🔥MLG - 15-🔥

28.7K 2.5K 17
                                    

SELAMAT MEMBACA....

DI BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA YAA!!!

TERIMAKASIH....

YANG BELUM FOLLOW AUTHOR YUK SEGERA FOLLOW 😅

👿👿👿

   Karena paksaan dari laki-laki yang mobil nya Ia tabrakan, Zie akhirnya berada tepat di ruang tamu mansion Keluara Raymond.

   Karena paksaan dari laki-laki yang mobil nya Ia tabrakan, Zie akhirnya berada tepat di ruang tamu mansion Keluara Raymond

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(RUANG TAMU K.RAYMOND)

Mansion yang sudah begitu lama tidak Ia kunjungi, bahkan isi di dalam mansion ini masih saja sama.

"Gue mau pulang!" seru Zie untuk kesekian kalinya kepada laki-laki bernama Reyga yang tak lain adalah Kakak kandung nya.

"Lo harus tanggung jawab" ucap Reyga membuat Zie membuang nafasnya kasar dan menurunkan kacamata hitamnya.

"Gue bakal bawa mobil Lo ke bengkel" ucap Zie dingin membuat laki-laki itu terkekeh.

"Sebagian tanggung jawab, Lo harus berada di sini sampai Dafa sama Rafa jemput Lo" ucap Reyga santai membuat Zie membulat kan matanya.

"Gak bisa gitu!" ucap Zie membuat Reyga menaikan bahunya acuh dan berjalan menuju dapur mengambil kan minuman dan juga cemilan untuk Zie.

Zie gadis itu menatap sekeliling nya, menatap sebuah figura besar yang di mana di sana terdapat foto keluarga Raymond. Bahkan foto itu belum juga di ganti, foto yang dimana Zie dan Zia berada di sana.

"Mereka adek gue" ucap Reyga membuat Zie menatap nya, laki-laki itu membawa satu nampan dimana ada minuman dan juga cemilan.

"Terus?" tanya Zie membuat Rey terduduk di sebelah nya dan menatap lurus figura besar itu.

"Namanya Henzie dan juga Henzia" ucap Rey lagi membuat Zie menganggukan kepalanya saja.

"Henzia meninggal beberapa tahun yang lalu, waktu itu Zia sempat di bawa kerumah sakit dan mendapatkan pertolongan medis. Nyawanya selamat bahkan Dia sempat membuka matanya, namun dia hanya terdiam menatap kita satu persatu. Sampai akhirnya dia pergi untuk selamanya "ucap Rey membuat Zie terkejut, jadi? Waktu di taman itu Zia belum sepenuh nya meninggal? Dan sempat di bawa rumah sakit? Namun keadaan nya semakin memburuk?.

"Sedangkan adek gue yang satu lagi namanya Henzie, panggilan nya sama kayak Lo Zie" ucap Rey membuat Zie menganggukan kepalanya.

"Mungkin kalau dia masih ada dia udah sebesar Lo" ucap Rey kembali membuat Zie terdiam.

"Emm Trus? Zie adek Lo kemana?" tanya Zie membuat Rey tersenyum lirih.

"Entah, gue gak tau. Tapi Bokap bilang Zie telah meninggal dalam keadaan hancur tertabrak mobil" ucap Rey membuat Zie terkejut kembali. Tertabrak mobil?.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang