Jakarta, 2021
"Bawa mas Rizky ke rumah sakit!" Pekik Lesti melihat Rizky ambruk di pelukan Ali.
Ali, rayn dan Adhi membopong tubuh Rizky masuk kedalam mobil. Dan segera Rizky di larikan ke rumah sakit.
"Ya Allah mas, kamu yang kuat mas aku mohon!" Lesti terus menggoyahkan tubuh Rizky agar bangun dari pingsan nya."Udah kita, bawa Rizky dulu!"
Skip rumah sakit
"Astaghfirullah, mas Rizky kamu harus kuat!" Kini Rizky sedang di tangani oleh dokter.
Lesti sudah tidak bisa tenang lagi, kini dia hanya bisa mondar-mandir menunggu kabar di dalam.
Di sisi lain...
"Bro gw baru dapat kabar, kalau Rizky masuk rumah sakit, mau ke sana sekarang apa besok?" Ucap Ady menutup telpon dari Prilly.
"Ya berangkat sekarang!" Semua pun berangkat ke rumah sakit.Ady, Hariss, Riza, Ray semua masuk ke mobil dan berangkat
Ranty dan Dinda sudah ada di bandara internasional Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Belanda. Rasa penyesalan tak terlihat di wajah dan benak Ranty.
Semua terjadi adu domba atas keluarga Mahendra itu karena ulah Ranty. Tapi perlahan Rizky bisa memperbaiki, rayn dan Ali sudah kembali ke pelukan Rizky, semua sahabat Rizky dan kini Rizky sudah mendapatkan wanita yang sungguh baik, sangat baik .
Tapi kini Rizky harus berjuang untuk hidup, semua doa terlontar dari mulut semua orang yang sangat sayang dengan Rizky.
"Maafin aku,!" Ali memeluk Prilly sesal memang datang terakhir.
Prilly hanya bisa menangis di pelukan sang suami, "aku juga minta maaf aku belum bisa menjadi istri yang baik buat kamu!" Prilly masih enggan untuk melepaskan pelukannya pada Ali.
Rayn, masih berusaha di dalam doa dan perjuangan masih menyelimuti ruang UGD, "kak Lo harus sembuh, gw enggak akan memaafkan diri gw sendiri kalau Lo gagal!" Batin rayn menatap wajah Rizky sekilas.
"Kak bangun... Kak!" Rayn terus berusaha untuk membangun kan Rizky.
Gagal....
Rayn keluar dari ruang rawat Rizky, tangis itu tak dapat di tahan
Seorang kakak yang luar biasa, kini telah meninggalkan Ali dan rayn. Seorang suami yang terbaik udah meninggal kan Lesti bersama Arya.
"Aku gagal!" Rayn memeluk Ali.
"Rayn apa maksud Lo bilang gagal?" Ali masih bingung dengan ucapan rayn
"Kakak sudah meninggal kan kita semua!" Ucap lirih rayn tak kuasa menahan semuanya.
Kakak yang tak pernah melihatkan kelelahan nya di depan kedua adiknya, berjuang mati²an agar kedua adiknya sukses, kini semua tinggal cerita. Rizky sudah pergi untuk selamanya.
Lesti begitu terpukul mendengar jika Rizky sudah tak bernyawa lagi.
Lesti jatuh pingsan berkali kali,. Semua sahabat yang tau jika Rizky meninggalkan pun juga sangat terpukul Rizky di mata semua sahabat nya sangat kuat dan jika menyelesaikan permasalahan selalu dengan kepala dingin.
Jenazah Rizky di bawa keluar dan di antar ke ruang jenazah sebelum di antar kan ke ruang Rizky.
Lesti terus menangis melihat wajah kaku dan pucat Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (END)✅
Conto"kak, dia wanita baik kenapa sih Lo ketus banget!" ketus Ali duduk di bangku sebelah Rizky "all women are the same, material is just looking for my treasure! " ucapnya menengguk wine yang ia pegang. "tapi menurut gw lesti orang baik, wanita Solehah'...