🔥MLG -09-🔥

36K 2.8K 22
                                    

SELAMAT MEMBACA 😊

Yok sebelum lanjut membaca jangan lupa vote nya yaa 🌟 dan juga komen nyaa...

Yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚

👿👿👿

  Bell pulang sekolah telah berbunyi lima menit yang lalu, namun kini Zie dan juga ketiga teman nya masih saja berada di atas rooftop sekolah menikmati angin sore yang begitu menyejukan.

Zie masih saja datar dan terdiam dan sedari tadi Dara meminta maaf atas kesalahan nya namun Zie? Dia memilih tidak peduli. Hari ini emosi nya benar-benar tidak dapat terkontrol.

"Ziee Sorry gu-"

"Hmm" akhirnya jawaban yang di tunggu-tunggu pun tiba. Zie menjawab nya dengan berdeham yang artinya adalah 'Iya'.

Setelah itu keadaan menjadi hening kagi, Kaila yang di sebelah Zie pun terlalu sibuk dengan ponselnya tidak memandang kesiapan pun hingga mata Kaila membulat sempurna.

"Kita ke basecamp sekarang" ucap Kaila membuat Zie mengalihkan pandangan nya kearah Kaila yang nampak begitu fokus.

"Kenapa?" tanya Dara membuat Kaila menatap satu persatu sahabat nya.

"Pengambilan alih kuasa" ucap Kaila mampu membuat Zie mengepalkan tangan nya sebal.

Ahh ternyata Black Diamonds tidak ada habis-habis nya untuk mengambil alih kedudukan Gangster terkuat dan terkejam di dunia. Mereka akan selalu mencari masalah dengan Dark demon Gangster.

"Kita ke basecamp sekarang" ucap Zie datar dan mengambil tas nya di sebelah nya berlari menuruni anak tangga di ikuti oleh Kaila, Dara dan juga Mimi yang sekarang nampak terlihat fokus.

Zie mengeluarkan kunci mobil nya dan segera memasuki mobil kesayangan nya. Menyalakan mesin nya dan segera keluar dari halaman sekolah yang mulai sepi.

Zie menaiki mobil nya dengan kekencangan yang luar biasa, jalanan memang terlihat begitu macet namun Zie memilih mencari jalan yang lebih jauh namun longgar.

Mobil itu kini berhenti tepat di sebuah bangunan mansion besar jauh dari kota dan permukiman. Di keliling hutan itulah markas basecamp nya.

Zie turun dari mobil nya dan berlari cepat memasuki basecamp, semua orang yang melihat nya pun menunduk patuh saat melihat Queen nya datang.

Gadis berambut coklat itu mengambil ikat rambut nya dan mencepol rambutnya asal.

Berlari menelusuri tangga dan memasuki ruangan nya dimana Delon telah berada di dalamnya.

"Bagaimana persiapan nya?" tanya Zie membuat Delon dengan cepat melebarkan sebuah peta.

Mengambil sebuah tongkat kecil namun panjang dan mulai mengetuk-ngetukannya pada peta tersebut.

"Semua akan berlangsung sebulan lagi, kita sudah memerintahkan beberapa anggota lain yang berada di Belanda, London, German dan juga Jepang untuk mengeluarkan 100 anggota yang akan mulai terbang minggu besok" ucap Delon membuat Zie mengerti.

Markas Dark demon Gangster memang berada di setiap negara namun markas utama nya berada di Belanda. Kenapa? Karena dulu Zie lah yang mendirikan pertama kali di sana dan di bantu oleh Delon. Gangster nya pun mulai menyebar dan berakhir di negara tempat Zie terlahir.

Di negara Indonesia, Zie telah memiliki lima markas utama dan juga tiga markas kecil. Di setiap markas utama memiliki salah satu penguasa seperti Zie, Delon, Kaila, Dara dan juga Mimi.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang