JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN GAYS SEBELUM MEMBACA.....
SELAMAT MEMBACA 😊
YUHUUU
👿👿👿
-KETIKA BENCI MENJADI BUCIN-
👿👿👿
"ASTAGA DRAGON!!" teriak itu seketika membuat ketiga gadis yang masih terlelap dalam tidur nya terbangun. Kelopak mata mereka terbuka dan menatap seorang gadis yang berada di depan cermin.
"Brisik elah Dar" ucap Mimi sesambil merenggang kan otot-otot nya.
"Ganggu banget!" gumam Kaila dan melanjutkan tidur nya di ikuti Zie yang nampak terlihat begitu lelah.
Semalam mereka menghabiskan waktu dengan berpesta di basecamp, menu makanan di mana-mana dan juga musik yang terdengar begitu kencang seperti saat mereka sedang berada di dalam sebuah club malam.
Yaa memang ada minuman yang beralkohol hanya saja mereka di Wajib kan untuk meminum nya sedikit. Zie memang tidak melarang hanya saja Zie tidak terlalu suka dengan bau serta minuman beralkohol. Bagi dirinya tubuh nya terlalu mahal untuk di rusak dengan minuman haram itu.
"LO PADA KOK TIDUR LAGI SIH!" teriak Dara sebal membuat Mimi terbangun dan menuju kearah dara.
Pletak
Satu jitakan mengenai kepala Dara membuat gadis itu mengaduh sakit di buatnya. Mimi pun menaikan bahunya acuh, merasa tidak bersalah dan melanjutkan jalan nya memasuki kamar mandi.
Mereka ber empat memang memilih satu kamar karena setelah pesta mereka menghabiskan waktu untuk menonton oppa-oppa mereka kecuali Zie yang memang tidak terlalu begitu menggemari orang-orang dari negri korea sana.
Kalau Zay saja sudah tampan mengapa harus menatap orang lain lagi? Eh?. Kenapa Zie jadi merindukan laki-laki itu ya?
Zie kembali membuka kelopak matanya dan meraih benda pipih berwarna merah miliknya. Membuka daftar pesan yang membuat lengkungan di bibirnya terlihat. Zie? Gadis itu telah menyukai laki-laki yang mampu membuat es di tubuh nya mencari.
ZaydanF🖤
Zie?ZaydanF🖤
Sibuk ya?ZaydanF🖤
Miss my little girl 😶ZaydanF🖤
Cepat pulang sayang ❤️ZaydanF🖤
Sesibuk apa sih? Hey? Zie....ZaydanF🖤
Sorry gng y?ZaydanF🖤
Night.."Ngambek" gumam Zie dan menggelengkan kepalanya. Dengan cepat gadis itu membalas pesan laki-laki itu.
Anda
Morning🖤maaf Zay kemarin sibukSetelah selesai mengirim pesan, gadis itu pun kembali menaruh ponselnya dan merenggang kan otot-otot tubuh nya. Gadis itu menatap Dara yang masih memperhatikan dirinya di depan kaca sesambil membelok-belokan badannya.
"Lo kenapa Dar?" tanya Zie yang mulai muak melihat tingkah gadis itu.
"Wajah gue merah nih!" ucap Dara dan membalikkan tubuhnya, memperlihatkan wajah nya yang memerah.
"Kenapa?" tanya Zie datar membuat Dara berjalan mendekat dan mendudukan tubuh nya di atas kasur.
"Gila sih emang tu orang, gue baper" ucap Dara membuat Zie menyatukan alis nya tidak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT)
Novela Juvenil(BELUM REVISI) SEBELUM LANJUT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR YAKK, SEBAGIAN PART DI PRIVASI!!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! DI JAMIN BEDA! YUHU MAMPIR YAA.... BANYAK PERTANYAAN NANTI... 👿👿👿 Sakit Hati lah yang menimbulkan rasa balas denda...