🔥MLG -12-🔥

32.7K 2.6K 87
                                    

Selamat membaca 😊

Jangan lupa 🌟 vote sebelum lanjut membaca yaaa 😊

Budayakan tinggalkan jejak...

Yang belum follow Author yuk segera Follow 😅

👿👿👿

  Mobil merah mewah itu berhenti tepat di parkiran sekolah, Zie membuka mobil nya. Tak lupa gadis itu memakai kacamata hitam miliknya.

Berjalan kedepan mobil nya dan membuka kaca matanya, seperti hari sebelum nya mata para siswa dan siswi menatap kearahnya,kagum. Wajah cantik nan manis itu mampu membuat siapa saja ter hipnotis kepadanya.

Zie gadis ini melipat kacamata nya dan menyelipkanya pada benik seragam nya. Langkah indah nya berjalan begitu santai melewati para siswa dan siswi. Bisik-bisik masih saja terdengar oleh telinga nya namun Zie? Memilih tidak peduli mengenai itu.

Langkah gadis itu memasuki kelas, menaruh tas nya dan terduduk dengan tenang. Mengeluarkan ponsel nya dan segera memainkannya.

"Lo kok ninggal kita sih Zie" suara Dara mampu membuat gadis itu mendongak kan kepalanya dan menatap ketiga sahabat nya yang kini mulai berjalan kearahnya.

Zie menaikan bahunya acuh dan kembali terfokus pada ponsel miliknya.

"Ya elah masih ngambek aje" ucap Mimi dan terduduk di bangkunya. Begitu juga dengan Kaila yang kini telah terduduk di sebelahnya.

"Rencana selanjutnya apa?" tanya Kaila membuat Zie mematikan ponselnya dan menatap mereka.

"Kita fokus dulu sama Gangster" ucap Zie membuat mereka menganggukan kepalanya.

"Lo yakin mau ketemu sama dia cuman berdua?" tanya Mimi membuat Zie menganggukan kepalanya.

"Gue yakin" ucap Zie membuat Dara terdiam lalu mengeluarkan ponsel nya.

"Ada penghianatan di antara pasukan" ucap Dara membuat Zie menganggukan kepalanya.

"Gue udah tau itu, tunggu waktu kumpul di aula" ucap Zie dan tersenyum miring.

"Gue baru tau loh" ucap Mimi membuat Dara terkekeh.

"Lo mah kudet" ucap Dara membuat Kaila menganggukan kepalanya setuju.

"Bukan kudet lagi" ucap Kaila membuat tawa Dara, Kaila dan Zie pecah begitu saja membuat sebagian siswa dan siswi menatap kearah nya.

"Hahaha ngakak sumpah" ucap Dara saat melihat wajah kesal Mimi.

"Nyebelin ih" ucap Mimi membuat Zie menghentikan tawa nya dan kembali mendatarkan wajahnya.

"Gue bebasin kalian untuk nikmati SMA" ucap Zie membuat ketiganya tersenyum senang.

"Wih beneran?" tanya Dara membuat Zie menganggukan kepalanya.

"Nikmati cari pacar" ucap Zie membuat Dara, Kaila dan Mimi saling pandang. Tumben sekali seorang Zie membolehkan mereka merasakan cinta. Padahal Zie sendiri lah yang tidak menyukai yang namanya tentang cinta, yang berhubungan dengan cinta atau sejenisnya.

"Wow! Ada angin apa nih ye" tanya Mimi membuat Zie menaikan bahunya acuh.

"Ck nyebelin" ucap Dara membuat Kaila menggelengkan kepalanya dan menatap kearah Zie yang sekarang sedang memejamkan matanya. Apa yang sedang gadis itu pikirkan? Kenapa Kaila sangat susah untuk menebak nya? Bahkan semua yang kenal dengannya tidak mengetahui isi pikirkan seorang Henzie Aurora Jonathan.

TRINGG TRINGG

Bell masuk sekolah pun terdengar, seorang guru Fisika yang terkenal akan ke killer nya memasuki kelas dengan kacamata bulatnya tak lupa beberapa buku tebal di kedua tangannya.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang