🔥EXTRA PART🔥

38.9K 2K 884
                                    

 YANG GAK MAU NYESEL JANGAN BACA OKE?

TAPI KALAU MAU BACA SEQUEL NYA HARUS WAJAB BACA PART TERPANJANG INI!

AUTHOR UDAH PERINGATIN LOH YAA...

JADI KALAU NYESEL YAA AUTHOR GAK MAU TANGGUNG JAWAB....

INI PART YANG AKAN MENYAMBUNG KAN KE SEQUEL ATAU KELANJUTAN CERITA.....

JADI SEKALI LAGI AUTHOR PERINGATIN!

KALAU GAK MAU NYESEL JANGAN MEMBACA PART INI!

🔥🔥🔥

SEPERTI MATAHARI DAN BULAN YANG TIDAK AKAN PERNAH BERSATU ATAU PUN BERTEMU

🔥🔥🔥

AUTHOR UDAH PERINGATIN KALIAN YAA...

JANGAN MENCAK MENCAK OKE....



















  "Udah hampir setahun Lo belum niat untuk punya anak Zie?" tanya seorang gadis berambut bob di depannya.

Zie gadis itu mengaduk minuman nya lalu menghela nafasnya pelan. "Gue sih udah pengen tapi Zay" ucap Zie lirih membuat Kaila membuang nafasnya pelan sesambil memegang perut nya yang sedikit membuncit.

"Dia belum siap jadi Daddy?" tebak Kaila membuat Zie menganggukan kepalanya dan tersenyum lirih.

"Aneh gak sih?" tanya Zie dan menatap Kaila yang juga menatap nya.

"Tapi dia selalu ajak Lo melakukan itu kan?" tanya Kaila membuat Zie menganggukan kepalanya dan menyenderkan tubuh nya.

"Jadi setelah itu Lo minum pil?" tanya Kaila lagi membuat Zie lagi dan lagi menganggukan kepalanya.

Yaah setelah melakukan hubungan suami dan istri, Zie harus selalu meminum pil dan selalu di ingatkan oleh Zay. Masalah nya masih sama kalau dulu Zie yang belum siap menjadi seorang ibu kini sebaik nya. Zay lah yang belum siap menjadi seorang ayah.

"Lo gak penasaran sama Zay?" tanya Kaila dengan nada pelan takut menyinggung perasaan sahabat nya ini.

Zie tersenyum lalu menggelengkan kepalanya. "Gue selalu percaya sama Zay" ucap Zie dan menatap sekeliling café yang sedikit ramai.

Hingga dua orang wanita berjalan dengan senyum yang selalu mengembang di wajah nya, Zie pun segera menatap Kaila. "Jangan kasih tau ini sama mereka" ucap Zie membuat Kaila tersenyum lalu menganggukan kepalanya hingga dua wanita bunting itu tiba di meja mereka.

"Halo Halo apa kabar nih?" tanya Dara sesambil memegang perut nya.

Zie tersenyum "Baik gimana kabar babby di dalem?" tanya Zie sesambil memegang perut kedua sahabat nya.

"Baik dong" ucap mereka kompak dan Zie pun tertawa.

Kaila dapat melihat sedikit kesedihan di wajah sahabat nya itu namun Kaila memilih terdiam inu untuk ke sebulan nya mereka tidak bertemu dan akhirnya hari ini mereka bisa bertemu bersama.

"Gimana kabar Zay?" tanya Mimi membuat Zie tertawa kecil.

"Biasa" ucap Zie dan mereka pun mulai bercerita dengan Zie yang menanyakan mereka bagaimana rasannya hamil dan apa perasaan ketiga sahabat nya itu.

Jika Mimi mengandung 4 bulan maka Dara mengandung tiga bulan sedangkan Kaila wanita itu baru saja memasuki dua bulan.

"Zie? Gimana udah siap jadi ibu?" tanya Dara membuat Zie menaikan alisnya.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang