🍁 PERLAHAN🍁

1.4K 141 20
                                    

Jakarta, 2021

      "Kamu ngapain disini yank?" Tanya seseorang di belakang rayn.

      "Rizky dan Lesti ada di sini. Aku enggak tau Rizky sakit apa!" Ucap rayn masih fokus melihat Rizky dan Lesti di ruang dokter. 

      "Udah lah sayang, mending kita ke ruangan kamu, aku udah kue kesukaan kamu!" Ranty menarik tangan rayn agar tak ikut campur dalam urusan Rizky dan Lesti lagi.

      Di dalam ruangan Lesti dan Rizky keluar dari ruang dokter.

Skip malam.....

      "Dear night,
      
     Hari ini, adalah hari aku mengantar kan mas Rizky ke rumah sakit. Alhamdulillah aku mendapat kabar baik, jika suamiku perlahan akan sembuh.

      Dear malam, sudah satu bulan aku dan suamiku rukun, kini suamiku juga mendapat sahabat yang selalu ada di suka maupun duka suamiku.

        "Kamu lagi ngapain sayang?" Rizky memegang pundak Lesti yang tengah menulis cerita di buku harian nya.

     "Aku bahagia, tapi apa kamu enggak rindu Ali dan rayn?" Lesti memegang tangan Rizky yang masih di pundak Lesti.
     "Aku sayang merindukan mereka berdua, tapi apa mungkin mereka berdua merindukan seorang kakak seperti aku?" Rizky berbalik tanya ke Lesti dan duduk di sofa.

      Rizky menutup mata nya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

      Flashback on

      "Pagi anak bunda, ayo sayang bangun ayah udah nunggu itu mau nganterin kamu sekolah!" Bunda membangunkan anak semata wayangnya Rizky.

      "Iya bunda, sebentar Iki masih ngantuk!" Grutu Rizky masih ingin tidur.

      "Sayang, nanti keburu ayah marah loh!"  Bunda terus menerus untuk membangun Rizky yang masih tertidur di kasur kesayangan nya.
      "Iya bunda ini Iki udah bangun, Iki mau mandi dulu!" Rizky bangun dan langsung mandi .

      "Gimana Bun, Iki udah bangun?" Tanya ayah masuk kamar Rizky.
     "Udah ayah, itu lagi mandi. Yah bunda mau bangunin Ali Sama rayn dulu ya!" Izin bunda keluar kamar Rizky.

     "Bunda, enggak usah lah mereka berdua bisa ngurus mereka sendiri bunda mending nyiapin sarapan untuk aku dan Iki!" Ucap ayah terlihat tak menyukai Ali dan rayn.

       Semenjak rayn dan Ali masuk ke dalam keluarga Rizky. Ayah Rizky terlihat tak menyukai kedatangan mereka berdua.

      "Ayah, jangan kaya gitu nanti kalau Rizky denger pasti Iki marah!" Ucap bunda tetap mau membangun kan Ali dan rayn.

        "Bunda, bunda ayah belum selesai berbicara!" Sang ayah menunggu Iki yang masih sibuk di toilet.

         "Ayah ngapain ayah di kamar Iki?" Tanya Rizky bersiap menggunakan seragam SMP.
       "Ya nungguin jagoan ayah dong, sekarang kita sarapan ya!" Ayah mengandeng Rizky dengan kasih sayang yang tak terhingga untuk Rizky.
       "Pagi bunda, Ali , rayn oh iya bunda. Hari ini Ali dan rayn Sekolah dia SD sebelah SMP aku ya Bun?" Tanya Rizky sumringah.
      "Iya sayang, jadi kalian bertiga berangkat sekolah bareng ya!" Ucap bunda menyiapkan makan kedalam toples.

       "Siap bunda!" Semangat Rizky berserta kedua adiknya.

       "Ali dan rayn berangkat jalan. Rizky sama ayah!" Ketus ayah. 

      Rizky dan bunda kaget mendengar ucapan ayah.

      "Ayah.....!!!!" Ketus Rizky

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang