BAB 61 •⭐ Live Instagram

449 37 14
                                    

Malam ini, Zefha sedang duduk santai di ujung halaman masjid makkah dekat area Mall yang memang terletak disekitarnya. Zefha sedang tidak sendirian. Selain ada Azwar, disampingnya juga ada tiga guide lainnya termasuk Yuzra. Meski disana sudah menunjukkan pukul sebelas malam, namun disana tetap saja masih lumayan ramai lalu lalang orang berjalan, keluar juga masuk kedalam kawasan masjid tersebut.

"Zef" panggil Azwar.
"Ya Mas?"
"Kelanjutannya sama si Jason gimana?"
"Lhah kenapa Kamu tiba-tiba malah bahas Dia Mas?"
"Bukannya Aku mau ikut campur, tetapi jika memang Kamu udah menyerah sama Dia, mending diperjelas saja"
"Nanti pas ketemu Dia aja, Aku bakal perjelas Mas"
"Oh gitu, udah ada bilang Jason kalau Kamu mau ada pulang ke Indonesia dalam dekat ini?"

Zefha menggelengkan kepalanya.

"Kamu masih saja abaikan Dia?"

Zefha menganggukkan kepalanya. Azwar hanya menghembuskan nafasnya dengan logat isyarat tak bisa lagi berkata apa-apa.

"Eh, Aku kangen live deh" gerutu Zefha.
"Liat jamnya nona, disini jam sebelas malam lebih, terus diindonesia udah jam berapa coba? liat jam juga kali kalau mau Live? hmm"
"Hehe, gak apa-apa lah, kalau ada yang lihat ya lanjut kalau gak ada yaudah, off lagi aja, haha"

Kini giliran Azwar yang menggelengkan kepalanya isyarat Ia kembali tak bisa berkata apapun lagi menanggapi jawaban random zefha itu.

Zefha melakukan live streaming pada akun instagramnya. Baru saja beberapa detik Ia live, sudah banyak yang masuk ke live itu untuk melihatnya yang tak lain adalah para followernya.

"Eh, gilaa? yang lihat lumayan juga ternyata?" gerutu Zefha sendiri disaat melihat jumlah akun yang masuk melihat livenya mencapai sekitar tujuh ribu orang.

"Hai semuaaaa? kok belum pada tidur? disini udah jam sebelas, berarti disana udah jam tiga pagi kan? kalian belum tidur atau justru udah tidur terus bangun?" sapa zefha pada livenya. Kolom komentar langsung banjir komenan dari para followernya.
Zefha terus menjawab satu persatu pertanyaan para followernya itu yang terbaca olehnya. Tiba-tiba, Zefha terkejut disaat melihat ada akun yang baru masuk. Akun itu tidak lain adalah milik Jason dengan nama akunnya "Jasonwlm".

Namun, Zefha mencoba langsung menepis keterkejutannya itu dengan kembali bersikap santai seperti sebelumnya. Sedari tadi, Azwar dan tiga guide yang ada disebelahnya semua ikut masuk ke live Zefha dengan akun milik mereka masing-masing.

"Nah, nongol Dia, haha" gerutu Azwar pelan membisikkannya pada Zefha.

"Kirain dah tidur" balasan gerutu Zefha pada Azwar dengan berbisik juga. Azwar terlihat menahan tawanya. Zefha tidak tahu, bahwa adanya Jason muncul dilive tersebut karena ulah Azwar yang diam-diam menghubungi Jaosn lewat chat bahwa Zefha sedang ada live di instagram. Awalnya Jason memang sudah tidur, Ia terbangun karena beberapa kali, Azwar sempat miss call di ponselnya. Masuknya Jaon pada live itu, tentu saja juga dilihat oleh semua yang juga masuk melihat live tersebut. Tentu saja, kolom komentar sempat heboh karena senangnya para follower Zefha yang juga bagian fans dari Jason. Mereka berlomba-lomba saling menyapa Jaosn pada kolom komentar tersebut. Zefha hanya diam santai sambil membaca komenan itu tanpa ada membahas adanya Jason sama sekali.

"Live nya sengaja jam segini biar gak ketahuan live, ya kan?" tulis Jason pada kolom komentar live Zefha itu. Zefha tentu membacanya namun Ia berusaha seolah tidak ada embacanya. Namun apesya, justru para followernya yang juga fans dari Jason malah saling berkomentar, membantu Jason agar Zefha mau menanggapinya.

"Takdir Cinta Terlarang" Jasonwlm & ZefhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang