Jangan lupa vote dan comment ya...
Happy Reading!
❤❤❤
Diluar sedang hujan sesekali suara petir dan gemuruh bersahut-sahutan. Seorang gadis tengah memandang hujan dari balik jendela kamar miliknya. Gadis yang memakai dress selutut berwarna putih iku tersenyum samar.
"Apa aku nanti masih bisa menikmati hujan seperti saat ini?" tanyanya dengan nada sendu.
Gadis itu adalah Eka. Dia sangat mencintai hujan. Bahkan tak jarang setiap kali hujan turun, ia selalu bermain dengan bahagia dibawah hujan. Seolah-olah hujan adalah sumber kebahagiaannya.
Setelah hasil lab keluar bulan lalu. Eka dinyatakan terkena tumor tulang jinak. Hal itu sempat membuat Eka drop selama beberapa hari. Namun dia tidak ingin membuat orang disekitarnya merasakan kesedihan yang dirinya rasakan. Dia harua bangkit untuk orang-orang yang menyayanginya.
Dari arah pintu kamar Eka, ada Sari yang menatap putrinya dengan pandangan sendu. Ia mengusap sudut matanya karena ada air mata. Ia harus kuat demi putrinya. Ia melangkah memasuki kamar putrinya dengan langkah pelan.
"Mbak, kok nggak istirahat?" tanya Sari membuat Eka menoleh.
Eka mengulas senyum hangat. "Mbak bosen kalau tidur mulu. Mbak kepingin lihat hujan," jawabnya.
Sari merapikan rambut Eka lalu menyelipkannya diantara telinga. "Kamu mau makan apa?"
Eka menggeleng pelan. "Mbak belum lapar, bu," jawabnya.
"Jangan capek-capek, mbak," pesan Sari yang dijawab anggukan oleh Eka. "Ibu turun dulu, mau nemenin adek kamu yang lagi belajar," lanjutnya.
"Iya, bu," jawab Eka.
Sari keluar dari kamar Eka tanpa menutup pintu kamarnya. Eka kembali lagi menatap hujan yang turun dengan sangat deras hari ini.
Setelah puas menatap hujan, Eka berjalan menuju kasurnya lalu mengambil ponsel miliknya yang tergeletak diatas bantal.
Ia menyalakan ponselnya. Ada satu pesan masuk dan membuat senyum Eka mengembang.
Arya Aji Mahendra
Kamu mau tahu sesuatu nggak?Apa?
Arya Aji Mahendra
Kamu cantikDih! Nggk punya uang receh aku :)
Arya Aji Mahendra
Beneran. Kamu cantikHabis dichat mantan keberapa mas? Kk tiba-tiba bilang aku cantik
Arya Aji Mahendra
Biasa lah, orang ganteng mah banyak yang chat.Beneran kamu dichat sama mantan?
Arya Aji Mahendra
Iya, dia ngajak balikanWah! Selamat ya. Pasti seneng banget tuh!
Arya Aji Mahendra
Wah, mbaknya kok gitu sih sama pacar sendiri?
Nggk aku terima kok. Aku tolakOh...
Arya Aji Mahendra
Eh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Of Us ✔
General FictionWARNING!!! Siapa sih yang nggak pengen punya sahabat? Mungkin menyenangkan apabila memiliki sahabat yang dapat berbagi segala hal. Yang dapat mengerti dan dimengerti. Seperti kisah ini yang menceritakan tentang kisah persahabatan. Kisah tujuh oran...