"Zia" panggil gadis bersurai panjang itu membuat gadis bernama Zia itu menatap nya bingung.
"Ada apa Zie?" tanya gadis itu membuat gadis kecil bernama Zie tersenyum sesmabil menunjuk kearah anak laki-laki yang tak jauh dari dirinya.
"Coba lihat dia, kasihan ga punya temen" ucap Zie kecil membuat Zia tertawa lalu menganggukan kepalanya.
"Zie mau jadi anak baik kan?" tanya Zia membuat Zie kecil menganggukan kepalanya dengan Semangat.
"Kalau gitu ini eskrim Zie yang satunya kasih ke dia" ucap Zia seketika membuat senyum di bibir gadis itu mengerucut.
"Ga boleh! Ini eskrim Zie!" seru Zie kecil dengan wajah kesal nya.
"Kalau Zie gak mau kasih berarti Zie orang jahat dong?" tanya Zia membuat Zie kecil menundukkan kepala nya lalu menggelengkan kepalanya.
"Zie bukan orang jahat" ucap Zie lalu menaikan pandangannya. "Zie kesana dulu Zia, kamu di sini ya" ucap Zie membuat Zie menganggukan kepalanya dengan segera gadis kecil bersurai panjang itu berjalan kearah anak laki-laki yang hanya terdiam di tempat nya.
"Hei" sapa Zie membuat anak laki-laki itu menatap nya dengan raut yang tidak dapat terbaca, datar? Itu mungkin.
"Rara orang baik loh, ini eskrim buat kamu" ucap Zie sesmabil menyerahkan eskrim di tangan kanannya kepada anak laki-laki itu yang hanya menatap bingung eskrim itu.
"Eskrim nya beli di toko itu, Rara yakin kamu suka" ucap Zie kembali karena tidak mendapatkan jawaban dari anak di depannya.
"Emm Kamu ga mau? Atau gini aja, nama Aku Aurora kamu bisa panggil aku Rara" ucap gadis kecil itu lagi membuat anak laki-laki itu menganggukan kepalanya dan menerima eskrim di tangan gadis itu.
"Rara boleh duduk?" tanya Zie membuat anak itu menganggukan kepalanya.
"Kamu ga bilang terimakasih gitu?" tanya Zie kembali namun laki-laki itu hanya menatap nya lalu melanjutkan makannya.
"Kamu ga punya suara? Ga bisa ngomong? Rara orang baik loh kata Zia" ucap Zie dengan polos nya membuat anak laki-laki itu tertawa kecil.
"Dimana-mana orang baik gak akan mengaku dirinya baik" ucap anak laki-laki itu membuat Zie mengerucutkan bibirnya sebal.
"Setidak nya kamu bilang makasih gitu sama Rara" ucap Zie kembali membuat laki-laki itu telah selesai menghabiskan eskrim milik nya lalu menatap gadis bersurai panjang itu.
"Kalau kamu bicara terus eskrim nya leleh, tuh udah leleh" ucap anak laki-laki itu membuat Zie segera menatap eskrim nya yang memang telah mencari dan mengotori tangannya.
"Yah udah cair" ucap Zie pelan membuat anak laki-laki itu mengambil saputangan lalu membersihkan tangan Zie yang kotor.
"Lain kali habisin makanan nya baru berbicara" ucap Anak laki-laki itu dan tersenyum kearah Zie.
Zie menganggukan kepalanya lalu menatap laki-laki itu. "Rara tadi udah kasih tau nama Rara sekarang nama kamu siapa?" tanya Zie membuat anak laki-laki itu tersenyum.
"Fajar" ucap Laki-laki bernama Fajar membuat Zie menganggukan kepalanya.
"Rambut kamu bagus panjang" ucap Fajar sesmabil membelai rambut panjang Zie.
Gadis kecil itu tersenyum. "Fajar suka sama rambut Rara?" tanya Zie membuat Fajar menganggukan kepalanya.
"Suka" ucap laki-laki itu singkat dan berdiri dari duduk nya.
"Rara kalau kita ketemu lagi suatu saat nanti Fajar janji Rara akan jadi milik Fajar" ucap anak laki-laki itu dan langsung berlari pergi meninggalkan Zie yang tidak mengerti akan ucapan laki-laki itu.
"Milik Fajar ya?" gumam Zie kecil lalu menggelengkan kepalanya.
"Zie kan cuman milik Mommy sama Daddy! Bukan milik Fajar!"
👿👿👿
EPILOG END
JADI ZIE DAN ZAY UDAH PERNAH KETEMU SEBELUM NYA GAYS UHUY......
INFORMASI KELANJUTAN DARI CEPAT MLG???
BESOK SETELAH AUTHOR KASIH SATU EXTRA PART DI MANA PART ITU AKAN MENUNTUN KE GENERASI SELANJUTNYA YAA....
MENGENAI SIAPA? MASIH BELUM BISA DI BERITAHU.....
INTINYA MENCERITAKAN MASA SMA SEORANG GADIS YANG BEGITU MENYUKAI PERMAINAN DAN TEKA-TEKI DAN JUGA GENG ANTAR SEKOLAH.
BUKAN GANGSTER LAGI KARENA KALAU GANGSTER TERLALU TINGGI BUAT MEREKA, KALAU PART BUNUH-BUNUHAN? NANTI? ADA ATAU ENGGAK NYA? BELUM DAPAT DI PASTIKAN......
DI SANA JUGA MASIH ADA JHO'SCHOOL DAN JUGA MARGA-MARGA KELUARGA TERKAYA SEPERTI, JONATHAN, RAYMOND, BAGASKARA, DAN JUGA BRAMASTHA.
MENGENAI KISAH SIAPA??? AKAN DI BERITAHU SETELAH SEQUEL......
MAU TAU JUDUL NYA??
JUDUL NYA MASIH SAMA KOK......
🥀 MY LITTLE GIRL 2 🥀
SI MAWAR
SI ELANG
SI SINGA
SI NAGA
SI SI SI
AHHH KITA KETEMU LAGI DI SEQUEL AJA YAA.....
KALIAN HARUS KUAT SAMA EXTRA PART NYA YA GAYS......
SEKALI LAGI, CERITA INI TELAH TAMAT DI PART 49 DIMANA ACARA PERNIKAHAN MEREKA YAA.....
DAN MENGENAI SEQUEL? MASIH ADA HUBUNGAN NYA..... AHH SUSAH MENJELASKAN NYA.... JADI TUNGGU SATU EXTRA PART PANJANG UNTUK MENUNTUN KE SEQUEL
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT)
Roman pour Adolescents(BELUM REVISI) SEBELUM LANJUT MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR YAKK, SEBAGIAN PART DI PRIVASI!!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! DI JAMIN BEDA! YUHU MAMPIR YAA.... BANYAK PERTANYAAN NANTI... 👿👿👿 Sakit Hati lah yang menimbulkan rasa balas denda...