BAB 43 ⭐ TERJALIN SEMAKIN BAIK

189 24 2
                                    

Keesokan harinya, Zefha kembali di sibukkan acara bersama teman-teman managementnya. Jason tidak bisa menemani Zefha karena dihari itu Ia ada jadwal keluar kota. Namun, komunikasi keduanya tetap terus terjalin dengan baik. Sejak saat itu keduanya sama-sama menjalani kehidupannya dengan baik dan saling merasa bahagia. Meski ada jarak diantara mereka, tetapi komunikasi mereka tak pernah putus. Mereka selalu saling kasih kabar disetiap waktu yang ada. Bahkan malam hatinya, mereka selalu menyempatkan waktu untuk melakukan video call. Bahkan Jason seringkali datang dan menginap ditempat tinggal Zefha. Keduanya makin terhanyut alur percintaan mereka yang semakin harmonis. Namun mereka berdua tetap memilih menyembunyikan  hubungan percintaan mereka itu dari publik. Memang itu tidak mudah, tetapi Zefha dan Jason sama-sama berusaha dan berjuang bersama karena jika lalai, itu bisa mengakibatkan dampak buruk bagi hubungan keduanya.

Zefha sudah makin mendunia kariernya. Ia makin sukses didunia entertainmentnya. Namun, Ia tak sembarangan menerima tawaran yang begitu banyak berdatangan. Zefha hanya ingin bisa menghasilkan uang tanpa memforsir kemampuannya untuk terlalu extra bekerja sampai lupa istirahat dan tidak memperhatikan kesehatannya. Karena kariernya yang semakin cemerlang, Zefha akan mendapatkan seorang asisten yang akan selalu bersamanya dari pihak manager managementnya. Namun, asisten pilihan managernya itu bisa datang lusa sesuai perjanjian kerjaannya.

Razha yang sempat jauh dari Zefha karena kerjaannya, kini Ia kembali bisa berdekatan dengan Zefha karena kini Ia dipegang satu manager yang sama dengan Zefha dalam satu management juga. Setiap harinya, Razha sering ada untuk Zefha meski hanya sebatas menjaganya, karena Razha sudah tahu bahwa Zefha dan Jason kembali menjalin hubungan dengan baik. Meski begitu, rasa yang pernah Ia pendam dulu perlahan malah mulai muncul lagi dan susah Ia tepis. Hal itu terjadi karena seringnya Ia ada bersama Zefha. Kapan lalu, Ia mencoba sibuk dan menerima wanita yang menyukainya, tetapi usahanya untuk menikmati kebersamaan itu tak pernah bisa Ia lakukan dengan sepenuhnya karena hatinya masih suka memanggil nama Zefha.

Hari ini, Jason kembali datang ke jakarta dengan menaiki kereta api. Zefha menjemputnya di stasiun. Keduanya selalu menikmati kebersamaan disetiap kali kesempatan yang ada. Namun, tetap saja mereka selalu extra hati-hati dan jika ada yang memergoki keduanya terlihat mesra, mereka selalu bekerja sama untuk mencari alasan dan meluruskan semuanya agar tidak terungkap bahwa benar adanya mereka pacaran bagaimanapun caranya.

Zefha kembali ambil tawaran syuting sinetron yang memakan waktu kerjaannya menempuh sekitar tiga bulan lamanya. Besok, Zefha Memasuki jadwal syuting pertamanya.

Kini Zefha dan Jason sudah berada di apartement. Zefha sibuk dengan lembaran kertas berisi naskah dan percakapan yang harus Ia pelajari dan juga hafalkan. Jason setia menemani Zefha duduk bersebelahan, meski Ia berasa dicuekin Zefha karena Zefha begitu fokus dengan naskah yang dipegangnya. Namun Jason tak mengeluh, justru Ia merasa senang melihat Zefha yang begitu semangat menyikapi pekerjaannya. Bahkan bisa sering didekat Zefha dengan status kekasih itu membuat Jason bersyukur.

"Yank" panggil Jason.
"Hmm? Kenapa By?"
"Kamu peranin tokoh utama yang punya karakter kayak gimana?"
"Sesosok wanita yang setia, manis, lembut, setia, begitulah"
"Tersiksa juga nggak?"
"Iya ada kayak gitunya, kenapa By?"
"Gak apa-apa cuma nanya aja, semua film, iklan yang udah Kamu bintangi, semua udah ku lihat, makanya yang ini Aku penasaran gitu"
"Oh ya? Serius?"
"Iya lah, ya kali lewatin lihat wajah kekasih hati gitu aja dilayar tv, haha"
"Dih mulai deh, hmm"
"Hehe.. Oh iya, diperan itu namamu jadi siapa?"
"Ardina"
"Terus, si Razha kan kayaknya lawan main peranmu itu?"
"Iya"
"Ceritanya gimana sih, spoiler dikitlah, Aku penasaran Yank"
"Intinya ceritanya itu dimulai dari Ardina terlalu cinta sama Delfian, Delfian itu diperanin sama si Razha, Delfian itu nyesel setelah sia-siain si Ardina, tapi penyesalan itu datang disaat Ardina sudah menemukan cinta yang baru, terus Delfian gak nyerah, Dia tetap berusaha mengejar Ardina, selanjutnya tunggu tanggal tayangnya hihi"
"Hih Yank, udah serius juga, hmm"
"Gak usah serius gitu kali By hmm"
"Memang ya, itu cowok pantes banget jadi peganggu hubungan orang"
"By gak usah mulai deh?"
"Mulai? Maksudnya mulai apaan Yank?"
"Memulai memancing emosi diri sendiri"
"Iya deh, enggak hmm.. Oh iya katanya Kamu mau ada dapat asisten pribadi ya Yank?"
"Iya, kenapa By?"
"Kapan datengnya?"
"Kurang tahu deh, mungkin besok kalau gak besoknya, Dia udah dikasih alamat apartementku ini kok"
"Dia bakalan tinggal sama Kamu disini Yank?"
"Iyalah By, Aku yang minta gitu, lagi pula disini kan ada satu kamar kosong"
"Cewek kan?"
"Ya iyalah cewek Dia By, hmm"
"Syukurlah.. Eh tapi Dia nya asik gak ya? Dia kayak gimana ya sifatnya? Takutnya adanya Dia, Kita gak bisa sebebas ini berduaan Yank?"
"Kata managernya sih, Dia anaknya gak neko-neko cekatan dan gak suka julid, tetapi gak tau ya nanti"
"Emang kalau misal Kamu gak cocok, bisa ajuin buat ganti asisten gitu Yank?"
"Iya bilangnya managernya sih gitu, sampe bisa temuin yang cocok, soal itu menyangkut kenyamanan pribadi juga pekerjaan buat Aku"

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang