🍁 PERNIKAHAN 🍁

2.8K 167 10
                                    

Jakarta, 2020

        Skip pagi...

     H-2 pernikahan Rizky dan Lesti, untuk Rizky saat ini prioritas utama menikah dengan Lesti, agar sah di agama dan negara.

      Maka dari itu Rizky memutuskan untuk menikah terlebih dahulu dan resepsi untuk Rizky bisa menyusul.

       Lesti kini lebih, memilih untuk diam diri di apartemen agar tidak di ganggu oleh hari.

       Rizky pulang kerumahnya dan segera menemui Rara sang adik.

       "Assalamualaikum, Ra, Rara ini gw udah pulang!" Rizky meletakkan tasnya di meja
      "Ra....!" Rizky cek kamar Rara. Dan melihat Rara masih asik di mimpi dalam tidur nya.

       Rizky berdecak kesal, melihat kelakuan adiknya yang dari kecil tak bisa di rubah, walaupun ada masalah tetap tidur, makan dan main handphone itu nomer satu untuk Rara.
        "Ra, bangun woi. Udah jam delapan pagi, enggak syuting Lo!" Rizky berusaha untuk membangun kan Rara tapi gagal.

       "Bodo amat kalau telat pasti nyalahin kenapa enggak di bangunin, mending gw prepare langsung berangkat ke apartemen!" Rizky kembali ke kamarnya dan bersiap untuk pergi.

       "Baru aja Sampai rumah udah mau pergi aja!" Ketus Rara.

        "Ini baju buat kamu, dua hari lagi gw mau nikah sama Lesti!" Ucap Rizky memberi kan baju ke Rara.
       "What dua hari lagi kak, Lo enggak salah ucap?" Kaget Rara.

       "Nyawa gw dan Lesti sedang terancam maka itu dua hari lagi gw menikah dan gw dan Lesti langsung berangkat ke Jepang!" Jelas Rizky lagi.

        "Lawak Lo enggak lucu kak, gila aja terus gw sendiri gitu di Jakarta?" Tanya Rara tak terima.

       "Hari, Lo kenal hari dia udah keterlaluan dia yang ngancem Lesti agar hari bisa menikah dengan Lesti. Tapi sebenarnya Lesti enggak mau dari itu Lesti berubah!" Rizky pergi membawa beberapa koper!!!
       "Kalau Lo butuh apa apa Lo langsung ke apartemen gw!"

       Rizky kembali ke mobilnya, dan berangkat ke apartemen.

       "Keterlaluan, gw kira hati orang baik ternyata dia jahat sama Lesti!" Ketus Rara

       Di sisi lain....

      Lesti sudah bersiap untuk pergi meninggalkan rumah hari, takut dan khawatir itu yang di rasakan oleh Lesti.

      "Semoga hari belum bangun!" Batin Lesti keluar dari kamar nya dan membuka pintu depan.

      Dan ternyata di depan sudah ada Rizky yang sejak tadi menunggu Lesti.

       "Kita mau kemana?" Tanya Lesti berhasil masuk ke mobil Rizky.

       "Kita ke rumah glenca sama Adhi dulu. Setelah itu aku akan ke kantor sebentar!" Ucap Rizky mulai melaju kan mobil nya.

       Beberapa jam kemudian Rizky dan Lesti telah sampai di rumah glenca dan Adhi.

       "Assalamualaikum, dhi ini gw Rizky!" Panggil Rizky.

      "Mas itu Rizky udah datang!" Ucap glenca dari balik pintu rumah megahnya.

       "Biar gw aja yang buka, !!" Jojo berjalan menuju pintu rumah.

        "Wih bro udah datang aja, ayo masuk di dalam udah ada glenca sama Adhi " ucap Jojo mempersilahkan Lesti dan Rizky masuk ke dalam.

       "Rendy?" Tanya Rizky sambil berjalan.

      "Lagi ke Jogja !" Jawabnya lagi

      Lesti, masih enggan untuk berbicara dia masih takut dengan ancaman hari akan menghancurkan Rizky jika Lesti menikah dengan Rizky.

      "Lesti sini, kenapa kamu diam aja dua hari lagi kamu akan menikah dengan dengan Rizky loh, apa kamu enggak bahagia?" Glenca mencoba untuk mendekati Lesti

       Skip dua hari kemudian....

       Akhirnya kebahagiaan itu datang, kini Rizky dan Lesti sudah melewati banyak sekali cobaan saat menjalan hubungan.

      Dan kini kebahagiaan itu kembali ke tengah mereka.

          Rizky begitu bahagia bisa menimang Lesti sebagai istri dan masa depannya.

        "Apa kamu bahagia?" Tanya Rizky mencium kening Lesti.

      "Aku sangat bahagia. Isa menjadi istri kamu mas Rizky!" Lesti tersenyum.

         Hari begitu kecewa melihat pernikahan Lesti dan Rizky tapi dia harus bisa terima hari melangkah pergi meninggalkan semua permainan yang ia ciptakan sendiri untuk menghancurkan cinta Lesti dan Rizky.  

       "Aku bahagia melihat dia bahagia!"

ENDING

TERIMAKASIH SELAMA INI SUDAH MAU MEMBACA CERITA INI YA WALAUPUN CERITA NYA ENGGAK JELAS TAPI AKU BAHAGIA BISA MEMBUAT CERITA INI DAN DI SUKAI BANYAK ORANG.

SALAM ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA DALAM DIAM (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang