🔥MLG -27-🔥

25.9K 2.1K 137
                                    

 SELAMAT MEMBACA 😊

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE SEBELUM LANJUT MEMBACA YAAA....

👿👿👿

  MEREKA semua berkumpul di halaman mansion keluarga Jonathans. Mereka membawa tiga mobil,mobil Rangga, mobil Zay dan juga mobil Kaila.

Mereka tengah berkumpul dengan Zie yang sudah terduduk didalam mobil Zay dengan mata yang terpejam. Gadis itu terpaksa karena Dafa dan Rafa lah yang meminta nya untuk bersama Zay.

Sedangkan Rafa, Dafa, Kaila dan juga Rangga mereka satu mobil di mobil Kaila. Sisanya, Reyga, Dara, Mimi dan Sarita mereka satu mobil. Dan hanya Zay dan Zie lah yang hanya berdua.

"Mom Dad, Dafa sama yang lainnya berangkat ya" ucap Dafa kepada Mommy dan Daddy nya.

"Hati-hati di jalan ya, jaga Zie nya Dafa! Rafa! Zay!" ucap Daddy nya membuat mereka tersenyum dan menganggukan kepalanya.

"Zie nya mana?" tanya Mommy nya membuat mereka mengalihkan pandangan nya kearah mobil sport hitam milik Zay.

 (MOBIL ZAYDAN NIHHH)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(MOBIL ZAYDAN NIHHH)


"Ahh anak itu, biarin dia tidur ya. Nak Zay, Mommy minta tolong jaga Zie nya ya" ucap Mommy membuat Zay tersenyum dan menganggukan kepalanya.

"Iya Tante" ucap Zay.

Setelah acara berpamitan mereka pun segera memasuki mobil. Mobil pertama adalah mobil kelompok Rangga yang melesat di paling depan. Di dalam mobil itu Dafa lah yang mengendarai mobil dan di sebelah nya terdapat Kaila yang sedari tadi terlihat tenang dan tidak terganggu. Di belakang nya pun terdapat Rafa dan Rangga yang selalu mencibir masalah kedekatan Kaila dan juga Dafa.

Di mobil kedua, Mimi dan Dara terduduk di kursi penumpang. Di depan nya terdapat Satria dan juga Reyga yang terfokus menyetir mobil.

"Heh Beb nanti kita foto yak" ucap Satria membuat Dara memutar bolamatanya malas.

"Beb Beb Gue bukan Bebeb Lo kalik" ucap Dara yang tidak suka.

"Lo emang bukan Bebeb tapi Bebek haha" ucap Satria membuat Dara melempar laki-laki itu dengan sebuah bantal kecil.

"Bangkek Lo" teriak Dara membuat Mimi dan Reyga terkekeh kecil.

"Udah lah emang kalian tu jodoh" ucap Mimi dan Reyga bersaman.

"Kayak nya kalian deh yang jodoh" ucap Dara seketika membuat Mimi malu dan menolehkan keluar kaca.

"Cyah Rey, tembak ngapa kasihan tuh malu" ucap Satria membuat Reyga menganggukan kepalanya.

"Belum waktu nya, tunggu aja" ucap Reyga santai membuat pipi Mimi bersemu merah.

"Cicuit baper nih yee" ucap Dara menggoda Mimi membuat gadis itu dengan cepat memukul lengan Dara dan mereka pun tertawa bersamaan.

My Little Girl -Is Leader Gangster- (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang