Bandung, 2020"Halo!!" Rizky menelpon seseorang,
Ada apa sebenarnya Rizky? Siapa Rizky mengapa setelah Melangsungkan lamaran ke Lesti dia, menjadi seseorang yang sangat pintar menyembunyikan sesuatu.
"Satu langkah lagi, saya akan mendapatkan apa yang saya mau. Jangan biarkan dia lepas dari kita!" Ucap Rizky berbisik di telpon.
Setelah beberapa saat, Rizky kembali menelpon seseorang yang seperti nya seorang perempuan
"Halo!"
"Sampai kapan?" Tanya seseorang dari balik telpon itu.
"Sayang, sabar dulu lah. Satu langkah lagi aku akan mendapatkan dia untuk kelancaran pembuatan film aku!"
"Sampai kapan udah 1 tahun aku pura² meninggal dan bersembunyi di negara orang.!"
"Iya sayang sabar dulu, kasih aku waktu beberapa bulan lagi, aku janji akan jemput kamu!"
"Oke tapi kamu harus ingat kamu masih punya istri ya itu aku!"
"Iya sayang, aku minta maaf. Beberapa foto kamu yang ada di rumah sudah aku bakar. Untuk kelancaran rencana kita!"
"Masalah itu, Ranty udah ngomong sama aku. I have no problem!"
"Ray dan Tissa sudah berhasil. Riza, Ady orang pilihan kamu emang top.!"
"Haris tau tentang ini?"
"Dia tau dan dia ikut andil dalam rencana kita.!"
"Oke, ya udah aku mau mandiin anak kita!"
"Nanti jangan lupa kirim foto anak kita!"
"Iya sayang!"
Siapa sebenarnya Rizky Erlangga putra Mahendra itu. Apa rencana yang awal ia rencanakan dengan wanita yang di telpon itu.
"Kak!" Panggil Ali dan Lesti dari belakang.
"Eh Lo udah dari kapan di sini! Hay Lesti sini!" Kaget Rizky.
"Baru aja, kita dari lahan Lesti tadi sumpah pemandangan nya bagus banget. Mau lihat enggak kak!" Puji Ali merangkul bahu Rizky.
"Emang, ko gw enggak di aja malah di tinggal sendiri pantes aja gw dari tadi gw cari enggak Nemu!" Rizky mengapa dia menjadi baik lagi."Eh sebentar gw ada telpon gw angkat dulu, gw tinggal dulu ya!" Ali meninggalkan Lesti dan Rizky.
"Mas!" Panggil Lesti malu, "ya sayang kenapa?"
"Ih,, panggil sayang belum resmi jadi istri!" Lesti semakin tersipu malu.
"Gimana Ranty? Perkembangan di Bandung?"
Ranty mengintai Rizky dan lesti "berjalan mulus, sebentar lagi Rizky akan menikah dengan Lesti, wanita kampung itu!"
"Ranty gw mohon jaga Rizky dia cuma milik gw dia suami gw!"
"Kak, tenang aja Rizky masih setia sama kakak. Dia hanya menjalankan akting nya.!"
"Oke gw percaya sama Lo!"
"Hay sayang!" Rayn mengagetkan ranty dari belakang.
"Ih sayang kamu bikin kaget aku aja, untung aku enggak jantung an!" Grutu Ranty.
"Kamu nelpon siapa sih, rahasia banget?" Ledek rayn.
"Murid aku, dia minta nilai tambahan ke aku, ya aku suruh aja selesai kan tugas dari aku kemarin!" Jelas Ranty menyenderkan kepalanya ke dada rayn dan menatap Rizky bersama Lesti.
"Cocok ya mereka?" Tanya Ranty
Rayn terlihat sangat bersyukur banget Melihat ke dua sinjoli itu berbagi cinta dan cerita, tapi apa rayn tau akal busuk sang kakak dan calon istri nya.
Skip malam...
"Bebasin Ray sekarang!" Suruh Rizky dari balik telpon
"Baik pak!"
Rizky kembali berkumpul di ruang tamu bersama keluarga nya dan Ambu dari Lesti
"Ambu, apa Ambu mau ikut kami ke Jakarta?" Tanya Rizky sopan.
"Enggak Iki, Ambu lebih baik di sini. Oh iya nak Ambu titip Lesti ya jangan biarkan lesti menangis!" Pesan Ambu mengelus bahu Rizky.
"Iya Ambu Iki janji akan menjaga Lesti sebaik mungkin!"
"Ambu, terimakasih udah mau terima mas Rizky sebagai calon mantu Ambu" Lesti memeluk sang Ambu.
Jakarta, 2020
"Bos!!" Panggil Ady dan Riza dari luar kantor polisi.
"Rizky mana?" Tanya Ray memberikan tasnya ke asistennya.
"Di Bandung, tadi Rizky telpon gw buat ngeluarin Lo dari sini!" Jelas Ady
"Haris mana? Bukannya dia ikut jemput gw?" Ketus Ray.
"Tuh,lagi pacaran sama adik Lo!" Ady menunjuk ke dua sinjoli yang sedang ada di dalam mobil.
"Rencana selanjutnya apa?"Ray,Ady dan Riza berjalan ke mobil Haris dan Tissa.
"Belum dapat kabar lagi dari Rizky, tapi tadi kata Rizky kita cuma suruh nunggu. Dia lagi melamar cewek yang kemarin Ribut sama kita!" Jelas Riza.
"Woi pacaran terus... Kagak jemput gw!" Ray memukul kaca mobil membuat Tissa dan Haris yang tak lain vriza kaget.
Hariss atau vriza dan Tissa pun turun dari mobil.
"Kan udah sering bolak-balik masuk penjara juga masih aja minta di jemput sama gw!" Cetus Tissa membuat semua yang mendengar kan tertawa.
"Lo ya buat malu gw, Dinda kasih kabar engak?" Tanya Ray meminta handphone nya dari Tissa.
"Dinda, udah ngasih kabar beberapa bulan lagi dia balik ke Jakarta dan pulang ke Rizky.!"
"Oke. Balik yuk mau tidur gw!" Ketus Ray masuk ke mobilnya dan diantar oleh Tissa dan Haris
Sedangkan Ady, dan Riza kembali meluncurkan ke kantor menyelesaikan pekerjaan nya.
"Rizky tau kita bisa akting tapi kenapa enggak kita aja yang jadi peran utama di web series terbaru nya!" Grutu Riza duduk di bangku mobil depan sebelah Ady
"Lah, Lo bukan nya pengacara ya?" Ledek Ady tertawa.
"ANJAY Lo, pengacara abal² hahahaha...!" Ucap Riza di tengah tawanya.
"Rizky!"
"Rizky telpon bentar gw angkat dulu!" Ady meminggirkan mobil dan mengangkat telepon nya dari Rizky.
"Ya?"
"Ray gimana?"
"Aman"
"Besok saya pulang, Jakarta harus aman!"
"Masalah itu tenang aman!""Oke!"
Ady menutup telepon nya dan kembali mengendarai mobil.
"Rizky kenapa?"
"Besok dia balik dari Bandung.!" Jawabnya memasang handset.
"Gw mending tidur!"
Bandung, 2020
"Mereka semua udah tidur, rencana selanjutnya apa?" Tanya Ranty di belakang Rizky yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Tunggu kabar dari gw!"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (END)✅
Short Story"kak, dia wanita baik kenapa sih Lo ketus banget!" ketus Ali duduk di bangku sebelah Rizky "all women are the same, material is just looking for my treasure! " ucapnya menengguk wine yang ia pegang. "tapi menurut gw lesti orang baik, wanita Solehah'...