Jakarta, 2020"Bie, kamu udah Dateng?" Tanya Ali duduk di sebelah Ali.
"Keterlaluan banget tau engak, kakak. Ranty di bentak terus sama kakak" grutu Prilly
"Emang kakak ke SMA?"
"Tadi aku itu ke pemakaman Dinda eh disana, kakak ribut lagi sama Ranty yank, sambil bentak² ya aku enggak suka Ranty di bentak kaya gitu" jelas Prilly di tengah kekesalan nya.
"Ali, take dulu si Zahra udah nunggu!" Teriak Tobi dari lantai bawah.
"Iya tunggu dulu" jawab Ali.
"Yank, aku take dulu kamu tunggu sebentar ya" pamit Ali.
"Iya, aku siapin makan malam dulu buat kamu aku tadi sempat masak kerumah."
"Oke yank"
"Aliandra putra Mahendra aktor terkenal yang banyak di Gandrungi banyak wanita, parasnya yang tampan meluluhkan hati para pencinta sinteron"
.
Prilly yang melihat berita tersebut hanya bisa tersenyum memiliki calon suami seperti Ali."Ujian kerja" batin Prilly tersenyum
Prilly Melihat Ali begitu profesional dalam menjalankan peran nya sebagai aktor, walaupun terkadang ada sedikit di benaknya kecemburuan. Tetapi Prilly lebih, untuk menjaga hubungan nya dengan sering nya dia menemani Ali syuting dan sering nya berkomunikasi itu sudah cukup untuk Prilly.
"Cut, oke Ali akting Lo keren. Masih ada 3Scen lagi ya" puji sutradara ke Ali.
"Thank you pak, gw ke belakang duluan ya udah ada yang nungguin" ucap Ali
Ali pun menghampiri prilly
"Keren" puji Prilly manja
"Calon aku manja banget ini, emang kamu masak apa hari ini?" Tanya Ali melirik ke arah makanan yang di bawa oleh Prilly
"Aku masak kesukaan kamu, rendang sama nasi merah"
"Suapin"
"Kamu ngatain aku manja tapi kamu yang manja ke aku" ledek Prilly menyuapi Ali.
"Sekali² lah aku manja ke kamu sayang, kan jarang² oh iya besok sebelum berangkat ke Korea, aku harus ke Bandung dulu, aku mau ambil pesanan aku buat kak rayn"
"Oh gitu, ya udah kamu naik mobil sendiri apa sama Tobi?"
"Aku sama Tobi aku lagi males stir mobil sendiri,"
"Beh, ni berdua soweet berasa dunia milik sendiri!" Ledek salah satu lawan main Ali di sinetron tersebut.
"Yeh, Ra iri aja lu sama gw dan Prilly, pengen ya ada pacar !" Ledek Ali.
"Gw udah bosen pacaran, pengen langsung nikah"
"Emang ada yang mau sama lu?" Ledek Ali lagi.
"Sayang, udah lah kasian Zahra kamu ledek terus" lerai Prilly
"Sukurin si bapak Ali"
Mereka terlihat bahagia, tertawa.
Berbeda jauh dengan Rizky hanya ada dirinya dan kekosongan nya."Arrrhhggg..." Teriak Rizky melempar foto nya bersama Dinda.
"i hate the world " lirih nya terduduk di balik pintu ruang kerja nya.
"Mbok itu pak Rizky kenapa?" Tanya lesti kaget mendengar teriakkan Rizky dari lantai atas.
"Biasa neng, lagi banyak pikiran pasti gitu den Rizky kalau lagi kacau kaya gitu." Jelas mbok inem
"Oh gitu ya mbok, oh ya mbok kok mas Ali belum datang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (END)✅
Cerita Pendek"kak, dia wanita baik kenapa sih Lo ketus banget!" ketus Ali duduk di bangku sebelah Rizky "all women are the same, material is just looking for my treasure! " ucapnya menengguk wine yang ia pegang. "tapi menurut gw lesti orang baik, wanita Solehah'...