🔥MLG -07-🔥

34.5K 3K 148
                                    

👆👆👆
(JHO'SCHOOL)

Happy reading 😊

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa...

Sebelum lanjut membaca jangan lupa Vote dan komen yaa 😊

Dan yang belum follow Author yuk segera Follow 😅

👿👿👿

  KEDUA mobil mewah itu memasuki halaman sekolah membuat siapa saja yang melihat itu menatap kearah mobil, apa lagi mobil yang di kendarai seorang gadis berkacamata hitam itu.

Mobil Ferrari 458 spider memang lah mobil yang terbuka atap nya jadi mudah saja mengetahui siapa gadis berwajah datar yang tengah memakai kacamata hitam itu.

Zie, gadis itu memarkirkan mobil nya dan segera menutup atap mobilnya. Setelah seluruh atap kembali tertutup gadis itu mematikan mesin mobil nya meraih tas ransel di sebelah nya dan mencabut kunci mobilnya.

Zie dengan kacamata hitam dan juga wajah datar nya membuka pintu mobil begitu juga dengan mobil di sebelah nya. Semua sahabat nya melakukan apa yang Zie lakukan, mereka pun tak lupa mendatarkan wajah nya.

Semua dapat melihat keempat gadis itu. Zie telah berdiri tepat di depan mobilnya dan di susul oleh Kaila dengan formasi seperti tadi.

Mereka dengan seksama membuka kacamata hitam membuat siapa saja yang melihat nya meneguk ludah nya dan juga membulat kan bibirnya.

Wajah wajah cantik itu membuat hati mereka terpana, bisik-bisik pun mulai terdengar membuat Zie sedikit risih dengan itu.

Mereka sama-sama mendatarkan wajahnya begitu juga dengan Dara dan juga Mimi yang mulai serius.

"Astaga bidadari"

"Hati abang terpikat neng"

"Murid baru astaga! Cantik banget"

"Mobil merah nya keren banget"

"Halah palingan oplas"

"Ck, cari perhatian"

"Datar amat tu wajah"

"Dek jadian yuk"

"Sama saya mau?"

"wahh pengen gue hamilin"

"Gila Lo parah!"

Dan masih banyak lagi yang membuat Zie menghela nafasnya pelan. Ia menatap ketiga sahabat nya dan mulai melangkah kan kakinya menuju kantor kepala sekolah. Di masa perjalanan menuju kantor, masih saja banyak yang memandang nya kagum dan juga bisik-bisik yang mampu membuat telinga seorang Zie meledak.

Mereka memasuki ruangan itu dan bertemu dengan laki-laki paruh baya yang mengenakan jas.

"Om Noel!!" teriak Zie seketika membuat laki-laki itu terkejut dan menatap keempat gadis di depannya.

"Wah ponakan Om di sini" ucap laki-laki yang di panggil Noel itu membuat Zie tersenyum miring.

"Apa kabar Om?" tanya Zie dan terduduk di sofa di ikuti oleh ketiga sahabat nya.

"Baik princess, bagaimana kabar mu?" tanya Om Noel membuat Zie menganggukan kepalanya mantap.

"Yah seperti biasa" ucap Zie membuat Noel menggelengkan kepalanya.

"Om jadinya kita masuk kelas apa?" tanya Kaila membuat Noel tersenyum dan membuka bukunya.

"Xl MIPA 3, Daddy Zie lah yang menyuruh kalian agar satu kelas" ucap Noel membuat Zie menganggukan kepalanya.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang