BAB 34 ⭐ LIVE

218 27 0
                                    

Jason mulai melakukan siaran langsung di akun instagramnya. Tak butuh waktu lama, hanya beberapa detik saja, penonton yang masuk terus ada dan meningkat jumlahnya.

Seperti biasa, Jason lebih dulu menyapa para fansnya yang sudah bergabung dengan senyuman khasnya.

"Hai Bubu... apa kabar...???" begitulah sapaan pertama Jason seperti biasa dengan menyebut kata Bubu untuk para fansnya.
"kalian sehat kan?"
"Maaf ya ini Gua ada live secara tiba-tiba, tapi pasti kalian juga nungguin Gua live kan? haha"
"Tentu kalian tau dong, kenapa Gua ada live dihari dan dijam yang tidak tepat sesuai jadwal biasanya, dan pasti ini yang Kalian tunggu" begitulah cara Jason membuka pembicaraan pada livenya menyapa para fansnya dan berbasa-basi. Setelah itu, Jason terdiam sejenak membaca komentar yang ada dilayarnya.

"Oke, guys langsung aja ya, karena ulah akun fake itu, disini Aku mau klarifikasi" ucap Jason sambil melihat kearah layar ponselnya. Zefha yang duduk disebelah Jason tak terlihat di live tersebut, mengamati Jason sambil merasakan detak jantungnya terasa tak jelas. Ia tak tahu Jason akan menjelaskan dengan konsep yang bagaimana. Namun Ia takut, Jason bertindak gegabah dan malah benar adanya mengakui yang sebenarnya.

"Kalian salah faham" ucap Jason pada livenya itu. Seketika, ucapan Jason itu membuat sedikit lega hati Zefha yang mendengarnya.

"Iya, Gua sama Zefha emang dekat, ya gimana gak dekat coba? Gua sama Zefha itu tinggal satu apartement loh? dan apartement itu fasilitas dari pusat yang memang mengundang Gua, Ko Evan, Bryan sama Zefha di jakarta ini"

"Tapi kedekatan Gua sama Zefha cuma sekedar berteman baik, saling menghibur, saling curhat, ya kurang lebihnya seperti itu"

Mendengar penjelasan Jason, komentar para fansnya itu masih banyak yang tak percaya dan menyangkal. Jason kembali menjelaskan, sesuai anjuran ide Zefha tadi yamg sempat Zefha usulkan. Setelah menjelaskannya, Jason fokus membaca komentar-komentar para fansnya. Zefha, Razha, Evan dan Bryan pun demikian, karena mereka sama-sama sudah bergabung di live Jason sejak awal Jason melakukan video siaran langsungnya.

"Semoga aja gitu deh, gak lebih dari sekedar teman"
"Nah, benarkan mereka itu hanya berteman kan satu apartement wajar kan mereka ada dekat gitu, yang penting pada tau batasan aja"
"Kok Gue masih gak percaya ya? haha"
"Kita pantau aja terus, hehe"
"Kita lihat aja nanti perkembangan dan seterusnya"

Isi komentar-komentar itu. Namun, tiba-tiba Jason tercekat dengan komentar-komentar yang menarik perhatiannya.

"Halaah, alasan mulu Kau Jason!"
"Awas aja Kau Zef, kali ini Lo bisa lolos! tapi tidak selanjutnya!"
"Dasar mama ganjen!"

beberapa komentar itu disela-sela komentar yang lainnya menarik perhatian Jason. Komentar tersebut berasal dari satu Akun. Jason mencoba mengetik nama Akun itu diponselnya yang lain.

"Sial! ulah si Akun Fake lagi!" gerutu Jason. Selain Jason, mereka yang ada disebelah Jason juga sempat membaca komentar pedas berisi ancaman itu termasuk Zefha. Jason melirik kearah Zefha. Zefha fokus membaca komentar pada live Jason diponselnya. Jason yang sempat mengamati itu langsung merebut ponsel Zefha dan mematikan layar ponselnya. Zefha menoleh kearah Jason dengan tatapan seakan Ia ingin bertanya pada Jason apa yang dilakukannya.

"Gak usah baca lagi" gerutu Jason sambil melirik kearah Zefha. Tentu saja sikap dan gerak-gerik Jason memancing rasa penasaran para fans nya.

"Eh, sebelah Kamu siapa Ko Je? Kak Zefha ya?"
"Hp siapa itu yang dirampas, hayo?"
"Aduh lirikannya bikin jantungku mau copot"
"Gitu aja kok ganteng sih adoh"
"Jutek gitu damagenya asli keluar dah"
"Aduh vibesnya berasa lihat cowok yang lagi posesif sama pacarnya"

Reaksi para fans Jason yang bergabung didalam live tersebut setelah melihat ekspresi Jason yang tertangkap didalam layar live itu.

"Noh istri orang yang disebelah Gua, haha" celoteh Jason pada live nya. Jason kembali memberikan ponsel Zefha karena Zefha memintanya. Zefha kembali menghidupkan layar ponselnya dan kembali fokus melihat live Jason dilayar ponselnya.

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang