Jakarta, 2021.
"Gw berangkat dulu, jagain Lesti awas aja kalau dia melakukan hal yang tidak harus ia lakukan!" Pamit Rizky akan berangkat ke Jepang.
"Siap kak tenang, kita pasti jaga dia!" Senyum nya Prilly dan Ali.
"Kak, gw titip ini buat ponakan gw Arya!" Ranty memberikan kado untuk Arya anak dari Rizky dan Dinda.
"Gw pamit pesawat mau terbang!" Pamit Rizky memeluk semua yang mengantarkan Rizky ke bandara Soekarno Hatta.
"Pergi ke klub yu, pesta kita!" Aja Prilly bersama Ranty.
Ayo...
Di sisi lain...
Lesti masih belum sadarkan diri, dia masih lemas akibat di pukul oleh Rizky, Lesti tau Rizky berangkat ke Jepang, Lesti memutuskan untuk bersikap untuk pergi walaupun kesmas Lesti harus kuat dia harus pergi dari Jakarta ke Bandung.
"Mau kemana?" Tanya prilly dan Ranty ke kamar Lesti.
"Aku mau pulang Mbk, tolong aku!" Pinta Lesti memelas.
"Apa Lo bilang pulang ke Bandung enak aja Lo, eh emang gw Mbk Lo, panggil Mbk!!" Prilly mengunci pintu kamar Lesti.
"Mbk, aku mohon buka pintu nya saya pengen pulang ke Bandung.!" Lesti berusaha membuka pintu kamar nya tapi gagal.
"Buka aja sendiri, kan ini kamar Lo!" Sinis prilly.
"Ranty, nyusul yang lain ke klub yuk!"ajak prilly menatap sinis mata mbok inem yang terlihat ketakutan.
Di sisi lain...
Jepang 2021
Rizky keluar dari bandara internasional Jepang, senyum nya sangat berbeda dengan dia di Jakarta
"ディンダとアリヤが恋しい!" (Aku rindu dengan Dinda dan Arya) batinnya menunggu jemputan yang di perintahkan oleh Dinda untuk menjemput Rizky.
Rizky duduk di ruang tunggu VIP.
"マヘンドラの息子、リズキー・アーランガさん?" (Tuan Rizky Erlangga putra Mahendra?)
"はい、あなたは私の妻ディンダを注文しましたか?" (Iya saya, kamu suruhannya Dinda istri saya?)
Rizky masuk kedalam mobilnya, hanya ada keheningan yang menyelimuti seluruh ruang mobil.
"Kalian berdua lah yang bisa membuat aku bahagia bukannya Lesti." Batin Rizky memandangi ponsel yang ada Dinda dan anaknya.
"申し訳ありませんが、アパートに到着しました。" (Maaf tuan sudah sampai di apartemen!)
"さて、ありがとう、これはあなたのためのお金です" (Oke makasih, ini uang buat kamu.)
Rizky masuk apartemen Dinda, Rizky celingukan mencari keberadaan Dinda."どこにいますか?私に会いたくない。私は親愛なる来ています!"(Dinda kamu dimana? Apa kamu enggak mau ketemu aku. Aku datang sayang!)
Rizky mencari ke seluruh sudut ruangan tapi nihil. Rizky memilih untuk ke kamar nya dan membereskan seluruh barang barang nya dan bersih² tubuh sebelum Rizky tidur.
"さようなら、後で電話します。私の夫であるリズキーが来たいので、彼があなたに会うのではないかと心配しています。ハニー、私はできるだけ早くリズキーからの離婚を求め、私たちは結婚することを約束しますあなたはただAryaを落ち着かせてRizkyにそれの世話をさせます"(Bye sayang, nanti aku hubungi kamu lagi ya, soalnya Rizky suami aku mau datang aku takut dia ketemu kamu. Sayang aku janji secepatnya aku akan minta cerai dengan Rizky dan kita menikah. Kamu tenang aja Arya biar Rizky yang urus)
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (END)✅
Storie brevi"kak, dia wanita baik kenapa sih Lo ketus banget!" ketus Ali duduk di bangku sebelah Rizky "all women are the same, material is just looking for my treasure! " ucapnya menengguk wine yang ia pegang. "tapi menurut gw lesti orang baik, wanita Solehah'...