Pahit manisnya akhir dari sebuah kisah. Percayalah, itu adalah hal yang terbaik. Garis takdir tidak akan pernah mengkhianatimu.
~~~Ada yang nunggu ekstra part up? Butuh asupan ke-uwwu-an lagi? Oke, cuss deh tengokin pasangan yg satu ini lagi🤗❤
Mari berhalu kembali gengs🤣 Dan jangan lupa siapkan jantung dan hati kalian, biar ttep aman sampe ujung🤣
Oke, happy reading, gengs!🤗
••
Ketika jodohmu adalah idolamu.
Jujur saja hingga saat ini aku masih tidak menyangka bahwa garis takdirku akan seperti ini. Dulu, kupikir kagumku akan terbatas oleh status. Kukira perasaanku hanya akan berbalas sebagai orang asing. Dan cintaku semata-mata hanya sebuah mimpi yang mustahil menjadi nyata.
Tapi takdir telah berhasil mengalahkan semua opiniku. Tanpa sadar, bukan aku yang mendapatkannya. Justru aku yang didapatkan olehnya. Idolaku yang kini telah menjelma menjadi suami setia untukku.
Setia. Ya, aku sangat bersyukur akan satu hal itu.
Aku memang sempat mempertanyakan tentang cintanya padaku. Kalian tau apa alasannya. Kepercayaanku padanya sempat terkikis habis oleh keadaan yang semakin memburuk hubungan kita. Kecewa yang semakin membesar membuatku ingin pergi darinya untuk selamanya.
Tapi saat ini. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan. Syukurku tak akan pernah habis aku ucapkan pada-Nya. Karena Dia telah membangunkan kembali cinta dalam dadaku yang hampir mati saat itu. Aku tidak dapat membayangkan, jika saja Tuhan terlambat menyadarkanku. Berselang satu menit saja. Mungkin kini cinta itu telah tiada. Dan mustahil aku bisa mendapatkannya kembali.
Tapi syukurlah takdir baik berpihak padaku. Cintaku kembali bangkit di saat yang tepat. Hingga kini, cinta itu tak pernah berkurang sedikitpun dalam hatiku. Setiap hari, justru cinta itu semakin membesar.
Cintaku hanya tentang dia. About him. ABOUT S. My Sidhu. Hubby. Ya, akan kusebut semua nama tentang dia.
Untuk suamiku. Jika kau melihat tulisan ini. Aku hanya ingin mengatakan satu hal padamu. Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu sebagai pria biasa yang telah setia menjadi suamiku.
I Love You. And thx for everything.
••
Mentari baru saja muncul di ufuk timur saat Syafa mengambil posisi duduk di tepi tempat tidurnya. Ada sesuatu yang dikerjakannya dengan setumpuk pakaian di atas tempat tidurnya. Di hadapannya terdapat pula sebuah koper besar. Perlahan namun pasti, satu persatu pakaian itu dimasukannya ke dalam koper besar miliknya.
Bukan hanya pakaian miliknya dan juga Siddharth, melainkan lengkap dengan barang-barang penting yang ia masukan ke dalam koper besar. Akan pergi kemana mereka? Entahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About S
FanficTAMAT Ketika Jodohmu Adalah Idolamu Genre : Fiksi/Fanfiction Jadi, semua adegan di cerita ini hanya merupakan kisah fiktif atau rekaan belaka. Tidak ada unsur nyata sama sekali. Mohon pengertian dan kerjasamanya, agar tidak terjadi kesalahfahaman. [...