapan. Zie berhadapan dengan Dafa dan di sebelah laki-laki itu terdapat Zay yang sekali-kali melirik kearah nya.

Zie pun sadar dengan tatapan itu dan menatap Zay tajam membuat laki-laki itu tersenyum tipis.

"Gue lihat-lihat kalian cocok deh" suara Kaila membuat semuanya menganggukan kepalanya setuju.

"Yaps couple Z" ucap Mimi membuat mereka tertawa berbeda dengan Zie yang memutar bolamatanya malas.

"Kemarin Lo kemana?" tanya Satria kepada Zie membuat gadis itu menatap kearah nya.

"Lo tanya gue?" tanya Zie kelewat polosnya membuat mereka terkekeh kembali.

"Hahaha kasihan tidak di perdulikan" ucap Dara membuat mereka tertawa.

"Mampus Lo Sat" ucap Rangga yang ikut tertawa melihat wajah kesal dari laki-laki itu.

"Huh sabar, orang sabar di sayang mantan" ucap Satria membuat mereka kembali tertawa.

"Mantan pala Lo peang apa? Bahkan Lo gak pernah pacaran Sat" ucap Rafa kembali membuat mereka kembali tertawa.

"Bwahaha? Beneran Bang? Si Bang Sat gak pernah punya pacar?" tanya Dara membuat para laki-laki itu menganggukan kepalanya.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang