🔥MLG -42-🔥

21.1K 1.8K 154
                                    

SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YAA 😊

VOTE! AND! KOMEN!

SELAMAT MEMBACA 😊

👿👿👿

    Di sekolah, tepat nya di sebuah kamar mandi atau toilet seorang gadis menatap pantulan dirinya di depan sebuah cermin dengan senyum puas.

Hanya menunggu waktu dan saat nya pun tiba, semua apa yang Ia rencana kan akan terwujud. Di mana Ia telah mendapatkan partner yang tepat dan juga dapat di ikut sertakan.

Selain menyewa Gangster, Gadis itu juga telah mencari tahu lebih dari apa yang Ia inginkan. Ia tidak percaya mengenai sosok Zie, atau Henzie. Gadis itu benar-benar luar biasa menurut nya.

Namun Dia lah yang lebih dari sosok Zie. Selya, gadis itu tertawa kecil bagaikan orang gila yang tengah asik memikirkan imajinasi nya. Semua sudah siap dia begitu senang banyak orang yang akan bekerja sama dengannya.

Teman akan menjadi musuh itu lah yang Selya pikirkan. "So? Lo gak akan curiga mengenai semua ini Henzie" ucap Selya sesambil memainkan anak rambut nya.

"Lo hanya fokus ke rencana Lo sendiri sedangkan rencana gue? Akan selalu ada di nomor satu. Menghancurkan dirimu seperti diriku yang hancur!" teriak Selya, mata gadis itu berubah tajam dan datar lalu kembali sayu dan tertawa kecil.

"Aku sungguh tidak sabar menanti semuanya, permaian yang kau mulai akan aku mulai Henzie." ucap Selya dengan suara pelan dan lembut nya. Jari-jari lentik nya pun masih sibuk dengan rambut panjang nya.

"Gue mau! Semua orang bernasib sama kayak gue! Bahkan lebih buruk!" teriak Selya kembali namun wajah gadis itu pun kembali sayu.

"Sudah lah Selya, kau begitu cantik dan kau akan memenangkan permainan ini" ucap Selya kembali pelan dan tersenyum.

Gadis itu mengambil air dan mencuci wajah nya, membersihkan semua make up nya menyisakan sebuah luka sayat kecil di pipi yang selama ini tersembunyi di tebal make up nya.

Selya memegang luka itu, jika mengingat pada masa lalunya Ia ingin sekali menghabisi orang-orang itu termasuk Henzie.

Tanpa Selya sadari seorang laki-laki berdiri tepat di depan pintu toilet dengan wajah datar nya. Ia mendengar apa yang gadis itu bicarakan sedari tadi dan Laki-laki itu yakin kalau Selya memang gila!.

"Lo gak akan bisa menyentuh dia Selya" ucap laki-laki itu dan berjalan pergi meninggalkan tempat dimana Ia berpijak.

0-0-0-0

Gadis itu baru saja terbangun dari tidur nya, menghabiskan waktu dengan berkas-berkas nya memang sudah menjadi sarapan beberapa hari ini.

Zie, Henzie menatap sekeliling nya dan terhenti pada sebuah kotak bekal di atas meja kerja nya. Yaah, Zie tertidur di ruang kerja nya semalam dan berakhir pagi ini Ia terbangun.

Zie menatap lama kotak bekal itu dan langsung meraih nya dengan gerakan cepat. Membuka nya dan tersenyum dengan wajah senang nya.

Nasi goreng dengan bentuk lucu membuat semangat pagi nya bertambah. Henzie tersenyum Ia tau betul siapa yang menyiapkan bekal sarapan nya ini. Siapa lagi kalau bukan Mommy tersayang nya. Mommy nya itu memang selalu menyayangi nya bagaikan anak kandung nya sendiri, andai saja Mommy kandung nya memperlakukan Zie seperti yaah sudah lah jangan di bahas lagi, Zie benar-benar tidak mood saat membahas keluarga kandung nya.

Gadis itu pun langsung menutup kembali dan berjalan menuju kamar mandi khusus milik nya dan membersihkan dirinya. Sedangkan seseorang memasuki ruangan nya dengan langkah perlahan dan meletakkan sebuah cappuccino hangat kesukaan gadis itu.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang