🔥MLG -08-🔥

34.7K 2.9K 39
                                    

👆👆👆
(KAILA FEDYA MORGAN)

HAPPY READING 😊

Jangan lupa 🌟 dan 💬 nya yaa sebelum lanjut membaca....

Yang belum follow Author yuk segera Follow 😅

Sayang semua nyaa 😂

👿👿👿

  Bell istirahat pertama terdengar, setelah kepergian Bu Rista, Zie memilih memainkan ponselnya dan menatap datar layar di depannya.

"Gak ke kantin nih?" tanya Dara membuat Mimi menganggukan kepalanya.

"Gue laper" ucap Mimi membuat Kaila terbangun dan merenggangkan otot-otot nya.

"Ayo kantin" ucap Kaila membuat Zie mematikan ponselnya dan memasukan ponsel itu kembali menatap ketiga teman nya yang terlihat begitu kelaparan.

"Duluan aja" ucap Zie membuat mereka membuang nafasnya pelan.

"Lah Lo mau kemana?" tanya Dara membuat Zie menaikan bahunya acuh dan berdiri dari duduk nya.

"Gue susul, entar" ucap Zie datar membuat ketiga teman nya menganggukan kepalanya dan segera berdiri menuju kantin. Perut mereka begitu meronta-ronta untuk segera di beri makanan.

Sedangkan Zie? Gadis itu memilih menuju toilet. Entah lah apa yang ingin gadis itu lakukan. Bahkan dia begitu susah di tebak.

Sesampainya di dalam toilet, Zie mencuci tangannya dan menatap pantulan dirinya. Penampilan nya masih sama tidak ada yang berubah hanya saja bibir pink alamin nya kembali terlihat membuat gadis itu tersenyum miring.

"Apa kau menunggu ku kembali?" monolog Zie masih menatap dirinya sendiri dan terkekeh kecil. Membalikan badan nya dan menuju ke kantin. Ia juga lapar walau tidak terlalu ingin makan.

Mungkin memesan jus alpukat membuat nya kenyang dan merasa lebih baik daripada harus menunggu di dalam kelas sendiri.

JHO'School adalah sekolah milik Daddy nya namun Zie? Gadis itu masih tidak tahu letak-letak tempat di sekolahan ini. Dan masih harus menatap peta di dalam ponselnya. Menurut Zie menghafal letak-letak ruangan sekolah sangat lah membuang-buang tenaga dan juga pikiran.

Gadis itu menaikan pandangan nya dan menata kedepan di mana seorang gadis berjalan dengan canda tawanya bersama teman-teman nya membuat senyum miring di wajah nya tercetak.

Zie kembali menatap ponsel nya dan berjalan cepat, menabrak lengan gadis itu membuat tubuh gadis itu sedikit tidak seimbang. Sedangkan Zie? Gadis itu masih melanjutkan langkah nya dengan santai seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

"Sialan! Heh Lo! Berhenti!" teriak dengan suara melengking itu membuat langkah Zie terhenti namun tidak untuk membalikkan badanya.

"Sini Lo! Sialan!" teriak Gadis itu kembali membuat Zie membalikan badan nya dan menatap gadis itu yang masih memegang lengan tangannya.

Zie menatap datar dan setelah itu tersenyum miring membuat Ketiga gadis itu terdiam, senyum itu seketika membuat mereka merasa takut dan juga aneh dalam satu waktu. Zie berbalik dan melanjutkan jalannya barulah mereka tersadar.

"Brengsek! Woy! Tanggung jawab Lo!" teriak Gadis itu dengan suara cetar membahana membuat kedua teman nya menutup telinga nya.

"Sel! Berisik!" teriak salah satu teman nya membuat gadis yang di panggil 'Sel' itu menatap nya tajam.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang