BAB 40 ⭐ Kembali Bertemu

222 26 0
                                    

Zefha sementara waktu tinggal di jogja bersama Azwar dan Art yang ada di sebuah rumah besar milik keluarga Azwar. Namun, rumah itu sering digunakan untuk bisnis antar keluarga, bukan pribadi.

Zefha sekuat tenaga mencoba bisa ihklas meski itu sangat sulit Ia lakukan. Bahkan terkadang Ia kembali terpuruk dan menangis tiap kali ingat perut besarnya sebelum kejadian buruk itu ada.

Jason sendiri sering merenung. Meki tiap harinya Ia tetap beraktifitas seperti biasa, Jason tetap saja sering tidak fokus dan bahkan terkadang emosionalnya tak terkontrolkan. Jason masih terus memikirkan Zefha. Ia pun juga masih bingung harus melakukan apa. Ia ingin kembali pada Zefha, namun Ia takut jika Ia kembali melangkah bersama Zefha, ujungnya nanti Ia akan menyakitinya lagi.

Sebulan kemudian, keadaan Zefha semakin membaik. Zefha memilih untuk kembali ke jakarta dan mulai kembali bekerja juga mengerjakan endorse-endorsean yang mulai berdatangan setelah kapan lalu Ia sempat menolak begitu banyak tawaran tersebut.

Zefha memilih menyewa sebuah apartement dijakarta, sedangkan apartementnya yang ada disemarang Ia sewakan.

Soal Reevan, Dia sudah hampir gak pernah menanyakan kabar Zefha atau menghubungi Zefha kecuali hanya berbicara soal jatah uang untuk anaknya. Meski begitu, justru Zefha merasa nyaman karena diantaranya dengan Reevan tak sering lagi adu mulut meski hubungannya dengan suaminya itu tak ada kejelasan. Zefha juga memilih tak ingin mengetahui apapun soal Reevan dengan selingkuhannya dan Ia memilih kembali fokus pada kariernya.

Selama sebulan itu, Jason hanya bisa terus memantau Zefha lewat status medsos yang memang tiap harinya belum pernah upate. Hingga akhirnya, Zefha post di status instagramnya bahwa Ia sedang ada melakukan syuting iklan bersama aktor ternama dijakarta. Jason langsung menyusub rencana untuk mencari keberadaan Zefha dijakarta. Ia langsung menghubungi Helena untuk mengatur waktu, kapan kakaknya itu bisa menemaninya pergi kejakarta. Jason berencana mengajak kakaknya itu karena ingin meminta bantuan pada sang Kakak berbicara pada Zefha. Karena Jason yakin dengan Helena, akan ada perbedaan sikap Zefha menyikapi kehadirannya.

Zefha nampak mulai lebih tenang dari sebelumnya dan sibuk dengan aktifitasnya disana. Zefha sangat banyak tawaran syuting iklan, sinetron bahkan layar lebar. Namun, karena kondisinya yang belum boleh terlalu capek, Zefha terpaksa hanya mengambil tawaran-tawaran syuting iklan, karena waktu syutingnya lebih ringan. Azwar seringkali datangi Zefha dan tak pernah lepas memperhatikan Zefha meski sering adanya jarak antara mereka. Zefha menyikapi Azwar, dan berbicara secara terang-terangan bahwa Ia hanya menganggap Azwar sesosok kakak untuknya, karena Ia tak ingin memberikan harapan palsu pada Azwar. Hal itu Ia lakukan, karena sikap Azwar semakin hari semakin mengarah kearah perhatian yang berlebihan. Rasa kecewa tentu saja ada, tetapi Azwar tetap bertahan dan memilih untuk menerima anggapan Zefha yang hanya menganggapnya sebagai seorang Kakak.

Selama di jakarta, Razha juga selalu ada menjaga Zefha, meski akhir-akhir ini Razha sedang ada dekat dengan wanita yang seprofesi dengannya. Bahkan Razha selalu curhat tentang wanita itu pada Zefha. Tentu saja Zefha menanggapi curhatan Razha dengan baik. Bahkan seringkali Zefha memberikan solusi yang Ia bisa pada Razha. Razha sendiri sebenarnya ada perasaan pada Zefha. Namun, Ia memilih untuk tidak menuruti perasannya karena keadaan. Oleh karena itu, Razha memilih mencoba membuka hatinya untuk yang lain, meski rasanya niat hatinya belum bisa untuk menikmati kedekatannya dengan wanita itu.

Dua minggu kemudian, Zefha yang baru saja menyelesaikan syutingnya memilih untuk langsung pulang dengan menyetir mobilnya sendiri. Rasanya, Ia terlalu lelah dihari itu. Bahkan, Zefha merasa sedikit pusing. Disaat Ia keluar dari lift dan berjalan menuju ke pintu apartementnya, Ia terkejut melihat kearah depan pintu apartementnya itu. Langkah Zefha melambat sambil terus mengamati kearah depan pintu itu. Diana, sudah ada Jason dan Helena yang duduk diatas koper kecil milik masing-masing. Jason yang tahu Zefha datang langsung berdiri lalu tersenyum pada Zefha.

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang