🍁APA AKU MULAI MENCINTAI NYA🍁

1.6K 146 9
                                    

Jakarta, 2020

   "Vriza, emang beneran Ady lebih jahat dari kakak?" Tanya prilly setelah beberapa saat Rizky dan lesti pergi.

   "Iya, gw juga enggak nyangka Ady bisa²nya kasar sama Lesti!" Kesal vriza.

   "Oke lah, daripada gosip. Mending Lo bantu gw buat persiapan pemotretan gw!" Ucap prilly.

   "Bukannya sore?" Tanya vriza tengil.

   "Di percepat jadi siang!" Tegas prilly membuat vriza takut.

   "Ya udah kali eggak usah pakai ngegas!" Ledek vriza berlari ke ruangannya.

   "Vriza.... Gw aduin Lo ke Ali...!!!!" Teriak prilly dengan wajah kesalnya.

   Di sisi lain...

   Lesti kini sudah mulai tenang, dan kembali tersenyum dia terus memandangi wajah Rizky yang terlihat lelah.

   "Mas!!" Panggil Lesti pelan.

   "Iya kenapa apa ada yang sakit?" Tanya Rizky kini dia mulai khawatir dengan lesti.

   "Engga, enggak ada yang sakit ko mas. Aku cuma khawatir sama mas Rizky!" Ucap lesti terlihat sedih.

   "Kamu kenapa, ko khawatir sama aku?" Tanya Rizky Melihat kan senyum singkat nya.

   Lesti kembali duduk dengan semula.

   "Mas Rizky enggak sakit kan?" Tanya lesti sekali lagi.

   "Enggak neng, aku enggak sakit!" Lesti kaget mendengar Rizky memanggil nya dengan sebutan neng.
   "Ko mas Rizky tau panggilan aku, neng!" Tanya lesti antara ingin tersenyum atau menahannya.

   "Kalau mau ketawa, ketawa aja enggak usah ditahan. Oh iya kamu enggak usah khawatir aku enggak sakit!" Jelas Rizky.

   Setelah beberapa saat mobil Rizky telah sampai di depan dapur rekaman yang akan merilis lagu Lesti yang terbaru.

   "Ayo masuk, udah enggak usah khawatir sama aku aku baik² aja!" Rizky menggenggam tangan lesti dan berjalan bersama.

   Tanpa mereka sangka mereka sudah di tunggu oleh banyak wartawan yang ingin mengambil berita terbaru mereka berdua.

   "Maaf ya mas² mbk² hari ini pak Rizky dan Mbk lesti belum bisa di mintai keterangan, karena hari ini Mbk Lesti akan mengadakan rekaman jadi tolong pengertian nya ya!" Ucap salah satu satpam yang menunggu studio musik tersebut.

   Rizky dan lesti tertawa setelah melewati beberapa wartawan.

   "Kamu gpp? Maaf ya karena aku kamu terus di kejar kejar wartawan!!" Tanya Rizky di tengah tawa mereka.

   " Gpp mas aku tau konsekuensi nya dekat sama kamu produser !" Jawab Lesti.

   "Kamu ini ada ada aja! Kamu cantik!" Puji Rizky bahagia..
   "Mas bisa aja!"

   "My bro, pa kabar gimana ini project-nya oh iya ini yang mau jadi pengisi soundtrack web series Lo?" Tanya seseorang yang tak lain Indra pemimpin studio musik yang menaungi Lesti rekaman.

   "Halo bro, Alhamdulillah kabar gw baik. Oh iya ini Lestiana putri yang mau rekaman hari ini.!" Jawab Rizky mereka bertiga terbawa suasana yang menyenangkan .

   Kini lesti sudah mulai latihan dan persiapan buat rekaman. Rizky pun terlihat menyemangati Lesti dengan terus melihat kan senyum nya saat Lesti sudah ada di dalam ruang rekaman.

   "Cantik ya bro calon Lo!!" Puji Indra terus menatap wajah cantik lesti.

   "Iya lah, kalau enggak cantik ya kali Rizky Erlangga putra Mahendra biasa² aja.!" Ucap Rizky penuh tawa.

   "Tapi bohong! Gw orangnya yang penting wanita baik, Sholeh dan enggak neko² ya kaya Lesti dia itu orang biasa dan sederhana makanya gw suka!" Jawab Rizky menatap wajah cantik lesti yang sedang bersiap

   Sekarang Lesti sudah mulai rekaman, suara nya (bayangin aja Suara asli lesti).
  
  Hapus air mata yang mengalir di wajahmu

Tak perlu kau bersedih

Cinta tak mungkin bisa tuk melebur menjadi satu

Karna kita berdua berbeda

Jangan tanyakan mengapa

Aku pun tak ada jawabnya

Usah kau tangisi lagi

Biarlah berlalu

Dalam hatiku tak kan mungkin hilang

Meski dirimu tak lagi bersamaku

Ada cerita di kehidupan nanti

Kita bertemu kan kupastikan kita bersatu

    FLASHBACK ON

   "Putri apa kamu mau menikah dengan aku?" Tanya Ady dengan mempersiapkan hal yang romantis untuk lesti.

   Lesti terlihat bahagia, dia meneteskan air mata bahagia.

   "Iya bang aku mau jadi istri Abang!" Ucap lesti di peluk oleh Ady.

   "Terimakasih sayang, kamu mau jadi calon istri aku"

   FLASHBACK OFF
  
   Tanpa di rasa oleh lesti, dia menumpahkan semua air saat di dalam. Rizky yang mulai sadar saat Lesti menangis dia perlahan memberikan semangat untuk Lesti.

   "Semangat!" Ucap Rizky dari balik kaca

   Lesti menyanyi dengan hati yang tulus dia merasa kan jika dia ada di posisi lagu yang ia nyanyikan.

Semua kisah di antara kita

Kan kujaga seumur hidupku

Dalam hatiku tak kan mungkin hilang

Meski dirimu tak lagi bersamaku

Ada cerita di kehidupan nanti

Kita bertemu kan kupastikan kita bersatu

(Dalam hatiku tak kan mungkin hilang)

(Meski dirimu)

Tak lagi bersamaku

Ada cerita di kehidupan nanti

Kita bertemu kan kupastikan kita bersatu

    Lesti akhirnya selesai rekaman dengan sempurna! Tapi ada apa dengan Rizky setelah Lesti selesai Rizky hanya terdiam.

   "Mas!" Panggil Lesti.

   Bruk...

   Tubuh Rizky terjatuh ke lantai...

   "Mas... Bangun... Mas!!!" Teriak lesti mencoba untuk membangun kan Rizky.

   "Bawa ke rumah sakit!" Perintah Indra ke beberapa orang yang ada di ruangan itu.

   Skip rumah sakit...

   
   "Mas,,, aku mohon bangun jangan seperti ini!!!"  Panik Lesti saat Rizky selesai diperiksa oleh dokter.

   "Tenang Mbk, pak Rizky sudah membaik beliau hanya kelelahan saja, beliau pasti selalu telat makan dan jarang minum vitamin jadi tubuh nya menjadi drop!" Jelas dokter tersebut,

   Sedikit membuat hati lesti tenang.

   "Udah jangan nangis aku baik² aja!!" Ucap Rizky terbaring di atas ranjang rumah sakit.
   "Mas, kan aku udah bilang jangan telat makan dan minum vitamin! Kan malah kaya gini mas Rizky sakit!"  Cerca lesti.

   Rizky entah mengapa dia selalu merasa nyaman dengan Lesti dia selalu tersenyum walaupun Lesti sedang kesal kepada nya.

   "Kakak!" Panggil rayn masuk kedalam ruang rawat Rizky.

   "Eh, Lo di kasih tau siapa gw ada di sini?" Tanya Rizky masih saja tersenyum dan tetap memandang wajah Lesti.

   "Tuh, calon kakak ipar gw!" Ledek rayn.

   To be continued.....

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang