🔥MLG -36-🔥

22.3K 1.9K 159
                                    

   MINGGU pagi nya Zie baru saja keluar dari ruangan pribadi milik nya yang berada di basecamp. Ya, Zie bersama sahabat nya bermalam di basecamp karena mendiskusikan untuk penyerangan di basecamp yang berada Di Belanda esok.

Zie, gadis itu mencepol rambut nya asal bahkan kini wajah nya terlihat begitu fokus dengan layar di laptop nya. Dia telah mencari banyak mengenai Black Diamond dan ternyata bukan Gangster itu lah yang mencari masalah dengannya melainkan Gangster yang di dirikan oleh Rian. Ahh laki-laki itu ternyata telah berada di Belanda dan berkat Kaila dan Delon, Zie mengetahui semuannya.

Mereka akan menyerang malam selasa tepat Zie dan seluruh pasukannya telah berada di sana.

"Gawat!" suara Delon seketika membuat Zie terkejut dan menatap laki-laki yang terlihat begitu kacau di depannya.

"Kenapa lagi?" tanya Zie membuat Delon memberikan beberapa lembar kepada Zie mengenai informasi DDG yang mulai menyebar di setiap penjuru dunia. Zie terdiam membaca itu dan tersenyum miring.

Ia tau betul siapa yang telah membocorkan informasi hampir selengkap ini. "Rian" gumam Zie dan melempar kertas itu asal membuat Delon menatap nya tidak percaya.

"Why?" tanya Delon membuat Zie menatap nya dan tersenyum miring.

Menurut Zie informasi itu tidak begitu Ia perdulikan karena hanya memberi tahu sosok Leader DDG yang memiliki wajah begitu cantik, begitu manis dan juga polos. Hanya ciri-ciri saja lah yang laki-laki itu berikan. Dan Zie merasa tenang-tenang saja.

"Setelah selesai dengan Misi baru kita hapus semua nya kembali" ucap Zie membuat Delon menganggukan kepalanya dan terduduk di sofa yang berada di ruangan itu.

"Sekarang? Apa yang kau pikirkan?" tanya Delon membuat Zie memutar kursi nya.

"Lo tau Bang gue bener-bener sibuk, belum juga gue urus perusahaan gue yang di korupsi, belum masalah Black Diamond yang membuat gue tertantang dan belum balas dendam gue" ucap Zie membuat Delon menganggukan kepalanya dan bergumam tidak jelas.

"Lo mau balas dendam kapan?" tanya Delon kembali membuat Zie memejamkan matanya dan kembali membukanya.

"waktu Acara kantor H'A COMPANY setelah semua urusan gue selesai" ucap Zie membuat Delon menganggukan kepalanya mengerti.

"Gue juga butuh banyak skenario dan juga drama, gue juga butuh anggota DDG buat persiapan" lanjut Zie dengan senyum yang mengembang.

Zie akan melakukan acara ulang tahun kantor nya di sebuah kapal besar yang nanti nya akan Zie sewa. Semua orang akan mengetahui siapa pemilik perusahaan H'Z Company sekaligus orang terkaya di dunia.

Dan Zie telah mempersiapkan semuanya beberapa hari yang lalu walau belum tentu semuanya akan berjalan sesuai keinginan nya.

Selya yang menghilang di sekolah pun membuat Zie semakin mempertanyakan kemana gadis itu selama ini? Bahkan Rangga dan Reyga pun juga beberapa hari ini tidak tinggal di mansion dan memilih tinggal di apartemen mereka.

Zie semakin yakin, kalau Selya akan menyewa Gangster untuk menghancurkan dirinya begitu juga dengan orang terdekat nya. Zie telah memikirkan semua nya matang-matang tanpa sepengetahuan sahabat atau orang lain.

Zie tipe orang pengambil keputusan sendiri, bahkan Ia tidak akan membawa orang yang Ia sayang dalam bahaya walau sebenernya sahabat-sahabat nya tidak merasa keberatan.

Zie memutar kursi nya kembali dan berdiri dari duduk nya, Zie meraih jaket jins miliknya dan berjalan meninggalkan ruangan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kepada Delon yang terlihat penasaran dan merasa aneh. Hanya saja Delon telah terbiasa dengan keputusan Zie yang mendadak dan terkadang membuat semuanya terkejut dengan apa yang Zie pikiran. Mereka bahkan tidak bisa membaca apa yang akan di lakukan gadis yang memiliki banyak sekali topeng di wajah nya itu.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang