Bab 12 ⭐ Melawan Rasa Yang Ada

89 10 7
                                    

Beberapa hari berlalu, antara Zefha dan Jason tidak ada saling komunikasi. Karena Jason disibukkan oleh bisnisnya bersama kedua saudaranya soal mobil. Sedangkan Zefha disibukkan dengan aktifitasnya membuat konten juga video endorsement bersama teman-teman seprofesinya. Namun seringkali Jason ada melihat status whatsapp Zefha tanpa diketahui oleh pembuat statusnya. Jason terkadang terlihat senyum-senyum sendiri dan itu sempat ada tertangkap oleh kedua saudaranya. Kedua saudaranya memilih tak menegur Jason dan membiarkan Jason asik dengan bayangan dibenaknya.

Malam harinya, antara Zefha dan tiga bersaudara itu tak menyangka malah bertemu dan berkumpul bersama karena ajakan teman-teman mereka masing-masing. Mereka pun bergabung bersama. Zefha merasa senang karena kini Ia bisa ada melihat Jason lagi. Begitu juga dengan Jason. Diam-diam Jason seringkali mencuri pandang kearah Zefha. Evan dan Bryan saling bersenggolan lengan disaat keduanya sama-sama ada melihat Jason memperhatikam sesosok Zefha.

Evan dan Bryan nerinsiatif mengajak Jason dan Zefha membuat konten berempat. Awalnya Zefha menolak karena Ia takut kena serangan fans Jason dengan posisinya yang bisa saja menarik simpati negatif pada para fans Jason yang sensitif. Namun akhirnya Zefhapun menurut karena Jason yang memaksanya. Mereka berempat membuat konten bergantian pada ponsel masing-masing dan diupload langsung pada akun milik masing-masing. Mereka berempat juga saling membuat story instagram dan saling menandai akun mereka. Senang tak usah ditanya. Bahkan rasanya Zefha seperti sedang berhalu atau terbang didalam mimpi yang ternyata adalah kenyataan yang benar-benar terjadi dialam sadarnya. Zefha bisa sedekat itu dengan sang idolanya. Bahkan Zefha ada berfoto bersama mereka bertiga dan ada fotonya yang hanya berdua saja dengan Jason. Meski umur Zefha terpaut lima tahun lebih tua dari Jason, namun kedua wajah mereka tetap saja terlihat serasi dan bahkan masih sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Mereka berempat saling berbagi, mengirim foto dari ponsel mereka masing-masing. Foto berduanya dengan Jason, hanya digunain Zefha untuk pribadi saja dan tidak diupload dimedsosnya. Beda halnya dengan Jason. Jason memilih mengupload foto berduanya dengan Zefha itu pada insta storynya disusul post foto mereka berempat. Tentu saja itu membuat para fans Jason langsung pada gempar. Apalagi berita soal putusnya Jason dengan Chaca sudah dipublish setelah Jason dan Chaca putus lewat live streaming instagram dari Jason sendiri.
Malam itu, setelah selesai mengepost video konten mereka juga foto kebersamaannya, Jason melakukan live, siaran langsung dengan akun miliknya dan ada Zefha disampingnya juga kedua saudaranya.

"Hai semuaaa!? Malam semua.." sapa Jason pada livenya itu. Zefha terlihat asik bermain ponsel disebelah Jason sambil mengunyah kentang goreng cemilan miliknya.
Hanya beberapa detik saja, pengunjung live Jason langsung mencapai ribuan. Karena post video konten dan story ig tiga bersaudara itu adanya Zefha disana, tentu saja para fans Jason langsung menyerbu. Zefha terus saja asik dengan ponsel miliknya. Namun, seketika Zefha tercekat dan memilih menggeser ponsel Jason agar Ia tak tersorot livenya lagi. Namun Jason kembali mengarahkan cameranya agar Zefha ikut tersorot. Zefha memilih akan bangkit dan memilih pindah dari sebelah Jason. Namun Jason menahannya.

"Mau kemana?"
"Udah Kamu live dulu sana"
"Sini aja temenin Gua"
"Gak ah"
"Kenapa!?"

Zefha tak menjawabnya lagi. Jason melirik kearah ponsel Zefha. Ternyata Zefha ada masuk kedalam livenya dan Ia faham, kenapa gerak gerik Zefha seperti itu.
"Lo baca komen?" tanya Jason lagi.
"Je, parah ah fans Lu Je" sahut Evan. Jason langsung menoleh kearah kearah Kokonya. Ternyata tak hanya Zefha, Evan, Bryan dan beberapa teman-temannya yang ada disekitarnya banyak yang masuk kelivenya dan membaca komen-komenan para fansnya. Zefha terpaksa kembali duduk dalam diam karena tangan Jason terus ada menahannya. Jason fokus melihat dan membaca komenan itu.

"Wih gilaa!!?? Go publish dong!"
"Aduh mama muda? Pleasse jangan deket-deket dong sama bubu kita!?" beberapa isi komentar para fans Jason itu.

Bubu adalah panggilan khas pacar sejuta umat yang tak lain adalah Jason dari para fansnya. Sebutan itu lebih dulu ada dipakai oleh Jason menyebut kata panggilan tersayang divideo-video kontennya.

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang