🔥MLG -05-🔥

37.3K 3.5K 88
                                    

Selamat membaca 😊

Jangan lupa 🌟 dan 💬 nya yaaa... Yukk segera....

Author bantu hitung deh....

Tiga....

Dua...

Satu....

TERIMAKASIH sudah memberikan Vote 🌟gratis tanpa biyaya haha 😂

👿👿👿

   SESUAI dengan kesepakatan mereka tadi, empat gadis yang memiliki wajah begitu cantik itu kini sedang berjalan-jalan di salah satu MALL terbesar dan termewah di kota ini. Mau tahu namanya? Jho'Mall lah namanya, sedikit aneh namun jangan meremehkan nya. Jho'Mall adalah salah satu Mall yang Daddy nya Zie bangun.

"Bang, Lo mah sama Zie terus" ucap Dara membuat Zie membalikan badannya dan menatap Dara dengan tajam membuat gadis itu meringis takut.

"Gue lagi kangen sama Zie" ucap Delon, ya laki-laki itu ikut dengan mereka berempat. Tangan Delon bahkan di rangkul erat oleh Zie membuat laki-laki itu merasa gemas sendiri.

Zie, gadis itu memilih bodo amat dengan pandangan kagum yang menatap kearah mereka. Delon memang tampan wajah nya pun blasteran Belanda. Sama halnya dengan Zie. Mereka berdua sangat dekat bagaikan Adik dan Kakak yang tidak akan terpisah kan.

"Mau kemana dulu?" tanya Kaila membuat mereka berhenti.

"Makan dulu deh, gue laper" ucap Mimi membuat Dara menganggukan kepalanya.

"Gue setuju" ucap Kaila membuat Zie pun menganggukan kepalanya.

"Kita ke makanan seafood aja" ucap Zie membuat mereka pun langsung berjalan menuju tempat makan yang menyediakan aneka ragam makanan laut.

Zie mengambil duduk di sebuah Delon di depan nya terdapat Dara dan juga Mimi sedangkan di sebelah kanan meja terdapat Kaila yang terduduk sendiri.

Delon menaikan tangannya memanggil waiters perempuan yang kini mulai mendekat kearah kemeja mereka.

"Mas Mba mau pesan apa?" tanya waiters tersebut membuat Zie melihat daftar menu makanan dan berdeham singkat.

"Nasi goreng seafood satu dan Green tea nya satu" ucap Zie datar membuat waiters itu menganggukan kepalanya dan mulai menulis pesanan.

"Saya makanan nya sama dan minuman nya Jus mangga" ucap Delon dan menutup buku menu kini giliran ketiga gadis yang masih sibuk memilih makanan.

"Saya samakan dengan Jus mangga" ucap Kaila yang malas memilih menu membuat waiters itu mulai menulis kembali.

"Coca-Cola satu dengan cumi crispy nya satu" ucap Dara singkat.

"Saya crab saus tiram satu dan minuman nya milkshake strawberry satu" ucap Mimi dengan senyum manis nya membuat waiters itu membalas senyuman nya.

"Baiklah jadi Nasi goreng seafood nya tiga, green tea nya satu, jus mangga nya dua, cumi crispy nya satu, crab saus tiram nya satu dan juga milkshake strawberry nya satu. Masih ada tambahan lagi?" ucap waiters panjang lebar membuat Zie menggelengkan kepalanya.

"Baiklah silahkan di tunggu" ucap waiters itu dan berjalan pergi.

"Gue lok jadi kangen Bang Dafa ya?" tanya Dara membuat Zie yang mendengar nama Kakak nya di sebut pun mendongak kan kepalanya.

"Tumben?" tanya Zie membuat Dara tersenyum.

"Salah siapa sih Bang Dafa nya cakep amat" ucap Dara membuat Mimi menganggukan kepalanya.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang