🔥MLG -30-🔥

24.4K 1.9K 185
                                    

 JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA YAA...

DAN JANGAN LUPA KOMEN NYAA...

SELAMAT MEMBACA 😊.....

👿👿👿

    Setelah kejadian sehari yang lalu Zie menjadi lebih dingin dari pada biasanya, Zay pun berusaha untuk menghibur kekasih nya itu dengan mengantar nya kesebuah pinggir danau yang begitu indah.

Langit sore diatas sana memberikan beberapa kesan menarik, Zie menikmati udara dan keindahan alam di depan nya. Terduduk bersebelahan dengan Zay membuat dirinya merasa lebih tenang.

Laki-laki itu mengusap lembut kepala Zie dan Gadis itu menyenderkan kepalanya pada lengan Zay.

Laki-laki itu dapat mencium aroma strawberry dari rambut gadis di sebelah nya, benar-benar aroma yang sangat menyegarkan dan menenangkan.

"Zie?" tanya Zay pelan membuat gadis itu bergumam kecil.

"Masih keingat kejadian kemarin?" tanya Zay pelan membuat Zie menggelengkan kepalanya.

"Terus kenapa? Kamu sedih?" tanya Zay membuat Zie memeluk pinggang laki-laki itu.

"Jangan pergi Zay" ucap Zie pelan membuat Zay terkekeh dan menganggukan kepalanya.

"Tidak akan sayang" ucap Zay mampu membuat pipi gadis itu merona malu.

"Zay, bisa enggak gak buat gue malu?" tanya Zie membuat Zay menggelengkan kepalanya.

"Lo lucu kalau malu" ucap Zay membuat Zie mencubit pelan perut laki-laki di sebelah nya.

"Zay" panggil Zie pelan membuat Zay menatap wajah gadis itu.

"Kenapa sayang?" tanya Zay membuat Zie tersipu malu kembali.

"Gue punya rahasia besar yang gak semua orang tahu" ucap Zie membuat Zay menganggukan kepalanya mengerti.

"Lalu?" tanya Zay sesambil membelai rambut kekasihnya.

"Suatu saat nanti, kalau Kamu tau jangan membenci ku ya? Jangan pergi" ucap Zie membuat Zay tersenyum lembut.

"Aku gak akan pernah pergi Zie, Cinta itu bukan jatuh melainkan tumbuh seperti apa yang Kamu bilang waktu itu. Cinta ku tumbuh di hati mu begitu juga dengan Cinta mu yang tubuh di hati ku. Yang berawal dari benih akan menjadi tanaman kecil dan suatu saat akan menjadi besar. Seperti Cinta kita yang akan semakin membesar nantinya. Aku bukan jatuh cinta ke kamu karena aku tidak ingin jatuh,Begitu juga dengan kamu. Aku ke kamu itu satu benih yang akan tumbuh besar suatu saat nanti"ucap Zay panjang lebar membuat Zie tersenyum dan memeluk laki-laki ini erat.

Benar apa yang pernah Ia bilang, jangan jatuh cinta karena terjatuh itu sakit. Jika kamu cinta? Maka bangun lah bersama, menanam cinta itu seperti benih dan tumbuh bersama yang tidak akan mati jika dijaga bersama.

Zay adalah bentuk nyata seorang laki-laki yang mampu memberinya kehangatan begitu juga Zie seorang gadis yang memiliki beribu topeng di wajah nya yang membuat Laki-laki itu penasaran dan munculah benih-benih cinta itu.

"I love you Zay" ucap Zie pelan membuat Zay membelai rambut kekasih nya dan mencium puncak kepalanya penuh sayang.

"I love you too, my little girl" ucap Zay Setelah mencium puncak kepala kekasih nya.

0-0-0-0

Sepasang kekasih itu kini berada di sebuah caffe ternama di kota mereka. Zay laki-laki itu lah yang membawa Zie ke tempat ini.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang