Hanya karena satu kalimat, status kita berubah. Aku menjadi istrimu, dan kau menjadi suamiku.
~~~Eksklusif acara akad Syafa sama calon suaminya!🤗 Happy reading!😁
••
Sesuai rencana dan permintaan Syafa, Syan dan Sreya benar-benar telah mempercepat persiapan pernikahan Syafa. Bahkan mereka memulainya hari itu juga.Mereka tidak melakukannya sendiri, semua saudara dan para tetangga satu persatu berdatangan demi menyiapkan semua keperluan acara pernikahan Syafa dengan calon suaminya.
Banyak hal yang mereka lakukan. Mulai dari menyiapkan tenda pernikahan dan dekorasinya, membuat banyak makanan, menyebarkan undangan, dan masih banyak lagi.
Semua orang tampak sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, namun sang calon pengantin wanita rasanya tak begitu antusias melihat kemeriahan yang mulai memenuhi seluruh rumahnya.
Sejak dua hari ini, Syafa terus berdiam diri di kamarnya. Bukan karena ritual pingitan, namun ia sengaja mengurung dirinya sendiri di dalam kamar.
Jujur saja, masalah tentang Siddharth dan Rhea itu selalu saja mengganggu pikirannya. Padahal Syafa sangat ingin melupakannya dan memfokuskan pikirannya kepada pernikahannya, namun ternyata tak semudah itu.
Syafa terus saja dibayang-bayangi dengan rasa kecewa. Bahkan amarah itu selalu muncul saat dengan terpaksa ia harus kembali mengingat kejadian tiga hari yang lalu.
'Pliss Syafa, lupain dia. Sekarang dia udah jadi calon suami orang lain. Dan lo sendiri juga udah jadi calon istri orang lain.' Batin Syafa pada dirinya sendiri.
•••
Hari yang ditunggu telah tiba. Mentari baru yang akan mengantarkan Syafa kepada hubungan barunya telah muncul di ufuk timur. Semua orang berbahagia menyambut hari ini. Sebuah senyuman terukir indah di setiap bibir semua orang. Kecuali satu orang.
Sang pemilik acara. Orang yang akan menjalin suatu hubungan dan kehidupan yang baru. Wajahnya tetap sama seperti dua hari terakhir ini. Hanya sebatas senyuman tipispun tak kunjung hadir menghiasi bibirnya. Seolah masalah itu benar-benar telah merenggut kebahagiaannya. Bahkan di hari yang sangat bersejarah ini.
Pukul 07:30, semuanya sudah siap. Gaun pengantin berwarna putih nan elegan sudah melekat dengan sempurna di tubuh Syafa beserta pernak-pernik lainnya.
Make up telah terpoles dengan indah di wajah cantiknya. Rambutnya ditata sedemikian rupa dengan indah. It's so simple. But, penampilan Syafa hari ini benar-benar terlihat sangat sempurna.
Kini Syafa tengah terduduk menghadap sebuah cermin besar di hadapannya. Di belakangnya tampak seorang gadis yang sejak tadi tak henti-hentinya terus memuji penampilan Syafa hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
About S
FanfictionTAMAT Ketika Jodohmu Adalah Idolamu Genre : Fiksi/Fanfiction Jadi, semua adegan di cerita ini hanya merupakan kisah fiktif atau rekaan belaka. Tidak ada unsur nyata sama sekali. Mohon pengertian dan kerjasamanya, agar tidak terjadi kesalahfahaman. [...