Yang di-italic artinya flashback ya.Enjoy Reading!
———————
Beberapa hari setelah foto sensasional itu menyebar, topik pembicaraan di kalangan murid kurang lebih masih sama; siapa pengirim dan orang yang ada di dalam foto itu. Selama itu pula belum ditemukan titik terang mengenai dua hal tadi. Semua masih kabur, desas-desus makin gencar.
Saat ini sedang jam kosong, satu jam menuju waktu istirahat siang. Tampak beberapa anak sedang mabar di pojok kelas, ada juga yang sedang tidur, ambis dan ngerumpi. Jani sendiri lagi asik dengan playlist Spotify miliknya karena Kia saat ini tidak sedang berada di kelas.
Tiba-tiba kabel earphone sebelah kanan milik Jani ditarik oleh seseorang. Tak lain tak bukan ya oleh Kia, yang sekarang sudah kembali ke dalam kelas. "Jan," panggil cewek itu sambil duduk di kursinya.
Jani menengok tanpa mematikan musik yang sedang diputar di ponsel. "Apa?"
"Mau tau ngga? Tia udah masuk."
"Terus?"
"Doi langsung dipanggil Bu Linda ke Ruang BK."
Jani spontan melongo. Ia lalu melepas earphone sebelah kiri dan mematikan lagu. "Serius lo? Tau dari mana?"
Kia mengangguk semangat. "Tadi kan gue main ke kelas sebelah, eh pada ngomongin ini. Gue tanya aja. Ternyata dia udah masuk, terus lagi di Ruang BK sekarang."
"Berarti gosip kalo yang di foto itu dia, bener, dong?"
"Iya. Tapi serem juga, ya. Guru langsung tau."
"Ya iyalah. Fotonya aja udah kesebar di mana-mana," balas Jani sambil membuka aplikasi pesan singkat. Dengan cepat, ia langsung mengabarkan info ini ke grup.
rbls (5)
Jani
confirmed, Tia orgnya|Wanda
|aigoo
|bener dong berarti kakDion
|Gas ngga?Janu
|Gue sih yes
|Ngga tau mas anangHardan
|Skrg?Jani
tunggu Janu msk PTN|Janu
|WKWKWK bangsat
|Aamiin dahDion
|Aamiin bang
|Tp ini gmn jd skrg?Janu
|YoiHardan
|Yaudah skrgDion
|Ok
|Done
|PHD lagi diskon niJanu
|IyeeeeWanda
|wkwkw dionTak lama kemudian, tepat di kelas sebelah alias kelas yang tadi baru disambangi oleh Kia, terjadi kebingungan di antara para muridnya. Pasalnya, semua anak di sana mendapatkan sebuah pesan singkat dengan isi yang sama, secara bersamaan.
Setelah masing-masing dari mereka membuka dan menonton video yang dikirim, hampir seluruh mata langsung tertuju kepada satu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebels ✓
Dla nastolatków"It's not rebels that make trouble, but trouble that makes rebels." Kpop lokal ft. Jisung, Yujin, Haruto, Dohyon, Wonyoung contains harsh words