53 ⭐ Arkham, Jason, dan Zefha

277 31 23
                                    

Malam ini tiba saatnya acara undangan yang diselenggerakan disebuah hotel ternama dikota Semarang itu oleh salah satu pengusaha yang kaya raya yang tak lain adalah kerabat dari keluarga Jason, Evan dan juqga Bryan. Dua keluarga itu datang bergantian. Begitu juga denga Chella yang ada datang bersama dengan Mama dan Papanya. Zefha datang bersama Dahlan dan sang Ibu tepat setelah Jason dan keluarganya datang. Jason celingukan melihat kesana kemari mencari keberadaan Zefha.

"Yank, Kamu dimana? udah ditempat acara belum sih? Aku pengen lihat Kamu tau?" Jason mengirimkan chat pada Zefha. Zefha langsung membalasnya.

"Ini Aku baru aja duduk sama Mas Dahlan dan Ibukku di tempat acara Je"
"Sebelah mana?"
"Kamu disebelah mana emangnya?"

Tiba-tiba Jason melihat sosok Zefha tepat diseberangnya. Ia terpukau akan penampilan Zefha yang terlihat mengejutkan karena dandanan riasan flawlesnya serta gaun sederhana namun terlihat indah membuat aura Zefha semakin terpancar.

"Aku lihat Kamu Yank" balasan chat Jason.

"Astaga, pacar Aku cantiknya???" Jason mengirimkan chat lagi pada Zefha. Zefha membacanya lalu gantian menoleh kesana kemari mencari keberaaan Jason. Hingga akhirnya Ia menemukan posisi Jason bersama keluarganya juga keluarga Evan dan Bryan. Keduanya saling menangkap pandangan lalu keduanya saling tersenyum. Zefha kembali mengirimkan pesan chat pada Jason.

"Kok warna gaunku sama kemeja Kamu bisa senada gitu ya? perpaduan warna celanamu juga sama loh sama pita hiasan yang ada digaun Aku By?"
"Eh iya ya, wah fix Kita jodoh Yank? hihi"

Jason dan Zefha terus asik berchatingan sambil seringkali keduanya saling emmandang dari seberang. Hingga akhirnya Chella dan keluarganya datang bergabung dengan keluarga Jason  karena Keluarga Evan dan Bryan memilih berpindah tempat yang ada disebelah memberikan ruang pada mereka, Raut muka Jason langsung berubah masam. Begitu juga Zefha. Zefha langsung mengalihkan pandangannya dari Jason.

"Yank, maaf ya? Kamu harus liat pemandangan ini?" Jason kembali mengirimkan chat pada Zefha.
"Dia cantik ya? serasi sih kalau sama Kamu, By?"
"Hih Yank kok gitu sih Kamu?"
"Belum selesai By, hmm.. tetapi Kamu lebih serasinya sama Aku deh? haha"

Jason reflek tersenyum setelah membaca chat dari kekasihnya itu. Jaosn menoleh kearah Zefha. Zefha terlihat tersenyum pada Jason. Jason membalas senyuman itu lalu kembali mengirimkan chat pada Zefha.

"Malah bercanda ternyata, hmm"
"Biar gak terlalu serius By? hihi"
"Bagus deh jadi kan Aku gak khawatir Kamu cemburu Yank"
"Ya kalau soal itu pasti cemburulah?"
"Ya gak apa-apa sih kalau Kamu cemburu, berarti tanda sayang, haha"
"Aduh dibales deh Aku, malah gantian Kamunya yang bercanda By, hmm"

Tiba-tiba ada yang datang dan bergabung dengan keluarga Zefha. Mata Jason langsung melotot tak percaya.

"Cowok itu lagi? sial! kenapa deket mulu sih sama Pacar Gua!" gerutu Jason didalam hatinya.

Terlihat, keluarga laki-laki itu yang tak lain adalah Arkham beserta keluarganya saling menyapa dengan keluarga Zefha. Setelah itu Arkham duduk disebelah Zefha sambil mengajak Zefha mengobrol. Bukan hal baru bagi Zefha saat melihat keakraban Arkham dengan sang Kakaknya, Dahlan karena memang Ia tak lupa bahwa Arkham memanglah teman dekat Dahlan sejak dulu mereka berada dalam satu pondok pesantren dimana mereka masih di masa menjadi pelajar SMA, dan Ia sudah mengetahui hal tersebut sejak waktu itu, disaat Dahlan ada menghubunginya bahwa Arkham tak jadi menemui Zefha dijakarta. Ia paham ternyata Arkhan adalah Abraham temab dekat Dahlan.

Dahlan mulai angkat bicara, dan pembicaraan itu mengarah pada Arkham dan Zefha tentang perjodohan dan kedekatan mereka berdua. Zefha memilih hanya tersenyum saja dan sengaja memperlihatkan raut wajahnya yang tidak begitu tertarik dengan pembahasan sang Kakak. Arkham begitu peka akan raut Zefha itu. Ada rasa kecewa didalam hatinya, namun Ia juga tak ingin memaksakan Zefha. Jason yang terus ada melihat dan memantau kearah Zefha terlihat kesal dan menahan emosi. Zefha yang melihat itu langsung mengirimkan pesan pada Jason.

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang