BAB 64 • Kejutan tak terduga

70 1 0
                                    

Jason dan Zefha masih duduk berdua. Mereka berdua memilih untuk mengobrol santai. Zefha menyandarkan kepalanya di pundak Jason. Jason membelai-belai kepala Zefha.

"Mas Azwar pasti ya yang bisa bikin Kamu masuk kesini?"
"Iya emangnya siapa lagi kalau bukan Dia?"
"Ternyata Mas Azwar diam-diam mau juga bantuin Kita ya Je?"

Jason hanya tersenyum. Jason ingin sekali memberitahukan  soal bantuan Azwar selama ini padanya, namun Jason takut salah kata sehingga Ia memilih mengurungkan niatnya itu.

"Oh iya Yank, kapan lalu Ci helen pas ada dirichesse sama Aku, katanya ketemu Azwar, apa Kamu juga lagi ada dama Dia pas itu?"
"Iya, Aku disana juga"
"Hah? Serius? Kok Aku gak ketemu Kamu?"
"Tapi Aku ketemu Kamu Je"
"Hah? Serius? Dimana?"
"Diparkiran"
"Parkiran? Kok gak manggil dan nyapa Aku sih Yank, jahat banget deh Kamu tuh, emang Kamu ada dimana pas itu?"
"Diseberang Kamu"
"Seberang Aku?"
"Iya, Aku ada didalam mobil, dan mobilnya parkir tepat diseberang Kamu"
"Astaga....?"
"Kenapa Je?"
"Iya! Aku baru inget!?"
"Inget apa Je?"
"Kaca mata yang Kamu pake waktu itu? Aku udah sempet curiga kok kaca matanya kayak familiar gitu di mata Aku!? Ternyata punya Kamu, Ya Tuhan, bodoh banget sih Aku waktu itu!?"
"Udah tho , kan itu udah lewat"
"Andai aja Yank, pas itu Aku nyadar dan tahu kalo itu adalah Kamu? Bakal Aku culik Kamu beneran deh"
"Main culik aja dah hmm"
"hehe..Oh iya Yank"
"Kenapa By?"
"Kamu sehebat itu ya? Selama ini Kamu dikelilingi sama banyak laki-laki yang inginkan Kamu bahkan seiman denganmu, tapi Kamu tetap setia begitu sama Aku?"
"Namanya juga udah cinta, cinta kan membutakan segalanya, hihi"
"Malah bercanda, hmm? Jadi keinget pas Kamu live waktu itu"
"Waktu itu yang mana?"
"Yang sebelahmu banyak guide cowok itu? Ada si Yuzra juga"
"Oh itu, masih inget aja Kamu By"
"Ya gak cuma inget! Aku bahkan ngerasa gemes tau gak! Pas itu hampir aja Aku dah bakalan nyeplos di live mu itu Yank"
"Nyeplos apa maksudnya By?"
"Kamu milikku dan Kita pacaran"
"Hmm, ternyata sifat keegoisan dan gegabah Bang Jonson ini masih lumayan tinggi ya?"
"Ya gimana gak kumat coba Akunya? Dengan posisi yang kayak gitu? Maen abaikan Aku aja, dah gitu pas live malah sebelahan sama saingan-saingan beratku!?"

Zefha hanya terkekeh saja.

"Tapi untung aja sih, Ya untung aja ada Azwar"
"Hah? Maksudnya By?"
"Azwar sedikitpun gak ada cerita ya sama Kamu?"
"Cerita? Soal apa?"
"Azwar selalu bantu Aku, dia begitu banyak bantu Aku"
"Bantu Kamu? Bantu apa maksudnya By?"

Jason menceritakan swmuanya, bantuan Azwar selama ini padanya.

"Hah? Astaga By, bener-bener deh Kamu ya?"
"Ya abisnya, Aku bingung tau Kamu abaikan terus? Rasanya dah pengen nyusul aja Aku kesana waktu itu"
"Hihi... Iya nanti kesana Insya Allah, kapan-kapan kalau Allah Ridhoin Kamu, By hehe"
"Hehe" balas Jason dengan wajah yang lucu sambil menggaruk kepalanya yang tomidak gatal.
"Yank, cerita dong? Disana ada apa aja? Terus juga ceritain kegiatanmu yang gak ada masuk di konten youtube Kamu?"
"Wah, diam-diam jangan-jangan dah diliatin semua tuh konten-kontenku yang soal saudi?"
"Oh ya jelas, haha"

Zefha asik menceritakan apa yang Jason mau. Keduanya terus asik mengobrol sambil bermesraan. Hingga mereka berdua saling tak menyadari, bahwa sedari tadi ada Azwar berdiri dibalik pintu kamar keberadaan mereka berdua yang terbuka sedikit. Azwar terus saja memantau. Ia merasa sedikit iri melihat kemesraan dua sejoli itu. Azwar merasa Jason sangat beruntung bisa mendapatkan kasih sayang dari wanita setulus Zefha. Meski status bukanlah perawan, namun hati, ketulusan, sikap, serta sifat yang ada pada diri Zefha lebih diinginkan oleh laki-laki yang sudah hafal atau mengenal Zefha lebih lama.

"Yank, janji ya?"
"Janji apa By?"
"Jangan kayak gitu lagi? Ldr'an aja rasanya udah berat Yank, jangan di tambahin beban lagi?"
"Iya iya, Iya makanya.. Kamu juga jangan berulah lagi yang buat Kita jadi salah faham dan dampaknya saling menjauh Kayak gitu lagi"
"Saling? Kamu aja kali yang jauhin Aku, Aku mah enggak?"
"Hmm.. Iyain aja deh" gerutu Zefha sambil bergelut manja di pelukan Jason sambil mulai memejamkan matanya. Rasa tenang serta nyaman kembali Zefha rasakan saat ini. Bahkan rasanya kali ini hidupnya bosa terasa damai karena Ia hangat di pelukan sang kekasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang