Haiiii, haiii, aku UP lagi niii❤
Jangan lupa follow sebelum membaca🤗Happy Reading❤
Anak elang sudah berkumpul dan duduk di motornya masing-masing, menunggu instruksi dari sang ketua.
Hari ini anak Elang akan pergi ke hotel tempat anak Mabes mengadakan acara.
"Gimana Ga? berangkat sekarang?" Tanya Raka.
Rangga mengangguk lalu memakai helm fulfacenya. Lalu anak Elang yang lainnya pun melakukan hal yang sama.
Anak Elang sudah sampai di tempat acara, mereka turun lalu memasuki hotel itu.
"Lah, gue kira gak ada ceweknya," kata Devan, ketika mereka masuk ke dalam hotel.
"Woy, Ga, dateng juga lo," kata Bara sambil berpelukkan ala cowok.
"Kapan acaranya mulai, Bar?" Tanya Gavin.
"Bentar lagi," jawab Bara.
"Selamat bro, bentar lagi jadi ketua Mabes," kata Rafa sambil menepuk bahu Bara.
"Makasih bro," kata Bara sambil terkekeh pelan.
"Yok lah masuk acaranya udah mau mulai," ajak Bara, mereka mengangguk.
"Rangga."
Deg!
●●●
"Gimana bang date sama Khatrynnya?" Tanya Zea ketika melihat Laszlo yang memasuki kamarnya.
"Lancar, cuman dia cuek banget, idaman gue lah pokonya," sahut Laszlo yang terus membayangkan wajah cantik Khatryn.
"Dia 'kan, emang gitu sifatnya," kata Zea.
"Iya. Tidur lo dek," titah Laszlo.
"Bentar lagi," kata Zea.
"Gue bilangin ayah mau, lo?"
"Iya-iya ih. Nih mau tidur, sana abang keluar," ketus Zea.
"Selamat bobo sayang," ucap Laszlo lalu mengecup singkat kening adiknya.
●●●
"Ngapain sih lo dari tadi ngintilin mulu," kesal Gavin.
"Terserah gue dong," acuh perempuan itu yang terus bergelayut manja di lengan Rangga.
"Lepas," kata Rangga dingin.
"Gak mau, lo gak kangen sama gue?"
"Gak," singkat Rangga. Membuat teman-temannya cekikikan.
"Rasain lo," ejek Devan.
"Emang enak, gak di kangenin balik," ejek Raffa.
"Pede banget sih lo jadi cewek," kali ini Raka yang bicara.
"Ga, besok gue udah mulai masuk di sekolah lo," kata perempuan itu tanpa menghiraukan ejekkan dari teman teman Rangga.
Rangga tetap bergeming ia malas harus meladeni perempuan seperti ini.
"Kita pulang," ajak Rangga kepada teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Boy
Teen Fiction[COMPLETED] [FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU] [JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SETELAH MEMBACA]❤ Menjadi kekasih seorang Rangga Lumindo bukanlah yang Zea inginkan. Sifat keras, kasar, posesif, dan mengekang membuat Zea tidak merasa bebas. Namun, apakah Zea...