🍁TERNYATA FILM🍁

1.5K 157 31
                                    

Jakarta, 2020

        "Selesai!" Ucap Rizky turun dari bioskop.

      "Gimana kamu suka filmnya? Ini semua aku persembahkan untuk kamu, untuk calon istri aku!" Ucap Rizky lagi mengandeng tangan Lesti.

       "Kamu ini jadi banyak nangis tau aku nonton filmnya, ini semua kamu yang buat Sama teman² kamu?" Tanya Lesti bersiap mendampingi Rizky di pres konfres peresmian film yang baru di rilis.

      "Iya sayang, aku minta bantuan Ali, rayn, Arya, dan masih banyak lagi pemain yang ikut membantu aku!" Jelas Rizky tersenyum.

       Skip pagi....

      "Pagi sayang, gimana  kamu suka sama film aku kemarin?" Rizky mengantar Lesti ke kantor nya.

      "Kamu mau langsung ke kantor, oh iya nanti malam aku pergi Sama Rara boleh?" Ijin Lesti takut Rizky tak mengizinkan.

       "Ya boleh dong sayang, tapi nanti malam pergi sama aku ya, aku juga mau sekalian ketemu Adhi Sama glenca, ada meeting di cafe!" Ucap Rizky sebelum pergi dari kantor Lesti.

       "Iya sayang, oh iya untuk pertunangan kita baju udah siap, kita tinggal fitting baju aja ya, !" Ucap Lesti mencium tangan Rizky.
      "Oke sayang, nanti itu urusan gampang!" Rizky pun pergi dari kantor Lesti.

      Rizky kembali ke kantor nya dan menemui beberapa rekan kerja nya.

       "Ky, !" Panggil seseorang tak lain Ady sahabat karib Rizky dari Bengkulu.

       "Eh pak bos batik, gimana pas rilis film gw Lo nonton?" Tanya Rizky mengajak Ady ke ruangan.

       "Film Lo keren, good job. Itu Lo buat berapa lama! Itu adalah film terlama yang pernah gw tonton!" Puji Ady memberikan selamat ke Rizky.

       "Itu gw buat film dari awal waktu gw ketemu Lesti. Gw itu ketemu Lesti hampir 3 bulan yah Waktu bertepatan ulang tahun Lesti. Gw merencanakan film ini, terus gw rancang film ini sama aliandra dan Adhi Sastro. Syuting kita menghabiskan waktu sekitar dua setengah bulan. !" Jelas Rizky dengan rinci.

       "Keren, Lo bisa kolaborasi dengan aliandra aktor dan musisi Ter baik di Indonesia! "

      "Bro sorry gw kemarin pakai nama Lo, enggak izin!"

      "Tenang aja, gw suka banget sama film nya keren. Oh iya Hariss gimana kabarnya?" Ady tak lupa dengan Hariss Sabahat nya juga bersama Rizky.
        "Oh Hariss dia masih merencanakan pernikahan nya Sama Tissa.!" Ledek Rizky di depan Hariss yang sedang berjalan.

       "Bro Ady, Lo Ady pengusaha batik itu kan sahabat kita!" Hariss menghampiri Ady dan Rizky.

       "Iya ini gw Ady, Rizky gimana Lo udah mempersiapkan pertunangan Lo sama Lesti?"  Basa basi Ady menyindir lucu Hariss yang memang kemarin gagal bertunangan dengan Tissa.

       "Ngeledek!!!" Ambek Hariss membuat Rizky dan Ady tertawa.

        "Gw sama Lesti kurang fitting baju pengantin aja, kalau untuk tunangan Minggu depan akan kita laksanakan!"

        Ady melirik jam tangannya melihat jika dia sudah telat meeting!.

      "Bro gw duluan ya, gw udah telat meeting besok kalau gw ada waktu gw pasti main lagi!" Pamit Ady keluar dari ruang kerja Rizky.

       "WO gimana mau si larez apa Dinda?" Tanya asal Hariss

      "Gw udah ngomong sama glenca kalau gw pakai WO dia aja!"ketus Rizky kesal dengan Haris.
       "Oh Sama glenca, emang Adhi enggak marah?" Hariss sellau memojokkan Rizky.

       "Udh, Lo terima beres kan yang mau nikah gw kenapa Lo yang repot?" Rizky meninggalkan Haris dia berjalan menuju toilet.

       "Gw kenapa masih enggak yakin ya Sama diri gw sendiri tapi gw cinta sama Lesti. Huh ini cuma ketakutan gw aja!" Rizky membasuh wajah nya dan kembali ke rumah untuk berangkat menjemput Lesti.

     "Nak, kamu udah pulang gimana kerjanya hari ini. Lancar?" Beliau adalah bunda dari Rizky sang produser film terkenal yang mampu membuat film sepanjang hampir 5jam film itu tayang.
       "Alhamdulillah ma, lancar oh iya ma malam ini aku enggak makan di rumah ya. Aku mau ketemu sahabat lama aku di cafe sama Lesti!" Pamit Rizky bersiap.

        "Iya nak, besok ayah pulang kamu bisa kan jemput ayah?" Tanya sang bunda.

      "Bisa ma, besok biar Rizky yang jemput ayah, ma Iki mandi dulu habis itu mau jemput Lesti.,"

      Skip malam....

      "Malam sayang, gimana udah siap?" Rizky membuka pintu mobil nya untuk Lesti.

      "Kamu enggak repot jemput aku dulu?" Tanya Lesti takut merepotkan Rizky.
      "Enggak sayang kan aku mau sekalian ketemu Adhi dan glenca untuk urusan wedding kita!"

      Rizky berlari pelan ke sebelah Lesti, dengan perlahan Rizky mengendarai mobil nya

      "Sayang nanti suatu saat kita menikah kamu enggak akan seperti di film itukan?" Lesti masih terlihat takut dengan. Beberapa adegan film yang baru ia tonton.

       "Ya enggak dong, mana mungkin aku buat kamu menderita saat kamu menikah dengan aku!" Jelas Rizky tertawa.
       "Semoga!"

      Setelah sampai di cafe Lesti mencari Rara, yang sejak kemarin minta bertemu.

      "Hay sayang kamu kenapa, ko murung?" Ady ternyata pacar dari Rara.
      "Kakak aku telat datang jadi aku kesal. !" Grutu Rara masih menunggu Lesti
      "Udah kita tunggu aja, siapa tau jalan macet!" Ady selalu memberikan sikap positif ke Rara.

        "Maaf aku telat ya, aku tadi nunggu Rizky dulu!" Lesti telah sampai di tempat duduk Rara.

      "Lesti!"

       "Ady!"

        Kompak Lesti dan Ady,

       "Kamu tunangan Rizky kan?" Tanya Ady sekali lagi takut salah.

       "Iya ini aku Lesti tunangan nya Rizky kamu kapan datang ke Indonesia?" Setau Lesti jika Ady itu pengusaha kaya yang kuliah di London.

      "Lesti...

To be continued.

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang