👆👆👆
DarMiJANGAN LUPA SEBELUM LANJUT MEMBACA VOTE NYA YAA...
DAN JANGAN LUPA KOMEN....
BAGI YANG BELUM FOLLOW AUTHOR YUK SEGERA FOLLOW 😅
👿👿👿SEMUANYA terlihat begitu siap dengan pakai serba hitam begitu juga dengan seorang gadis yang tengah mengikat rambut nya asal. Wajah nya terlihat begitu datar sejak kedatangan nya di negara ini.
Belanda, di sini lah mereka akan memulai semuanya. Masalah penantang dan juga masalah dari laki-laki itu yang menjebak dirinya waktu lalu.
Semua yang berada di ruangan serba hitam ini tengah bersiap dengan senjata-senjata yang mereka bawa. Tempur akan segera di mulai, dan Zie? Gadis itu telah siap sebagai seorang Leader DDG.
"Semua sudah siap Raa" suara Delon membuat Zie menganggukan kepalanya dan mengambil topeng hitam mata miliknya.
"Kumpulkan mereka" ucap Zie membuat Delon menganggukan kepalanya dan keluar dari ruangan milik pribadi Zie.
Gadis itu membuang nafasnya berulang kali dan tersenyum tipis. "Menambah dosa kembali" ucap nya dengan nada dingin dan terkekeh kecil.
Gadis itu berjalan keluar dan menuju aula yang begitu luas di depannya. Semua anggota nya terlihat begitu siap dengan alat-alat tempur mereka seperti Pistol, pedang, panah, bom, dan alat pelacak dan juga yang lainnya.
Zie menatap ketiga sahabat nya yang menatap nya dengan senyum mengembang seakan-akan mendukung dan memberinya semangat. Zie, gadis itu berjalan kearah mikrofon dan menatap semua anggota nya.
"Saya harap kalian semua sudah siap, saling menjaga satu sama lain. Jangan lemah dan bersemangat lah. Demi Dark Demon Gangster!" ucap Zie penuh penekanan membuat mereka menganggukan kepalanya hormat.
"Apa kalian semua semangat?" tanya Zie dengan suara lantang.
"Semangat!!!" seru mereka kompak.
"Apa kalian semua siap?" tanya Zie kembali dengan suara lantang miliknya.
"Siapp!!!" teriak mereka kembali membuat senyum tipis di sudut bibirnya.
"Baiklah semua sekarang kembali ke formasi kalian!!! Dan setelah itu mari kita berangkat!" ucap Zie dengan suara dingin membuat mereka menganggukan kepalanya dan berjalan menuju kelompok mereka masing-masing.
Kaila, Dara, Mimi dan Delon pun telah berpencar menuju kelompok mereka. Begitu juga dengan Zie. Gadis itu memasuki mobil nya dan segera menuju ketempat musuh berada.
Semasa di perjalanan gadis itu bersenandung ria dengan selalu melihat arloji yang melingkar di pergelangan tangannya. Ternyata Kaila dan Dara telah berada di posisi mereka masing-masing dan Zie pun baru juga sampai bersama Delon dan Mimi yang berada di jalan yang berbeda.
Mereka seakan-akan mengepung markas musuh di depannya, ternyata markas pusat mereka lebih kecil dari markas milik Zie. Senyum miring pun tercetak di bibirnya dengan sangat indah nya. Zie membuka pintu mobil nya begitu juga dengan semua anggota nya yang mulai keluar dari mobil yang mereka kenakan.
Sore menjelang malam di tempat ini terlihat biasa saja, bahkan tempat ini begitu jauh dari permukiman.
Zie memberikan isyarat kepada pasukannya untuk mempersiapkan senjata mereka masing-masing. Tangan yang di naikan membuat mereka mengerti dan menembak tembakan di udara.
DORR
Ratusan peluru melayang di udara membuat semua pasukan musuh keluar dari tempat mereka.
"DIMANA LEADER KALIAN!" teriak Zie dengan suara kencang membuat mereka terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT)
Novela Juvenil(BELUM REVISI) SEBELUM LANJUT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR YAKK, SEBAGIAN PART DI PRIVASI!!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! DI JAMIN BEDA! YUHU MAMPIR YAA.... BANYAK PERTANYAAN NANTI... 👿👿👿 Sakit Hati lah yang menimbulkan rasa balas denda...